Berita Wisata

Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol.MM Gelar Rapat Persiapan Tour De Muara Takus 2022 Bersama Pemprov Riau – pewarta.co

Pekanbaru (Pewarta.co) – Dalam rangka persiapan wisata De Muara Takus 2022, Pj Bupati menggelar acara terkait pertemuan dengan Pemerintah Provinsi Riau yang bertempat di lantai tiga Hotel Pekanbaru Premiere, Senin (24/10/ 22) De Muara Takus Tour dijadwalkan berlangsung Gelar akan berlangsung pada 12 November 2022, yang akan menempuh jarak 125 KM dari Mapolres Riau di Pekanbaru dan berakhir di situs cagar budaya candi Muara Takus, XIII Koto Kampar Kecamatan, Kabupaten Kampar.

Pj Bupati Kampar mengatakan, persiapan Tour De Muara Takus 2022 adalah persiapan pit stop di beberapa lokasi yang disambut dengan sambutan di perbatasan Pekanbaru-Bangkinang. Dan pemberhentian pertama di Istana Kesultanan Kampa dengan penyambutan pakaian adat setempat, kemudian pemberhentian kedua di Pendopo Bupati Kampar yang menyajikan jajanan dan hiburan Kampar. kemudian pit stop ketiga Batu Bersurat menawarkan spot foto bagi peserta Mauara Takus Bike Tour dan berakhir di Pura Muara Takus.

Kamsol berharap Kampar dapat dikenal sebagai Tour De Muara Takus 2022 secara nasional dan internasional

Sementara itu, Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Haryanto mengatakan dalam hal ini kami sangat mendukung acara muara takus tower dan mendukung suksesnya event muara takus tower yang akan diselenggarakan.

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Riau KombesPol Firman Dharmansyah mengatakan:
ditransmisikan dalam hal ini untuk persiapan verifikasi rute wisata muara takus, dan untuk pendampingan peserta yang akan melewati tour, kami berharap untuk menyiapkan rumah sakit atau puskesmas yang akan dilintasi peserta dari tour sepeda muara takus tour ini 2022, untuk persiapan pelayanan kesehatan bagi peserta Tour De Muara Takus.

ketua ISSI Riau Syahrial, ST. Pak Si menyampaikan bahwa secara teknis terkait persiapan wisata Muara Takus 2022 jalur yang akan ditempuh dari Mapolres Riau menuju titik pemberhentian hingga tiba di pura Muara Takus 2022 untuk peserta lomba balap sepeda

Turut hadir dalam pertemuan ini Sekda Ir SF Hariyanto, MT, Dirlantas KombesPol Firman Dharmansyah Polda Riau, Pj Bupati Kampar, Kepala ISSi Riau Syahrial, ST. M.Si, Asisten II Setda Kampar, Ir.Suhermi, Tim Ahli Bupati Kampar dan beberapa pimpinan OPD yang terlibat dalam undangan Tour De Muara Takus 2022.(J/red)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button