Berita Wisata

PHRI Jabar Dukung Semarak HUT ke-36 TVRI Stasiun Jawa Barat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM– Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Jawa Barat siap mendukung semarak HUT ke-36 TVRI Jawa Barat pada 11 Maret 2023.

Hal itu disampaikan Ketua PHRI Provinsi Jabar Herman Muchtar saat acara ramah tamah dengan Kepala Stasiun TVRI Jabar Akhbar Sahidi, Selasa (17/1/2023) di Kantor PHRI Provinsi Jabar, Jl Sukabumi-Kota Bandung.

Sebagai televisi untuk masyarakat Jawa Barat, Herman Muchtar berharap TVRI Stasiun Jawa Barat dapat bekerja sama dengan PHRI Jawa Barat dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk memajukan pariwisata Jawa Barat yang kaya dengan berbagai destinasi wisata menarik, baik alam maupun alam. wisata religi, wisata bahari, dan wisata kuliner.

Di usianya yang ke-36, TVRI Stasiun Jawa Barat dapat disaksikan oleh masyarakat dengan menyuguhkan berbagai program yang bersifat kearifan lokal dan masyarakat.

“Pada Dies Natalis ke-36 ini, TVRI Jabar seharusnya tidak hanya menggelar kegiatan seremonial saja, namun harus menggelar forum diskusi Forum 2 yang sifatnya publik bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Herman.

Ia juga melanjutkan bahwa semua pihak perlu saling bekerja sama untuk mengejar ketertinggalan dari industri pariwisata.

“Kita perlu bekerja sama untuk mengejar industri pariwisata di Jawa Barat setelah pandemi Covid 19 melanda dunia”, saat ini masuk dalam 10 besar destinasi paling terkenal di Indonesia, tidak ada satu pun destinasi di Jawa Barat yang masuk. dalam kategori 10 besar,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Stasiun TVRI Jabar Akhbar Sahidi mengatakan, dirinya dan seluruh jajaran manajemen TVRI Stasiun Jabar menyambut baik permintaan PHRI Jabar untuk bersama-sama mempromosikan pariwisata di Jabar.

Stasiun TVRI Jawa Barat akan menyediakan ruang bagi PHRI Provinsi Jawa Barat untuk mengadakan acara-acara slot waktu khusus dengan menampilkan konten bertema pariwisata untuk meningkatkan kunjungan wisatawan lokal dan mancanegara ke Jawa Barat.

“Kami senang mendapat kesempatan dan bekerjasama dengan PHRI Jabar untuk memajukan industri pariwisata di Jabar, karena salah satu hal yang sangat menjanjikan bagi kemajuan ekonomi Jabar adalah di bidang pariwisata. ,” kata Akbar.

“Untuk tahap pertama, kami akan melakukan Memorandum of Understanding (MOU) dengan PHRI Jawa Barat. Ini merupakan legalitas hukum dan dasar kerjasama kedua lembaga. Selain itu, PHRI akan diberikan time slot sesuai dengan bentuk dialog wisata secara langsung, yaitu awalnya mengisi slot waktu sebulan sekali, ”ujarnya.

Kemeriahan HUT ke-36 TVRI Stasiun Jawa Barat diisi dengan berbagai acara baik off maupun live, antara lain fun bike dan senam aerobik, penanaman pohon wangi Citarum, balap sepeda, tablik besar, parade wayang dan festival musik. (*/tiwi)

Versi cetak, PDF, dan email

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button