Tempat Wisata

Pondok Basil Cibubur – Harga menu terkini, lokasi dan spot 2023

Pondok Kemangi Cibubur adalah cabang dari Pondok Kemangi yang kini buka di Bogor. Restoran ini sudah ada sejak tahun 2006 dan hingga saat ini sukses membuka cabang di berbagai daerah termasuk Cibubur Jakarta.

Restoran mewah ini menawarkan berbagai kuliner khas Indonesia yang berbahan dasar seafood. Jika ingin mencoba masakan seafood lokal Indonesia, baca pembahasan Pondok Kemangi Cibubur berikut ini.

Harga Menu Pondok Selasih Cibubur

Harga Menu Pondok Kemangi CibuburFoto:

Meski restoran ini terkenal dengan kemewahannya, harga menu Pondok Kemangi Cibubur cukup terjangkau. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa menikmati berbagai menu seafood dan aneka hidangan ikan dengan cita rasa yang nikmat.

Anda bisa menemukan berbagai jenis makanan laut seperti udang, kepiting, cumi-cumi, remis dan menu makanan laut lainnya dengan harga mulai dari Rp30.000 hingga Rp63.000. Sedangkan jenis ikan yang bisa Anda nikmati, seperti B. Gurame, Rp 78.000 menjadi 90.000.

Ada juga aneka kuliner seperti sop kakap, bandeng atau ikan kerapu dengan harga terjangkau mulai dari Rp 16.000 hingga 102.000. Ada juga iga bakar atau penyet yang harganya juga Rp 64.000.

Anda juga bisa menemukan pepes dengan berbagai isian lezat yang dijual mulai dari Rp 11.000 – Rp 44.000. Aneka sayur goreng bisa dibeli dengan harga Rp 16.000 hingga Rp 26.000.

Harga Pondok Basil Cibubur dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola. Karena itu, Anda harus selalu memeriksa informasi terbaru dan terkini sebelum kunjungan Anda.

Menu di Pondok Basil Cibubur

Menu Pondok Kemangi CibuburFoto:

Menu Pondok Kemangi Cibubur yang ditawarkan sangat beragam dan terdiri dari menu kuliner seafood khas Indonesia. Salah satu pilihan menu yang paling populer di Pondok Basil Cibubur adalah Wheat Soft Crab.

Selain itu, keripik lada hitam menjadi menu pokok di Pondok Kemangi Cibubur. Hidangan ini terdiri dari remis atau scallop dengan daging yang keras dan lembut disertai dengan saus lada hitam.

Anda juga bisa menikmati sup gurami yang merupakan menu paling populer di kalangan pengunjung. Rasanya yang khas dan pengolahannya yang unik membuat makanan ini digemari banyak orang.

Selain seafood khas Indonesia, Pondok Kemangi Cibubur juga menawarkan berbagai jenis minuman yang menyegarkan. Berbagai jenis minuman tersedia yaitu berbagai jenis es krim buah, jus, high ice dan masih banyak lagi.

Lokasi

Lokasi pondok kemangiFoto:

Lokasi Pondok Basil Cibubur berada di Jalan Alternatif Cibubur, Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Tepatnya 100 meter dari Cikeas atau Jalan Trans Yogie, sehingga Anda bisa menggunakan jalur alternatif yang berbeda.

Pastinya bagi anda yang berada di kawasan Bogor sudah mengetahui dimana letak restoran khas Indonesia ini. Jika belum tahu, Anda bisa membuka Google Maps untuk mengakses informasi jalanan yang lebih detail.

jam buka

Jam buka Pondok Selasih CibuburFoto:

Restoran Pondok Kemangi Cibubur dapat Anda kunjungi kapan saja dan setiap hari. Jam operasional Pondok Kemangi Cibubur mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

Jadi jika Anda ingin waktu terbaik untuk berkunjung ke sana, Anda bisa datang sesaat sebelum makan malam. Karena suasana restonya sangat ideal sebagai tempat makan malam bersama.

Namun, jika ingin suasana yang tidak terlalu ramai dengan pengunjung yang banyak, Anda bisa datang pada jam kerja. Asalkan Anda datang setelah restoran buka, yakni sesaat sebelum makan siang sekitar pukul 11.00 WIB.

daya tarik

pesona Pondok Kemangi CibuburFoto:

Pondok Kemangi Cibubur merupakan salah satu rumah makan yang paling ramai di Bogor setiap harinya. Suasananya yang hangat dan bangunan yang minimalis menjadi salah satu daya tarik khas restoran lokal ini.

Daya tarik lainnya adalah bangunan minimalis dengan konsep yang lebih sederhana dan tradisional. Suasana pedesaan dengan nuansa Bogor yang sejuk dan segar seakan memenuhi seluruh ruangan.

Konsep tempatnya pun yang terlihat cozy. Tujuan restoran ini adalah untuk menciptakan suasana seperti makan di rumah bersama keluarga. Oleh karena itu, makan di restoran ini semakin seru saat bersantai bersama keluarga, kerabat, atau teman.

Masakannya juga terinspirasi dari masakan lokal nusantara, sehingga pilihan menunya sangat luas. Jika Anda ingin menikmati menu makanan laut tradisional Indonesia, maka restoran ini adalah tempatnya.

Kunjungi juga –> Pagi Sore Tebet dengan berbagai menu legendarisnya.

Perabot

Fasilitas Pondok Kemangi CibuburFoto:

Restoran ini tidak hanya menawarkan kemewahan dalam kualitas rasa makanan tetapi juga fasilitas yang lengkap bagi pengunjungnya. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas, toilet atau kamar mandi dan mushola.

Selain itu, terdapat fasilitas lain seperti area merokok, ruang indoor dan outdoor, serta ruang VIP yang dapat digunakan untuk acara-acara penting. Namun, jika Anda ingin menggunakan ruangan VIP ini untuk suatu acara, Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu agar staf dapat menyiapkan ruangan tersebut.

Semua perlengkapan ini hadir dengan pelayanan yang cepat dan ramah, sehingga Anda tidak akan kecewa. Sistem pembayaran dapat berupa uang tunai, Visa, Master, debit langsung atau kredit.

Kunjungi juga -> cabang pertama Pondok Kemangi Pluit.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Kegiatan yang bisa dilakukan di Pondok Basil CibuburFoto:

Ada berbagai aktivitas yang bisa Anda lakukan di Pondok Basil Cibubur, yaitu:

Nikmati makanan Indonesia

Kegiatan yang pasti bisa kamu lakukan adalah menikmati berbagai masakan khas Indonesia. Di sini Anda akan menemukan berbagai sajian kuliner khas Indonesia dengan cita rasa yang nikmat.

Bertemu dengan keluarga

Di restoran nusantara ini Anda bisa bertemu dengan keluarga dan makan bersama. Suasana yang hangat membuat kebersamaan dengan keluarga semakin mesra.

Organisasi pesta pernikahan atau ulang tahun

Tak hanya untuk menikmati kuliner, pesta pernikahan dan ulang tahun juga bisa digelar di sini. Selain itu, foto-foto Pondok Kemangi Cibubur juga memberikan hasil foto yang bagus karena spot restonya yang indah.

Keunggulan Pondok Kemangi Cibubur

Pondok Kemangi Cibubur tidak hanya memiliki makanan tetapi juga beberapa keunggulan yang membuat banyak orang mengunjunginya. Keunggulan Pondok Kemangi Cibubur dibanding rumah makan lainnya adalah tempat ini bisa disewa untuk acara-acara tertentu.

Jika Anda ingin mengadakan acara seperti rapat kantor, pernikahan, pesta ulang tahun dan acara lainnya, Anda bisa memesan tempat disini. Anda perlu memesan jauh-jauh hari agar persiapan kamar lebih matang.

Wedding di Pondok Kemangi Cibubur menawarkan beberapa paket yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan budget. Jika Anda ingin melakukan reservasi, Anda dapat menghubungi akun resminya secara langsung.

Ulasan Sebelumnya –> Cabang Kedua Pondok Kemangi BSD.

Tips berkunjung

Tips Berkunjung ke Basil Hut di CibuburFoto:

Jika ingin berkunjung ke Pondok Basil Cibubur, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Berikut adalah beberapa tip kunjungan yang dapat Anda bawa saat berkunjung.

  • Pesan jauh-jauh hari sebelum kedatangan Anda untuk memastikan Anda mendapatkan ruang yang Anda inginkan.
  • Saat pengunjung ramai, pelayanan mungkin tidak maksimal, sehingga Anda harus ekstra sabar.
  • Ikuti peraturan yang berlaku di rumah makan Pondok Kemangi Cibubur.

Nah itulah pembahasan menarik tentang Rumah Makan Nusantara Pondok Kemangi Cibubur. Berkunjung ke sini semakin asyik jika membawa keluarga tercinta untuk makan dan bercengkerama bersama.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button