Berita Wisata

Pinggir jalan Pantai Toronipa kini menjadi tempat bersantai

“Dengan spot foto yang cantik dan food corner, pinggir jalan pantai Toronipa kini menjadi tempat pertemuan baru bagi semua lapisan masyarakat”

KENDARI, TELISIK.ID – Dengan spot foto yang cantik dan food corner, pinggir jalan menuju pantai Toronipa kini menjadi tempat berkumpulnya semua kalangan.

Pinggir jalan yang indah dengan spot foto berlatar belakang pemandangan laut, jembatan di teluk dengan perahu yang diparkir di pinggiran menarik pengunjung untuk datang.

Selain banyaknya pengunjung yang datang untuk berfoto dan melihat pemandangan, para pebisnis juga memanfaatkan waktu tersebut untuk mendirikan catering corner.


Baca juga : Kedai Kayu 21 Kali Kadia Tempat nongkrong di akhir pekan

Perjalanan menuju tempat ini dapat ditempuh hanya dalam waktu sekitar 5-15 menit dari pusat kota. Disana kita disuguhkan food corner dengan berbagai macam minuman dan makanan.

Hasil observasi tim Telisik.id menunjukkan ada berbagai kalangan yang datang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Suasana ramai pada sore hari dan puncaknya pada sore hari saat akhir pekan.

Aisyah, salah satu pemilik food corner menjelaskan, ia membuka lapaknya mulai pukul 16.00 WITA hingga pukul 12.00 WITA. Ia mengaku sudah berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk perizinan.

“Paling ramai kalau malam minggu. Es pop, bakso goreng dan bakar paling banyak dijual. Rata-rata penjual di sini jualan seperti itu walaupun ada tambahan tapi tetap harus ketiganya”, terangnya.

Baca juga : Tempat Hangout Keren BBC untuk pecinta kolam renang

Salah seorang pengunjung, Wa Ode Atun, mengaku tertarik dengan keindahan pemandangan tersebut, sehingga membawa kamera digitalnya untuk beberapa kali memotret.

“Saya juga baru tahu kalau di sini sudah jadi tempat pertemuan baru,” ujarnya.

Selain itu, Noor Asyikin mengaku sering nongkrong di sana. Selain harganya yang murah, banyak jenis makanan baru yang tersedia di warung pojok makanan.

“Cocok kalau mau nyantai sambil nongkrong di sini, apalagi di akhir pekan seperti ini,” kata Andi. (SEBUAH)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Penerbit: Kardin

*BACA BERITA TERBARU LAINNYA DI DALAM BERITA GOOGLE

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button