Tempat Wisata

Pondok Kemangi BSD – Harga menu terkini, lokasi dan spot 2023

Pondok Kemangi BSD Tangerang adalah restoran seafood mewah yang terletak di kompleks perumahan Bumi Serpong Indah. Restoran ini menawarkan berbagai makanan laut khas Indonesia.

Restoran Pondok Kemangi tidak hanya berlokasi di Tangerang tetapi juga memiliki kantor pusat di Jakarta. Disarankan untuk mengunjungi restoran ini di akhir pekan bersama keluarga atau pasangan.

Pondok Kemangi BSD tidak hanya menawarkan olahan seafood tapi menu lain yang tak kalah nikmat. Jadi jika Anda tidak menyukai olahan seafood, Anda tetap bisa mengunjungi restoran ini.

Harga Menu Pondok Basil BSD

harga menu basil hut bsdFoto:

Bisa dibilang restoran Pondok Kemangi BSD City menawarkan harga yang cukup mahal, terutama untuk menu seafoodnya. Menunya tidak jauh berbeda dengan cabang Jakarta dan terdiri dari aneka seafood, ayam, sop, sayur mayur dan lain sebagainya.

Untuk menyantap seporsi olahan ikan gurame Anda perlu merogoh kocek antara Rp98.000 hingga Rp105.000. Untuk ikan lain seperti bandeng dan kerapu, harganya mulai dari Rp25.000 hingga Rp80.000.

Kemudian, olahan seafood seperti cumi, kepiting, kerang, udang, dan kerang akan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp40.000 hingga Rp280.000. Jika Anda tidak menyukai makanan laut, Anda bisa memesan menu ayam dengan bumbu yang berbeda, dengan harga mulai dari Rp20.000.

Ada juga menu tambahan seperti Pepes Tahu, Udang, Oncom, Nila dan Jamur yang bisa dinikmati dengan harga mulai Rp 15.000. Untuk makanan ringan, Anda bisa memesan perkedel jagung goreng, tempe, tahu goreng, empal dan lain-lain dengan kisaran harga Rp 20.000-75.000.

Namun perlu diperhatikan bahwa harga menu di Pondok Kemangi BSD dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola restoran. Oleh karena itu, ada baiknya mengecek update harga terlebih dahulu sebelum berkunjung.

Menu di Pondok Basil BSD

Menu BSD Basil CottageFoto:

Seperti yang sudah disebutkan di poin sebelumnya, Pondok Kemangi BSD Serpong menawarkan banyak pilihan menu yang enak. Yang paling populer adalah olahan seafood dan ikan yang sangat menggugah selera.

Jika Anda berkunjung ke sana, Anda wajib memesan menu utama yaitu olahan ikan mas. Ada berbagai jenis olahan ikan gurame yang bisa Anda pilih sesuai selera, misalnya. B. ikan mas bakar, pesmol, tauco dan gulai.

Produk lain yang tak kalah menggiurkan adalah Gurame Telur Asin yang dilumuri tepung lalu digoreng. Setelah matang, ikan gurame dilumuri dengan kuah telur asin yang gurih dan nikmat.

Selain itu, Anda juga bisa membeli menu paket per 10 orang yang bisa dipesan untuk jumlah pengunjung yang lebih banyak. Ada 4 pilihan paket dengan menu kaya, lauk pauk, dessert dan minuman.

Untuk memesan paket makan ini, harus disediakan budget antara Rp 130.000 hingga 170.000 per orang. Anda juga bisa memesan hidangan menarik lainnya dari restoran ini.

Lokasi Pondok Basil BSD

Lokasi Pondok Kemangi BSDFoto:

Pondok Kemangi Serpong berlokasi di Kawasan Sutera Food Park, Jalan Alam Sutera Boulevard No.16D, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten. Lokasinya sangat strategis karena berada di kawasan BSD sehingga mudah ditemukan.

Pengunjung lokal tentu sangat mengetahui keberadaan restoran ini, namun pengunjung dari luar kota mungkin masih sedikit kebingungan. Agar tidak tersesat, Anda bisa mencari “Pondok Kemangi BSD” di aplikasi travel guide Google Maps.

Jam buka di Pondok Basil BSD

Jam buka pondok kemangi BSDFoto:

Jika Anda malas dan ingin sarapan di Pondok Kemangi, maka jangan. Pasalnya, jam buka restoran ini adalah WIB mulai pukul 11.00 hingga 22.00 setiap hari.

Biasanya resto ini sangat ramai dikunjungi orang yang ingin makan siang. Menjelang malam, restoran ini akan semakin ramai dikunjungi orang yang ingin makan malam bersama orang tersayang.

Daya tarik Pondok Kemangi BSD

Daya pikat BSD Basil HutFoto:

Tempat makan Pondok Kemangi Jakarta memiliki beberapa daya tarik yang dapat memikat hati para pengunjungnya. Selain makanannya yang sukses bikin lidah bergoyang, bangunan resto ini juga sangat menarik karena mengusung tema klasik-modern.

Karena suasananya yang sangat akrab, sangat cocok untuk makan bersama atau bersantai sambil berbasa-basi. Selain itu, restoran ini sangat luas sehingga mampu menampung banyak pengunjung.

Daripada sendirian atau hanya berdua, restoran ini paling cocok untuk kunjungan sibuk bersama orang yang Anda cintai. Selain itu lokasinya yang strategis membuatnya ramai, padahal Pondok Kemangi BSD memiliki harga menu yang cukup mahal.

Bangunan restoran ini terbuat dari kayu dan bambu dan dicat dengan warna coklat yang lembut dan menenangkan. Sehingga Anda akan merasakan suasana hangat dan nyaman saat bersantap selama menginap.

Desain interiornya juga mampu memukau semua orang dengan lampu antik di atapnya. Untuk memberikan udara segar, beberapa tanaman hijau dan pepohonan tumbuh di dalam ruangan.

Fasilitas di Pondok Basil BSD

Fasilitas BSD Basil CottageFoto:

Fasilitas Rumah Makan Pondok Kemangi BSD sangat lengkap. Sudah ada tempat parkir, WiFi, area merokok, ruang VIP, indoor dan outdoor.

Ruang VIP dilengkapi dengan AC dan ruang karaoke yang dapat menampung pengunjung dengan kapasitas 40 orang. Sementara di luar Anda bisa menikmati pemandangan kolam ikan dengan gemericik air yang menenangkan.

Kunjungi juga Morning Sore Kemang versi eksklusif.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Kegiatan yang bisa dilakukan di Pondok Basil BSDFoto:

Pengunjung yang datang ke lokasi Pondok Kemangi BSD memiliki pilihan berbagai aktivitas menarik seperti:

Makan orang banyak

Berkunjung ke Pondok Kemangi paling asyik jika bersama kerabat, keluarga atau rombongan lainnya. Makan bersama terasa lebih nikmat, dan tersedia berbagai macam menu dan porsi yang bisa dipilih.

Isi ulang Sambal gratis

Yang membuat Pondok Kemangi semakin unik adalah di sana kamu bisa mencoba semua varian sambal yang tersedia secara gratis. Beberapa variasi sambal yang paling menggoda antara lain terasi, dabu-dabu, dan mangga.

Nongkrong sambil mengabadikan momen

Tidak lengkap rasanya jika mengunjungi tempat senyaman Pondok Kemangi ini tanpa berfoto. Beruntung restoran ini memiliki banyak spot menarik bagi Anda yang gemar berfoto.

Kunjungi juga -> Pagi Sore Tebet versi deluxe.

Tips berkunjung

Tips berkunjung ke basil hut bsdFoto:

Jika ingin menikmati kelezatan makanan Pondok Basil BSD, berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan:

  • Jika Anda datang dengan rombongan, pesanlah kamar VIP untuk tempat yang lebih besar dan fleksibel.
  • Kunjungi kami di hari kerja jika Anda menginginkan suasana yang lebih tenang.
  • Bawalah kamera dan pakaian yang akan membantu Anda mendapatkan hasil foto terbaik.
  • Bawa lebih banyak uang karena harga menu mungkin sudah naik di sana.

Ulasan Sebelumnya -> Pondok Kemangi Pluit sama-sama unik.

Mengapa Anda harus memilih Pondok Basil BSD?

Kenapa harus hat basil?Foto:

Tentunya bukan tanpa alasan ada beberapa hal yang membuat Pondok Kemangi BSD begitu populer. Alasan utamanya tentu saja pilihan seafoodnya yang sangat menggiurkan.

Selain itu, restoran ini sudah memiliki sertifikasi Halal, sehingga pengunjung tidak perlu lagi khawatir dengan kualitas makanannya. Faktanya, sistem pembayaran tidak hanya dapat dilakukan secara tunai, tetapi juga dengan kartu kredit, debit, Visa, dan Master.

Kelebihan lainnya adalah lokasinya yang strategis dan aksesibilitas yang sangat baik, sehingga memudahkan pengunjung dari luar kota untuk memperhatikannya. Bangunannya juga memiliki tampilan yang modern, kekinian dan sangat nyaman.

Itulah beberapa informasi penting tentang Pondok Kemangi BSD yang bisa menjadi alternatif tempat makan saat berkunjung ke Serpong. Yuk, buruan atur kunjungan ke sana dan pesan berbagai menu utama!

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button