Tempat Wisata

PIK Talassa Jakarta: harga menu, lokasi, jam operasional dan atraksi

Hidangan seafood memang selalu menggugah selera, sehingga sajian ini kerap menjadi primadona semua kalangan. Pecinta seafood yang ingin menikmati hidangan dengan konsep yang lebih menarik bisa mengunjungi Talassa Jakarta PIK.

Restoran ini menyajikan menu seafood yang tidak hanya enak tapi juga menghadirkan suasana berbeda, langsung dari kapal. Desain kapalnya instagramable dan karenanya sangat menarik sebagai titik temu.

Pesonanya yang menawan membuat restoran ini selalu ramai pengunjung. Reservasi terlebih dahulu untuk menikmati hidangan lezat di atas perahu layar.

Daya Tarik dan Keistimewaan Talassa Jakarta PIK

Tentu saja, restoran ini populer dan didambakan karena suatu alasan. Untuk menemukan tempat makan terbaik tergantung selera Anda, Anda perlu memesan terlebih dahulu.

Sehingga Anda bisa leluasa memilih area yang diinginkan dan waktu yang diinginkan. Pesona apa lagi yang menjadi daya tarik utama restoran seafood satu ini? Berikut penjelasannya.

1. Hidangan seafood yang lezat

Restoran ini menawarkan hidangan yang sangat baik, terutama makanan laut Jepang dan Spanyol yang lezat. Ada banyak pilihan menu untuk dipilih, termasuk makanan pembuka, makanan pembuka, makanan penutup, dan mocktail.

Starter yang direkomendasikan adalah sushi renyah dengan irisan salmon segar dengan rasa pedas. Untuk makanan utamanya ada Mentaiko spaghetti dengan saus telur dan lobster bakar yang menjadi menu utama.

Tentu saja sayang untuk dilewatkan. Selain itu pengunjung juga bisa memesan menu sharing dengan porsi yang lebih besar. Yang paling populer adalah Seafood Tower, yang menampilkan pilihan seafood premium antara lain udang pedas, scallop bakar, remis, dan lain-lain.

2. Pengalaman bersantap di atas kapal

Restoran Tallasa Jakarta menyampaikan perasaan bersantap di atas kapal yang sedang berlabuh untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Restoran ini menawarkan dua ruang makan dengan suasana yang berbeda.

Yang pertama adalah Talassa Station Restaurant yang bergaya casual dengan konsep mediteranian bernuansa putih dan biru. Jika ingin merasakan makan di tepi laut, Anda bisa memilih area perahu Talassa Phinisi.

Konsep tempat ini lebih cocok bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi makan langsung di atas kapal yang tertambat sambil menikmati hidangan seafood yang lezat. Pada waktu-waktu tertentu Anda juga bisa menikmati sunset dari tempat ini.

3. Desain tempat yang Instagramable

Fitur lain yang membuat PIK Talassa Jakarta menarik adalah konsep tempat yang Instagrammable. Dekorasi kursi dan meja ditata sebaik mungkin untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengunjung.

Tempat makan ini sangat cocok untuk kamu yang suka OOTD dan suka mengabadikan berbagai momen untuk dibagikan di media sosial.

Lokasi restoran yang berada di dekat laut memungkinkan pengunjung untuk berwisata kuliner selama masa penyembuhan. Hal ini tentunya dapat membawa asupan energi positif bagi para pengunjung.

4. Rumah Makan Kapal Phinisi

Kemeriahan tidak hanya ditawarkan di satu sisi, karena restoran ini menawarkan banyak hal unik yang menarik untuk dicoba. Kapal Phinisi menawarkan konsep makan di tepi laut dengan angin sepoi-sepoi yang menyegarkan.

Cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan sore hari liburan dengan menikmati makanan lezat dan pemandangan matahari terbenam. Suasana ini pasti akan terasa hangat dan nyaman.

Karena keistimewaan yang disajikan restoran ini, tempat ini juga sering digunakan sebagai tempat acara pertunangan dan pernikahan. Ciptakan momen kuliner tak terlupakan dengan suasana istimewa.

5. Suasana yang nyaman

Dalam suasana Talassa PIK yang nyaman dan nyaman Anda akan betah berlama-lama. Anda tidak perlu khawatir akan merasa sesak atau sesak karena area restorannya cukup luas.

Hal ini membuat Anda bisa leluasa menikmati hidangan di tangan tanpa harus bertabrakan satu sama lain. Buat kamu yang suka OOTD, resto ini sangat direkomendasikan.

Pada malam hari, pesona pemandangan alam yang dapat diamati tentunya akan berbeda dengan siang hari, sehingga memiliki ciri khas tersendiri. Anda dapat memilih waktu kedatangan sesuai dengan selera Anda.

Daftar menu pilihan Talassa Jakarta

Tidak hanya menawarkan konsep restoran yang unik dengan desain yang Instagramable, tetapi juga banyak pilihan menu yang bisa Anda coba. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk bersantai di atas kapal sambil menikmati hidangan favorit yang lezat.

Selain makanan, tersedia juga berbagai macam minuman yang bisa menemani Anda menginap. Suasana yang nyaman dan hidangan lezat memastikan pengalaman yang mengasyikkan. Berikut daftar menunya.

Menu

Harga

Mocktail khas

Matahari terbenam rubi

Rp50.000

Limun Jambu

Rp50.000

gringo mangga

Rp45.000

nojito

55.000 Rp

Cerah Kolada

Rp45.000

sangria non-alkohol

55.000 Rp

Lavender Chamomile Spritz

Rp50.000

Keriting bunga elder

Rp50.000

celana dalam merah muda

Rp45.000

kopi botolan

Minuman Kapten

Rp45.000

perahu gandum

55.000 Rp

Kopi Nusantara

55.000 Rp

pemilihan anggur

Koleksi rutin 2018

850.000 Rp

Rawson mundur

Rp 140.000 – Rp 550.000

Rawson mundur

Rp 140.000 – Rp 550.000

Kaiken Ultra Malbec 2017

850.000 Rp

Cagar Alam Nipozzano 2017

1.100.000 Rp

Oh, kerikil

700.000 Rp

La Gioiosa Travisso

Rp 450.000 – Rp 850.000

Anggur berkualitas Selbach Red Label 2019

800.000 Rp

Joya Vinho Leve

Rp 140.000 – Rp 550.000

AIX Rose

950.000 Rp

Vodka

angsa abu-abu

Rp145.000 – Rp1.850.000

Biru mutlak

Rp125.000 – Rp1.000.000

rum dan brendi

Havana 3 tahun

Rp115.000 – Rp1.100.000

E&J Gallo Vsop

Rp125.000 – Rp1.500.000

perkebunan gelap

Rp115.000 – Rp1.100.000

Lokasi Alamat Talassa Jakarta PIK

Restoran ini terletak di Jalan Pulau Untung, PIK. Siapapun yang belum pernah ke kawasan PIK bisa menggunakan Google Maps sebagai panduan. Restoran ini semakin populer dan merupakan salah satu tempat nongkrong paling keren dan keren.

Desain kapal yang menarik memungkinkan pengunjung untuk mengenakan pakaian yang sesuai untuk OOTD. Anda bisa mengabadikan setiap momen makan dengan hasil yang lebih keren.

Jam buka restoran

Banyak sekali menu di Tallasa Jakarta PIK yang bikin penasaran. Untuk mencicipi hidangannya sendiri, Anda bisa datang ke restoran pada hari kerja mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Buka pada akhir pekan dari pukul 10.00 hingga 12.00.

Anda bisa menikmati semilir angin malam sambil menikmati hidangan seafood yang lezat di atas perahu yang sejuk. Khusus Phinisi, buka mulai pukul 15.00 – 00.00.

Fasilitas umum yang tersedia

Ada berbagai fasilitas yang menawarkan kenyamanan pengunjung saat menikmati hidangan lezat. Dengan dukungan fasilitas yang bebas digunakan, aktivitas akan terasa lebih mudah dan menyenangkan. Berikut daftar fasilitasnya.

  • Toilet
  • Stopkontak
  • area parkir
  • akses WLAN
  • spot foto
  • kawasan Pinisi

daerah stasiun

Menutup

Nuansa yang dihadirkan PIK Talassa Jakarta sangat menarik dengan berbagai menu spesial. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pilihan menu dan update, silahkan follow @talassajakarta. Ada juga banyak informasi promosi menarik di Instagram.

Untuk acara khusus, Anda dapat melakukan reservasi melalui tautan kontak yang tersedia di profil IG. Rasakan sensasi makan seafood segar langsung dari kapal.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button