Berita Wisata

Piala Dunia 2022: Bertemu Brasil, Kapten Korea Selatan Ingin Mengulangi Keajaiban | Brazil

Piala Dunia 2022: Temui Brasil, kapten Korea Selatan ingin mengulang keajaiban

Korea Selatan melakukan keajaiban dengan menumbangkan Portugal di laga pamungkas penyisihan grup 2-1 untuk melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Korea Selatan nyaris tersingkir sebelum Hwang Hee-chan memasuki injury time dan mencetak gol kemenangan 2-1 yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar pada Jumat (12/2/2022). Tempat Nongkrong Unik ada menu Wedang Jokowi

Hasil itu mengantarkan Korea Selatan ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 dan akan bertemu dengan salah satu favorit juara, Brasil.Kapten Son, mengatakan belum siap pulang dari Qatar. Setelah membuat kejutan di Piala Dunia kali ini, Korea Selatan ingin kembali membuat keajaiban.

Baca lebih banyak:
Solopos ยป

Simak bocoran dekorasi Mantu Kaesang-Erina solo

Rangkaian pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep semakin dekat. Baca selengkapnya >>

Profil Skuat dan Daftar Pemain Timnas Australia Piala Dunia 2022 – Bola.netProfil Tim Nasional Australia dan Daftar Pemain di Piala Dunia 2022 EMTEKWORLDCUP2022 BOLANETWORLDCUPPiala Dunia 2022Piala Dunia2022

Al Rihla, Bola Resmi Piala Dunia 2022 Edisi 14Al Rihla, Bola Resmi Piala Dunia 2022, adalah bola Piala Dunia edisi ke-14.

KO Jerman, Thomas Mueller: Ini benar-benar bencanaJelang Piala Dunia 2022, Jerman juga tersingkir di babak penyisihan grup Piala Dunia 2018. Hebat Jepang,,,, Jangan panggil saya anak kecil om… Sebagian besar mereka jaga bola bukan bola

Grafik Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 – Bola.netBagan 16 Besar Piala Dunia 2022 EMTEKWORLDCUP2022 BOLANETWORLDCUPPiala Dunia 2022Piala Dunia2022

Foto: Fans cantik menangis setelah Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2022 | merdeka.comFans cantik menangis usai Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2022. Meski menang telak 4-2 atas Kosta Rika, Jerman tetap gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Kegagalan Jerman membuat pendukungnya sedih. Terutama yang sudah bersusah payah mendukung stadion.,Piala Dunia 2022,Piala Dunia Qatar,Piala Dunia,Timnas Jerman,Jerman,Viral Hari Ini,Jakarta

Justin Bieber merilis misinya untuk membuat air minum dunia lebih berkelanjutan di Piala Dunia 2022Justin Bieber dan Micah Cravalho, yang mengembangkan merek air minum kemasan Kedermawanan, memamerkan 150 tabung air minum di Piala Dunia 2022 bulan ini.

Son Heung-min, ingin mengulang keajaiban dengan mengalahkan Brasil di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Piala Dunia 2022 di Stadion Ahmad bin Ali menghibur masyarakat dunia.

Korea Selatan nyaris tersingkir sebelum Hwang Hee-chan memasuki perpanjangan waktu dan mencetak gol kemenangan 2-1 yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar pada Jumat (12/2/2022). Promosi Angkringan Omah Semar Solo: Tempat Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi Hasil ini membawa Korea Selatan ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 dan akan bertemu dengan salah satu favorit juara, Brasil. Sang kapten, Son, mengatakan mereka belum siap untuk kembali dari Qatar. Bola Piala Dunia edisi ke-14 ini memiliki nama dalam bahasa Arab yang artinya perjalanan. Setelah membuat kejutan di Piala Dunia kali ini, Korea Selatan ingin kembali membuat keajaiban. Setelah kalah 4-1 dari Prancis pada pertandingan pembuka, Australia menang melawan Tunisia dan Denmark. “Ini bagus tapi turnamen kami belum berakhir,” kata striker Tottenham Hotspur setelah kemenangan emosional atas Portugal. Jerman kalah selisih gol dari Spanyol.

“Kami selalu berbicara tentang mencapai 16 besar sebagai tujuan kami, tetapi sekarang kami harus mencoba melampauinya,” kata Son, yang meneteskan air mata kegembiraan, kepada media Korea Selatan di Doha, Qatar. Timnas Australia ragu untuk sekadar menjadi tim hore Piala Dunia 2022. Perusahaan ini telah mengekspor bolanya ke Uni Emirat Arab, Jerman, Inggris, Amerika Serikat, dan Brasil. “Saya harap kita bisa menciptakan keajaiban lain.” Baca Juga: Tim Utama Belanda Melaju ke Perempat Final Piala Dunia 2022 Satu grup dengan Denmark, Tunisia dan Prancis jelas bukan tugas mudah untuk lolos ke babak 16 besar, namun Australia tetap optimis. Manajer Korea Selatan saat ini Sergio Costa, yang mengambil alih dalam pertandingan Grup H melawan Portugal karena skorsing pelatih Paulo Bento, tidak ingin membuat perbandingan dengan penampilannya di tahun 2002. meyakinkan bahwa Al Rihla diproduksi di Pakistan dan China. “Saya tidak bisa membandingkan karena saya melihat Piala Dunia 2002 di TV dan saya tidak mengenal mereka,” kata Costa, yang mendalangi kemenangan atas negara asalnya Portugal tanpa kehadiran bosnya. Secara total, ini adalah kelima kalinya Australia lolos melalui babak play-off. Jerman tampil dengan kekuatan penuh pada laga pamungkas Grup E Piala Dunia 2022, Jumat (2/12) dini hari WIB.

Baca Juga: Live Piala Dunia 2022: Argentina Vs Australia, Tango Jadi Favorit! “Saya melihat beberapa pertandingan di masa lalu tapi saya tidak bisa membuat perbandingan karena saya tidak mengenal tim Korea saat itu. Saya dapat langsung memberi tahu Anda, mereka adalah tim yang sangat jujur. Mantan pendukung Everton itu juga mengingatkan Australia untuk bermain sebagai sebuah tim.” itu kunci sukses mereka nanti,” kata Cahill.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button