Berita Wisata

PHI memberikan banyak promo di LUXURY WEDDING VAGANZA 2023

Makassar, Upeks.co.id — Acara ini dipersembahkan oleh Hotel Claro Makassar pada tanggal 27-29 Januari 2023 di lobby Claro Makassar.

Wedding Expo bertema Never Ending Story juga berkolaborasi dengan unit Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) lainnya, seperti The Rinra, Dalton dan Almadera.

Hal itu disampaikan Manajer Marcom Claro Makassar Ricwan Wahyudi dan Senior Sales Manager Pernikahan Claro Makassar Arlin Palimbong, saat konferensi pers, Selasa (24/1/2023).

Turut hadir pula Marketing Communications Manager The Rinra Umay Adrizah, Marcom Manager Dalton Audy Corneldy dan Marcom Hotel Almadera Vivi.

Yudi, sapaan akrab Ricwan Wahyudi mengatakan, hingga 20 vendor atau tenant yang akan menggelar wedding exhibition kali ini.

“Ada model dari EO, WO, fotografi, kecantikan dan kesehatan yang hadir hari ini sebagai presentasi dari vendor kami LW Bridal dan Taylor’s People,” ujar Yudi.

Peserta yang ikut adalah LW Bridal, Rakyat Tailor, Angel Bridal, Eterna, Serasa Foto, Dewepe WO, Jean Decor.

Lalu Eleven WO, Ipro WO, Deal Decor, Good Friends Band, Senada WO, Smile Photobooth, Morula.

Kemudian Ice ES Decor, Fams WO, Color Decor, El Mundo, Tomepare dan Honda.

Yudi mengatakan wedding expo akan diisi dengan beberapa lomba dan kegiatan.

Seperti lomba mewarnai khusus anak, lomba nail art dan seminar prewedding.

Sementara itu, Senior Wedding Sales Manager Claro Makassar Arlin Palimbong merinci penawaran spesial di Wedding Expo tersebut.

Seperti diskon 10% dari nilai transaksi yang berlangsung selama pameran pernikahan, serta souvenir untuk kedua mempelai.

“Ada tambahan jus saat acara, renang anggota, spot foto area hotel sebelum pernikahan,” jelas Arlin.

Selain itu, Claro Makassar juga telah menyiapkan doorprize president suite bagi para tamu yang bertransaksi selama acara berlangsung.

Ada juga penawaran voucher kamar untuk semua pengunjung dengan harga Rp 500.000 untuk kamar deluxe, berlaku selama 3 bulan.

Tak kalah menarik Claro Makassar menyiapkan hadiah umrah yang besar bagi para tamu yang melakukan transaksi di pameran pernikahan tersebut.

Claro Makassar dalam Luxury Wedding Vaganza 2023 menargetkan deal di acara Rp 10 miliar tersebut.

Sedangkan The Rinra menargetkan deal selama event Rp5 miliar, Dalton Rp3 miliar, dan Almadera Rp500 juta.(rls)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button