Berita Wisata

Polsek Polsek Baubau melakukan patroli di tempat wisata


Selimut Alyakin

BAUBAU, BP – Polres Baubau melakukan patroli, Minggu (01/08/2023). Hal ini dilakukan agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di tempat wisata.

polisi china berpatroli di tempat-tempat wisata. Foto oleh Alyakin/Baubau Post

Kapolsek Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK, Msi melalui Kaops Polsek Baubau Kompol Suriadin, S,Sos, MH mengatakan, anggota Polsek hadir untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung tempat wisata yang berada di wilayah hukum masing-masing. POLISI.

“Diharapkan dengan adanya anggota Polsek yang berpatroli di tempat-tempat wisata dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang sedang menikmati liburan bersama keluarga.” dia berkata.

Polsek Polsek Baubau yang wilayahnya memiliki objek wisata antara lain Polsek Murhum, Tempat Wisata Pantai Nirwana, Polsek Sorawolio, Tempat Wisata Hutan Pinus, Kokalokuna, Air Terjun Tirta Rimba dan Polsek Bungi, Pemandian Kelapa Gading dan Bali Blising, masing-masing anggota Polsek melakukan patroli wisata objek wisata di wilayah Polsek masing-masing.

Ia mengatakan, anggota patroli juga berkoordinasi dengan semua pihak, baik dari pengarah wisata maupun petugas parkir wisata, untuk selalu saling mengawasi.

Baca Juga: Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Baubau Patroli Tenang, Tempat Rawan Kejahatan

Di sisi lain, anggota Polsek yang berpatroli di kawasan wisata juga mengimbau pengunjung untuk selalu berhati-hati dan waspada serta menjaga keamanan anak-anaknya yang bermain di kawasan wisata agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Anggota patroli juga mengingatkan pengunjung untuk selalu ekstra waspada baik untuk keselamatan mereka maupun orang yang mereka cintai.” Tutup.

Navigasi artikel

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button