Tempat Wisata

Plan B Spanish Resto – Harga Menu, Lokasi dan Objek Wisata 2023

Plan B Spanish Resto adalah sebuah restoran Spanyol di Jakarta yang berada di kawasan Senayan. Layaknya restoran internasional pada umumnya, Plan B Spanish menawarkan suasana serupa dengan restoran di negara asalnya.

Restoran ini tidak hanya menawarkan interior klasik yang unik, tetapi juga bar minum seperti di Spanyol asli. Dengan suasana yang nyaman, rapi dan juga sangat bersih, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi dengan restoran di Jakarta ini.

Harga menu di Plan B Spanish Resto

Harga menu restoran Spanyol Plan BHarga menu restoran Spanyol Plan BFoto: Google Maps/Restoran Spanyol Plan B

Plan B Spanish Resto menunya sangat variatif, apa saja yang ditawarkan? Di bawah ini kisaran harga di Spain Restaurant Jakarta.

Untuk vegetarian tersedia menu tapas dan pintxos seperti artichoke dengan keju biru, kentang goreng dengan saus tomat pedas, dan sayur bakar dengan harga mulai Rp 90.000.

Menu telur kini terdiri dari telur pecah, kentang, dan chorizo ​​​​daging sapi dengan saus cabai merah. Dan telur dadar spanyol yang harganya mulai Rp 45.000.

Lalu untuk menu kroket yaitu kroket ayam dan telur, kroket babi, kroket cumi dan lainnya dibanderol mulai dari Rp 42.000.

Ada juga menu From The Sea seperti udang yang ditumis dengan bawang putih dan peterseli. Baguette panggang dengan salmon dan hidangan lainnya mulai Rp 55.000.

Ada juga menu “From The Farm” seperti chorizo ​​​​babi panggang dengan kentang tumbuk. Dan pai babi dengan timun dibandrol dengan harga Rp 53.000.

Kemudian pada menu pescados ikan ada spageti dengan udang, tuna bakar dengan buah naga dan saus reduksi daging babi. Ada lagi Snapper Sensation 3.0 yang harganya mulai Rp 75.000.

Menu daging “Carnes” mencakup penne dengan chorizo, dada ayam panggang, dan burger Plan B. Ada juga bayi babi goreng tanpa tulang dan bayi babi goreng ala Segovia. Dan baby pig goreng ala Segovia dibanderol Rp 65.000.

Ada pula menu Arroz Meloso yaitu semur nasi dengan seafood berbumbu jeruk nipis yang dibandrol dengan harga Rp 95.000.

Menu supnya antara lain Gazpacho Plan B, sup krim labu, dan sup miju-miju “Lentejas” dengan harga mulai Rp 45.000.

Harga menu lainnya

Kemudian menu saladnya menyajikan Yunani, tuna, salmon guacamole, dan salad seafood hangat. Dan salad keju kambing hangat harganya mulai Rp 55.000. Lalu ada Extras On The Side serta Bread and French Fries with Mayonnaise dan Sliced ​​Baguette yang harganya mulai Rp 35.000.

Jika membawa anak-anak tak perlu khawatir karena tersedia menu anak-anak dengan spaghetti bolognese, sosis ayam, dan kentang goreng. Selain itu ada juga spaghetti carbonara yang harganya mulai dari Rp 50.000.

Ada juga menu hidangan penutup “Postres” seperti Creme Caramel klasik dengan krim kocok. Dan panna cotta dengan saus coklat vanilla dibandrol dengan harga Rp 38.000.

Kini tersedia berbagai jenis minuman, seperti minuman ringan yang harganya mulai dari Rp 22.000.

Ada juga labu kuning seharga Rp 32.000, bir seharga Rp 40.000, jus segar dan smoothies seharga Rp 50.000, lalu menu kopi dan teh seharga Rp 27.000.

Menu di Plan B Spanish Resto

Paket menu B restoran SpanyolPaket menu B restoran SpanyolFoto:

Di bawah ini beberapa menu resto Spanyol dari Plan B yang bisa menjadi referensi Anda sebelum mengunjungi restoran ini.

Ada menu tapas dan pintxos, artichoke vegetarian dengan keju biru, dan kentang goreng dengan saus tomat pedas. Berikutnya ada jamur dalam saus Bilbao, krim keju dengan apel dan bawang bombay, serta kentang dengan mayones bawang putih.

Ada juga tempura terong dengan saus keju madu dan sayuran panggang. Sedangkan menu masakan telur antara lain telur pecah, kentang, beef chorizo ​​​​dengan saus cabai merah, dan telur dadar ala Spanyol.

Lalu untuk menu kroketnya yaitu kroket ayam dan telur, kroket ham iberico, kroket babi, kroket cumi dan lain-lain.

Ada juga menu From The Sea seperti udang yang ditumis dengan bawang putih dan peterseli atau baguette panggang dengan salmon. Ada juga krim keju dan acar, cumi saus tinta hitam, baby gurita yang ditumis saus, udang bakar dan lain-lain.

Ada juga bakso kuah sayur, sayap ayam dengan bawang putih dan peterseli, serta pai babi dengan acar.

Menu ikan pescados kemudian meliputi spageti dengan udang, salmon dari Asturias, dan fillet salmon dengan tumis jamur. Masih ada zucchini bakar dan kolak apel, ikan kakap merah bakar ala Getaria, dan lain-lain.

Menu lainnya

Menu daging carnes kemudian mencakup penne dengan chorizo ​​​​dan dada ayam panggang. Hingga Plan B Burger, Beef Entrecôte, Australia, Bebek Cannelloni dalam Saus Foie.

Selanjutnya adalah Iga Babi dengan Mojo Picón (saus pedas), Bayi Babi Panggang Gaya Segovia, dan Bayi Babi Panggang Gaya Segovia. Ada juga menu Arroz Meloso yaitu semur nasi dengan rasa seafood dan jeruk nipis.

Menu supnya antara lain Gazpacho Plan B, sup krim labu, dan sup miju-miju “Lentejas”.
Lalu pada menu saladnya ada salad Yunani, tuna, salmon guacamole, salad seafood hangat, dan salad keju kambing hangat. Selanjutnya untuk menu Extras On The Side and Breads adalah kentang goreng dengan mayonaise dan irisan baguette.

Jika membawa anak-anak tidak perlu khawatir karena tersedia menu anak-anak. Misalnya spageti Bolognese, sosis ayam dan kentang goreng, serta spageti carbonara.

Ada juga menu hidangan penutup “Postres” seperti crème karamel klasik dengan krim kocok, apple tart, dan mousse coklat dengan saus raspberry. Kalau tidak, ada panna cotta dengan saus coklat dan vanilla.

Saat ini terdapat berbagai jenis minuman, seperti minuman ringan, labu kuning, bir, jus segar, dan smoothie. Lalu ada juga menu kopi dan teh dingin dan panas.

Lokasi

Lokasi Restoran Spanyol Plan BLokasi Restoran Spanyol Plan BFoto:

Lokasi Restoran Spanyol Plan B adalah Rukan Permata Senayan. Tepatnya di Jalan Tntara Siswa, Grogol Utara, Jakarta. Anda tidak perlu khawatir karena restoran ini letaknya strategis dan mudah ditemukan.

Jika Anda baru pertama kali mengunjungi Jakarta atau restoran ini. Dan jika Anda belum tahu persis letaknya, Anda bisa mengikuti petunjuknya melalui Google Maps. Jalurnya cukup mudah dan tidak membuat tersesat karena sudah sangat dipahami.

jam buka

PerabotPerabotFoto: Google Maps/Eric Prawiro Susanto

Kapan Plan B Spanish Resto dibuka? Restoran ini buka mulai pukul 10.30 hingga 00.30 WIB, cukup larut bukan? Dan buka pada hari kerja dan akhir pekan dari Senin hingga Minggu.

Waktu terbaik jika ingin mengunjungi restoran di sini adalah pada malam hari. Karena Anda bisa menikmati suasana Spanyol secara lebih langsung dan nyata.

daya tarik

Paket B SpanyolPaket B SpanyolFoto: Google Maps/Restoran Spanyol Plan B

Berikut beberapa alasan mengapa Plan B Spanish Restaurant wajib masuk dalam daftar kunjungan wajib Anda saat berwisata ke Jakarta.

Menu barat yang bervariasi

Plan B Spanish Restaurant Jakarta menawarkan beragam hidangan Spanyol yang rasanya nikmat. Selain itu, terdapat beberapa menu andalan dengan resep otentik dan inovasi yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

Sangat cocok untuk dijadikan titik pertemuan

Dengan interior dan tata ruang seperti Spanyol asli, buat kamu yang ingin bersantai bisa datang ke restoran ini! Selain itu juga sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin meluangkan waktu mencoba makanan dengan rasa baru.

Kunjungi juga -> Botanica Dining Jakarta menawarkan beragam menu menarik.

Perabot

Jam buka restoran Spanyol Plan BJam buka restoran Spanyol Plan BFoto:

Selain beberapa menu Plan B yang sangat beragam. Restoran ini juga menawarkan berbagai fasilitas pelengkap lainnya seperti tempat duduk outdoor atau luar ruangan.

Suasana yang ditawarkan cukup padat seperti di Spanyol, dengan area bar yang juga menawarkan pilihan wine. Tapi juga sangat nyaman, bersih dan sangat cocok untuk relaksasi.

Selain itu juga terdapat fasilitas lain seperti tempat parkir dan toilet yang bersih. Dan juga tempat yang sangat cocok untuk bertemu dengan teman, keluarga atau rombongan.

Kunjungi juga -> Smarapura dengan pesonanya yang mempesona.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Restoran Spanyol Plan B JakartaRestoran Spanyol Plan B JakartaFoto: Google Maps/Restoran Spanyol Plan B

Jika Anda berencana mengunjungi Plan B Spanish Resto Jakarta, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas di restoran ini.

Hangout bersama teman

Jika Anda sedang tidak betah atau ingin jalan-jalan bersama teman, restoran ini bisa jadi pilihan. Apalagi jika Anda ingin mencoba suasana baru seperti di negara asal dengan adanya area bar.

Nikmati hidangan Spanyol yang lezat

Hal lain yang bisa Anda nikmati adalah makanan Spanyol yang lezat dan sangat otentik di Jakarta. Kebanyakan restoran menawarkan beragam hidangan internasional, namun restoran ini mengkhususkan diri pada masakan Spanyol, yang sangat unik bukan?

Ulasan sebelumnya -> Queens Head Kemang yang menawan.

Tip berkunjung

Restoran Rencana B SpanyolRestoran Paket B SpanyolFoto: Google Maps/Restoran Spanyol Plan B

Berikut beberapa tips jika ingin mengunjungi dermaga pantai ini dan merasakan nikmatnya cita rasa.

Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum mengunjungi restoran ini agar tidak perlu menunggu terlalu lama.

Pilih waktu yang nyaman dan masuk akal karena restoran ini cukup sibuk pada waktu-waktu tertentu.

Anda bisa menggunakan Google Maps sebagai panduan jika baru pertama kali mengunjungi restoran ini agar tidak salah arah.

Yaitu informasi mengenai harga, menu, lokasi, objek wisata, fasilitas dan aktivitas. Dan juga tips berkunjung ketika anda berkunjung ke Plan B Spanish Resto.

Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi ketika Anda ingin mencoba makanan restoran Spanyol.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button