Berita Wisata

Pj Bupati Flores Timur Resmi Lepas Tim Touring 1001 Bend Flores Dari Komunitas Jakarta Legend Riders

INDONEWS.ID – Pj Bupati Flores Timur yang diwakili oleh Asiste 3, Beni Tulit resmi melepas Tim Jakarta Legend Riders Community 1001 bend Flores Tour. Exit Event ini dilakukan di awal Tour Pulau Flores dari Kabupaten Flores Timur ke Labuan Bajo, Manggarai Barat.

Di sela-sela acara pelepasan ini, Beni Tulit mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim tour Jakarta Legend Riders Community yang memilih Kota Larantuka sebagai ground zero untuk memulai kegiatan tour para rider Jakarta ini.

“Atas nama Pj Bupati Flores Timur serta seluruh masyarakat Flores Timur, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terpilihnya Larantuka sebagai ground zero untuk leg 1001 Flores Tour Team”, kata Beni Tulit di disela-sela acara pelepasan pada Selasa (25/10/2022)

“Kami berharap dapat menyambut Anda kembali di Larantuka agar kegiatan kami dapat lebih meriah lagi,” lanjutnya.

Beni pun resmi melepas tim touring 1001 Bend Flores untuk kemudian menuju ke Kota Maumere.

“Dalam puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa sambil memohon penyertaan, perlindungan dan bimbingannya, atas nama Pj Bupati Flores Timur saya resmikan melepas Tim Touring Flores 1001 Tikungan,” ujarnya.

Sebelumnya, dalam acara penerimaan resmi Tim Community Tour Jakarta Legend Riders, Beni menjelaskan bahwa Pulau Flores memiliki potensi wisata yang berbeda-beda. Ada wisata spiritual, wisata alam, wisata budaya, wisata pantai.

Ia menambahkan, peserta tour ini akan menikmati pemandangan alam yang indah sepanjang perjalanan dari Larantuka menuju Labuan Bajo.

“Flores memiliki alam dan budaya yang sangat menarik dan dalam perjalanan kita bertemu dengan pemandangan yang sangat indah. Dengan pantai, gunung, pendakian yang sangat sulit, tikungan dan budaya masyarakat yang masih terjaga. Ini memberikan kesan tersendiri bagi peserta tour atau orang-orang yang berwisata ke sana. Pulau Flores,” jelasnya.

Ditambahkannya, kehadiran komunitas peserta wisata Legend Riders di Larantuka memberikan semangat dan motivasi untuk mendorong kemajuan sektor pariwisata di Pulau Flores.

“Kehadiran Bapak di sini memotivasi dan menginspirasi kami di sini. Setidaknya kehadiran Bapak di sini bisa menggemakan potensi wisata Flores Timur, khususnya potensi wisata spiritual,” ujarnya.*

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button