Berita Wisata

Piknik anti panik kalau ada diskon hingga Rp 100.000! Ambil di sini!

Memuat…

Rencanakan liburan bersama Monsieur Aladdin, agar piknik tidak membuat Anda ketakutan. Foto/MNC Media

JAKARTA – Meski sudah diperhitungkan dengan matang, terkadang ada pengeluaran tak terduga yang harus dikeluarkan selama liburan. Nah, hal itulah yang terkadang membuat budget liburan membengkak.

Jika iya, mau tidak mau, liburan harus tetap berjalan, namun Anda juga membutuhkan dana tambahan. Untungnya, Anda bisa menggunakan Kredivo di Mister Aladin karena ada diskon hingga Rp 100.000 melalui promo Picnic Anti Panic untuk pemesanan hotel serta tour dan aktivitas!

Kredivo adalah aplikasi bayar nanti, di mana Anda dapat memesan liburan terlebih dahulu dan membayar kemudian. Jadi kamu nggak perlu khawatir lagi kalau tiba-tiba nggak punya dana untuk pergi liburan!

Di sisi lain, wisata dan aktivitas yang tersedia di Mister Aladdin juga sangat beragam. Mulai dari wisata alam, Desa Wisata, kebun binatang, camping, hingga kunjungan ke spot-spot Instagramable hingga menghasilkan foto-foto kekinian!

Baca juga: 5 Resor Terapung yang Cocok untuk Bulan Madu, Bikin Pasangan Makin Cengeng

Jadi tunggu apa lagi! Ayo segera rencanakan liburanmu karena promonya terbatas. Bagi yang belum memiliki akun Kredivo, segera download aplikasinya dan daftar untuk memanfaatkan diskonnya!

Untuk melihat syarat dan ketentuan tambahan mengenai Promosi Piknik Anti-Panik, silakan kunjungi halaman berikut: . Jangan lupa ajak orang tersayang agar pesta semakin berkesan!

Anda juga bisa mendownload aplikasi Mister Aladdin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Bersama Mister Aladdin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hemat!

Baca Juga: Intip Pesona Pulau Setan di Sumatera Barat, Wisata Menarik Tak Seram Namanya

Tentang Tuan Aladdin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladdin merupakan perusahaan online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan perjalanan, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, kunjungan dan aktivitas. Sejak akhir tahun 2020, Monsieur Aladin memperluas jenis usahanya dengan menciptakan sub-brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan sehari-hari, seperti makanan, peralatan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dll.

Melalui produk yang berbeda tersebut, Mister Aladin terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda dengan menjadi satu platform belanja. Untuk informasi lebih lanjut tentang Mister Aladin, kunjungi www.misteraladin.com atau unduh aplikasi Mister Aladin dari Google Play Store atau App Store. Ikuti juga jejaring sosial Mister Aladin: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin) dan TikTok (@misteraladin.id).

(wur)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button