Tempat Wisata

Pizza Hut Ayam Agung yang Hebat

Buat kamu pecinta pizza pastinya sudah tidak asing lagi dengan Super Supreme Chicken bukan? Super Supreme Chicken adalah salah satu menu terpopuler di restoran pizza seperti Pizza Hut.

Pizza Hut merupakan salah satu restoran yang banyak digemari kalangan muda maupun tua, semua menu yang disajikan memiliki cita rasa tersendiri yang mampu menggugah selera setiap pengunjungnya.

Bagi anda yang belum mengetahui apa itu Ayam Super Supreme, informasi lebih detailnya bisa anda lihat disini:

Harga menu Ayam Super Supreme

Harga ayam super tertinggiFoto:

Harga Super Supreme Chicken Pizza biasanya bervariasi tergantung lokasi restoran pizza yang Anda kunjungi. Nominal harga menu ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pemilik.

Tarif atau harga menu Super Supreme Chicken Pizza Hut umumnya berkisar Rp 140.000. Dengan budget hanya Rp 150.000, masih ada sisa uang pembayaran.

Jika dibandingkan dengan menu restoran lain, harga menu Pizza Hut cukup terjangkau. Ayam Super Supreme bisa menjadi pilihan utama karena menu ini praktis, cepat dan memungkinkan Anda mengatur waktu dengan lebih efisien.

Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, Anda juga bisa melihat penawaran spesial dari Pizza Hut.

Tak hanya di Pizza Hut, Anda juga bisa membeli Super Supreme Chicken yang tersedia di Pizza Hut Delivery. Pizza Hut Delivery memiliki cabang yang lebih kecil. Dibandingkan dengan Pizza Hut karena tidak menawarkan dine-in, yakni makan di tempat.

Mungkin bagi anda yang memperhatikan, pilihan menu dan rasanya juga berbeda dengan menu Pizza Hut. Namun kamu tak perlu bingung dan khawatir, rasa menu di PHD juga enak lho.

Menu di Ayam Super Supreme

Menu Foto:

Tahukah kamu apa saja kandungan Super Supreme Chicken Pizza Hut? Menu Super Supreme Chicken di Pizza Hut hadir dengan isian daging yang beragam. Dengan dua pilihan kualitas yaitu daging sapi dan ayam.

Topping lengkap berupa ayam asap dan daging sapi, daging sapi cincang. Hingga: burger daging sapi, jamur, paprika merah dan hijau. Super Supreme Chicken Pizza Hut isi daging ini cocok untuk Anda yang suka menikmati daging tanpa takut lelah.

Jika ingin menikmati pizza dengan daging lebih banyak, Anda bisa memilih menu Meat Lover. Menu ini meliputi potongan dingin dengan sosis sapi, daging giling, burger daging sapi, dan sosis ayam.

Pizza burger keju disajikan dengan topping daging giling, daging sapi asli, dan ayam berbumbu. Menu ini juga dilengkapi dengan keju cheddar, mozzarella, bawang bombay, tomat, saus tomat, mustard dan mayonaise.

Saat menyantap Ayam Super Supreme, Anda akan merasakan sensasi rasa yang berbeda. Termasuk rasa paprika yang segar dan pedas, rasa keju mozzarella yang lezat, dan manisnya bawang bombay.

Banyak hal yang bisa dikatakan Super Supreme Chicken Pizza Hut tentang ulasan ini. Ayam over the top ini menjadi salah satu favorit Pizza Hut, bersama Meat Lover dan Cheese Burger.

Lokasi Supreme Chicken yang bagus

Lokasi pondok pizzaFoto:

Pizza Hut telah hadir di Indonesia sejak tahun 1984, ketika perusahaan membuka restoran pertamanya di gedung Djakarta Theater. Restoran kedua dibuka pada tahun 1985 dan berlokasi di Pondok Indah.

Kedua restoran ini diikuti oleh Stuffed Crust Cheese pada tahun 2003, Stuffed Crust Sosis pada tahun 2004, dan Cheesy Bites pada tahun 2007. Ada juga Crown Crust pada tahun 2009 dan Black Pan Pizza pada tahun 2018.

Menu-menunya digemari pengunjung dari generasi ke generasi. Hingga saat ini, cabang Pizza Hut sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Lokasi Pizza Hut juga mudah ditemukan. Jika Anda tidak tahu lokasinya sama sekali, Anda bisa menggunakan Google Maps.

Anda dapat mencari lokasi Pizza Hut terdekat. Google Maps kemudian secara otomatis memberikan saran untuk beberapa lokasi di wilayah Anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai restoran ini, Anda dapat mengakses akun Instagramnya di @pizzahut.indonesia. Restoran ini juga memiliki website resmi sendiri yaitu pizzahut.co.id.

Jam buka Ayam Super Supreme

jam bukaFoto:

Secara umum jam buka restoran ini adalah mulai pukul 10.00 WIB/WITA hingga pukul 23.00 WIB/WITA. Namun ada juga toko lain yang hanya buka hingga pukul 21.00 atau 22.00 WIB/WITA.

Daya Tarik Ayam Super Supreme

daya tarik Foto:

Super Supreme Chicken Pizza Hut yang dihadirkan oleh pihak restoran menampilkan atraksi seperti:

Harga menu ini bisa dikatakan sangat terjangkau. Dengan bujet kurang dari Rp 150.000, kamu sudah bisa menikmati Ayam Super Supreme bersama banyak orang.

Mudah didapat karena tersedia di berbagai cabang Pizza Hut dan Pizza Hut Delivery di beberapa kota di Indonesia.

Ada dua pilihan rasa yaitu daging sapi dan ayam. Anda bisa memilih rasa sesuai selera Anda.

Kunjungi juga -> Chocochiz Pizza Hut dengan camilan manis untuk melengkapi santapan Anda.

Fasilitas Supreme Chicken mantap

Fasilitas Supreme Chicken mantapFoto:

Fasilitas yang bisa Anda nikmati antara lain:

  • area parkir
  • Tempat makan yang nyaman. Meja dan kursi ditata untuk memberikan kebebasan bergerak dan kenyamanan bagi pelanggan.
  • Kebersihan toilet dan fasilitas lainnya terjamin
  • reservasi
  • Pilihan metode pembayaran yang dapat disesuaikan dengan pelanggan.

Kunjungi juga -> Kerak pizza unik Chessy Bites.

Aktivitas yang bisa dilakukan di Super Supreme Chicken

Kegiatan yang dapat dilakukan Foto:

Di restoran ini Anda bisa menghabiskan momen bersantap bersama keluarga. Dengan Pizza Hut Anda dapat memberikan waktu berkualitas bagi keluarga Anda.

Selain itu, Anda juga bisa merayakan berbagai momen kesuksesan atau bertemu dengan organisasi dan lainnya di Pizza Hut.

Dengan ukurannya yang besar akan membuat Anda dan orang lain menyantap menu tersebut sambil bersenang-senang.

Selain berbagai varian pizza seperti Super Supreme Chicken, pengunjung juga bisa menikmati menu spesial lainnya. Menu spesial à la carte seperti pasta, nasi, salad segar, makanan pembuka dan penutup serta berbagai minuman disajikan.

Ulasan sebelumnya -> Camilan stik ayam lezat PHD.

Tips pesan dari Super Supreme Chicken

Tips Memesan Ayam Super SupremeFoto:

Bagi anda yang ingin membeli PHD Ayam Super Supreme bisa membaca beberapa tips dibawah ini :

  • Masuk ke cabang PHD lalu segera menuju loket pembayaran yang tersedia.
  • Perwakilan PHD akan menanyakan pesanan Anda. Jika Anda ingin memesan menu selain Ayam Super Supreme, Anda bisa melihat menu makanan dan minumannya.
  • Petugas akan menanyakan nama dan nomor telepon Anda, yang akan digunakan sebagai detail pelanggan.
  • Lakukan pembayaran dengan memilih salah satu metode: tunai, kartu kredit/debit, atau dompet elektronik.
  • Silakan duduk dan menunggu pesanan Anda.
  • Saat pesanan diproses, karyawan akan memanggil nama Anda dan memeriksa pesanan tepat di depan Anda.

Nah kalian sudah tahu banyak informasi tentang Super Supreme Chicken Pizza kan? Ayo bagikan waktu berkualitas bersama keluarga dengan makan bersama di Pizza Hut sekarang!

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button