Berita Wisata

Piknik di pantai, kenapa wajah Millen Cyrus berubah, dia terlihat lebih lonjong

Cekricek.id – Kemunculan Millen Cyrus kembali menjadi surat netizen saat piknik di pantai. Karena dari segi bentuk wajah dianggap sudah berubah menjadi terlihat lebih lonjong. Seperti yang diungkapkan netizen pada foto yang diunggah akun Instagram pribadinya mengutip Selasa (20/12/2022).

Pada kesempatan kali ini, total ada beragam foto yang diunggah oleh waria cantik berusia 23 tahun ini. Tak hanya sendirian, tapi juga mengajak sejumlah teman untuk menghabiskan waktu bersama. Selain untuk menikmati indahnya suasana pulau Dewata Bali yang identik dengan berbagai pantainya begitu memanjakan mata dan sayang untuk dilewatkan.

Dalam kesempatan itu, keponakan Ashanty itu tampak begitu memesona. Saat mengenakan gaun pendek oranye. maupun di beberapa bagian Gaun itu juga menunjukkan paha halus milik orang-orang transgender yang cantik.

Gaun depan Millen Cyrus terlihat begitu terbuka sehingga ia tampak menikmati sejumlah hidangan di sampingnya. Dengan alas berupa karpet menjadi tempat duduk model seksi ini.

“Berkemah bulan madu,” tulisnya.

Bentuk wajahnya telah berubah

Lampiran gambar

Tak butuh waktu lama, unggahan itu pun dipenuhi berbagai komentar netizen. Di antara mereka, ada netizen yang terang-terangan menyoroti morfologi dan wajah Millen Cyrus. Karena tampilannya jauh berbeda dari sebelumnya.

“Kok aku ngerasa mukanya beda banget ya?”

“Wajahnya lebih lonjong seperti itu,” sahut yang lain.

Hal ini tentu mengejutkan banyak pengguna internet. Apakah ini berarti Millen Cyrus sebenarnya sudah melakukan sejumlah perubahan pada bentuk wajah cantik yang sudah dimilikinya. Agar sangat berbeda dari sebelumnya, pengguna internet mengingatnya di jejaring sosial.

Namun secara umum penampilan ini sangat cantik dan dianggap terlalu sayang untuk dilewatkan. Mempertimbangkan penampilan wajah yang tampan dan berbagai aksesoris tambahan yang dikenakannya, hal ini membuat penampilannya semakin ringkih.

Ada juga hal lain yang juga menjadi perhatian netizen pada kesempatan kali ini. Ini terkait dengan legenda yang ditulis oleh Millen Cyrus tentang berkemah bulan madu.

Baca Juga: Sindir Millen Cyrus Pakai Bikini di Pantai, Netizen: Terlihat Tua, Mirip Tante

Apakah ini berarti dunia sedang menikmati bulan madu dengan kekasihnya, yang masih dirahasiakan oleh Milan Cyrus. Meski sudah mesra dengan sejumlah pria tampan, tak ada yang tahu siapa kekasih sejatinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button