Berita Wisata

Polda Polwan Maluku Raih Juara 2 Lomba Foto Bawah Laut Sulawesi Tengah – MimbarRakyatNews.com

AMBON, MRNews.com, – Sisca Vidya Ayu kembali mengharumkan nama Polwan Polda Maluku. Sisca berhasil meraih juara 2 pada Open Water Sport Festival di Pantai Tanjung Karang, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulawesi Tengah).

Cika, sapaan akrab member berpangkat Brigadir ini keluar sebagai juara 2 kategori Underwater Photography Compact Macro yang mempertemukan 30 peserta.

Juara 1 diraih oleh Akbar Yogi dari Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi Utara, sedangkan juara 3 diraih oleh Franklin dari Sulawesi Utara.

Open Water Sports Festival (OSF) bertaraf internasional ini diselenggarakan selama 4 hari mulai 1 hingga 4 Desember 2022 oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah (Pemprov).

Sebelumnya, Cika pernah menjuarai Sangihe Underwater Photography Competition 2022, dalam kategori kamera saku lebar bawah air. Kompetisi ini berlangsung di Kabupaten Sangihe, Sulawesi Utara.

“Festival olahraga air terbuka di Pantai Tanjung Karang Donggala ini mempertemukan 30 peserta dari berbagai penjuru Indonesia, dengan tim juri internasional,” kata Kabid Humas Polda Donggala, Ahad, Kombes Pol M Maluku. .Rum Ohoirat. (4/11).

Rum mengatakan, festival foto yang diselenggarakan Pemprov Sulteng ini bertujuan untuk mengeksplorasi wisata bahari di Pantai Tanjung Karang, Donggala.

“Kami mengapresiasi Briptu Sisca yang berhasil meraih juara 2. Saya harap Bripka Sisca terus berprestasi dan menjadi motivasi bagi Polwan dan seluruh jajaran Polda Maluku agar juga bisa berprestasi kapan dan dimana saja,” pungkasnya. (MR-02)

Tampilan postingan: 82

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button