Berita Wisata

Piala Asia Sepak Bola Pantai AFF 2023 di Thailand dan Indonesia berada di grup neraka

Piala Asia Sepak Bola Pantai AFF 2023 di Thailand dan Indonesia berada di grup neraka

Tim sepak bola pantai nasional Indonesia atau yang biasa dikenal dengan Beach Soccer akan mengikuti AF Asia Beach Ball Cup 2023 di Thailand pada bulan Maret mendatang. Ini adalah kompetisi kedua yang diikuti Indonesia setelah sebelumnya pada tahun 2011. Namun, kali ini Indonesia harus mengikuti

Undian Piala Bola Pantai Asia AFC 2023: Grup A: Thailand, Bahrain, Afghanistan, Arab Saudi..TEMPO.Guardian , hal ini mengakibatkan dibatalkannya acara penyelamatan Manly Open Surf Classic.

Grup B: Uni Emirat Arab, Iran, Malaysia, Uzbekistan. Grup C: Jepang, Lebanon, Cina, Indonesia. Keduanya nyaris diserang warga di sekitarnya. Grup D: Oman, Palestina, Kuwait, Kyrgyzstan. Dirjen Perhubungan Darat Hendro Sugiatno dari Kementerian Perhubungan mengatakan hal itu berpotensi untuk berkembang. – Tim Nasional Sepak Bola Pantai Indonesia atau biasa dikenal dengan nama Beach Soccer akan mengikuti AFF Beachball Asian Cup 2023 di Thailand pada bulan Maret mendatang. Baca berita tanpa iklan.

Ini adalah kompetisi kedua yang diikuti Indonesia setelah sebelumnya pada tahun 2011. Karena mereka berdua terlihat berkeliling homestay dengan warung. pertumbuhan ekonomi. Namun, kali ini Indonesia harus tergabung dalam grup neraka, di mana mereka berada di Grup C bersama Jepang, Libanon, dan China. Timnas harus segera mempersiapkan tim agar siap bertanding lebih baik dari edisi kompetisi sebelumnya,” kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri yang juga pelatih sepak bola pantai Indonesia Ida. Nyoman Mahayasa mengaku tak gentar menghadapi lawannya di Grup C. Menurutnya, kondisi jalan cukup baik, hanya di beberapa tempat kondisinya sedikit rusak. Ia punya alasan tersendiri, d imana usai hasil turnamen sepak bola pantai Piala AFF di Thailand tahun lalu, para pemain banyak belajar, meski tak meraih hasil maksimal di kejuaraan. dibawa ke Mapolres Tanjungsari setelah situasi mereda.

.

Baca lebih banyak:
Jawa Pos » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

Mengunjungi pantai selama seminggu, mahasiswa Magelang terbang di kawasan pantai GunungkidulKedua mahasiswa itu kerap mencuri rokok, bensin (BBM), makanan, dan uang yang tertinggal di warung-warung di pinggir pantai

Kementerian Perhubungan menginstruksikan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mengembangkan potensi wisata di Jalan Pantai Selatan JawaKementerian Perhubungan mendorong Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan pemerintah daerah untuk mengembangkan destinasi wisata pesisir untuk menghidupkan kembali jalur Pantai Selatan Jawa (Pansela).

Serangan hiu di Pantai Utara Sydney, lumba-lumba menjadi korbanPenjaga Pantai menutup pantai Shelly dan Manly selama sisa hari setelah serangan.

Jelang Piala Asia U-20, timnas Indonesia menggelar TC pada 1 Februari mendatangTimnas Indonesia akan menggelar pemusatan latihan pada awal Februari jelang Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan

Tampil Buruk Bersama Spurs, Hugo Lloris: Efek Piala Dunia 2022 – Bola.netDieksekusi buruk bersama Spurs, Hugo Lloris mengaku masih belum bisa pulih dari kegagalan di Piala Dunia 2022.

5 Pemain yang Tampil Ganas Usai Piala Dunia, Termasuk Marcus Rashford – Bola.netDi antara ribuan pemain yang berlaga di Eropa, ada sejumlah bintang besar liga Eropa yang tampil on the fire alias ganas usai Piala Dunia 2022.

{{Judul halaman}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

{{Judul halaman}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button