Tempat Wisata

Pondok Pizza Ayam Krim

Pizza Hut Delivery atau PHD merupakan layanan baru di Pizza Hut yang menawarkan layanan pesan antar. Anda bisa memesan Creamy Chicken PHD antara lain melalui layanan PHD.

Menu ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang tidak menyukai daging sapi. Meski nama tempatnya Pizza Hut, namun menu yang disajikan tidak hanya menyajikan pizza saja.

Selain pizza dan creamy chicken, ada juga menu lainnya yaitu pasta, spaghetti bahkan nasi. Buat kamu yang masih penasaran menu apa saja yang tersedia, berapa harganya, dan lain-lain, yuk simak informasinya di bawah ini!

Harga Menu Ayam Krim PHD

Harga menunya Foto:

Menu Creamy Chicken hanya tersedia di paket My Box. Creamy Chicken termasuk dalam paket paling murah dibandingkan menu lainnya.

Hanya dengan Rp 35.000 kamu bisa mendapatkan tambahan snack dengan 5 pilihan utama. Yakni potato wedges, chicken steak, sosis panggang Frankfurt, bola adonan keju dan Chocociz.

Harga menu PHD Creamy Chicken bisa lebih murah lagi dengan adanya promosi. Artinya hanya Rp 28.000.000 saja yang sudah netto dan sudah termasuk pajak.

Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu dan biasanya berbeda-beda tergantung wilayahnya. Untuk mengetahui informasi promosinya, Anda dapat mengikuti akun media sosial @phd_id dan situs resminya.

Menu di Creamy Chicken PHD

Menu PHD Ayam KrimFoto:

Selain Creamy Chicken Pizza Hut, masih banyak pilihan menu lainnya di PHD. Beberapa diantaranya adalah Meaty Pizza Shack, sesuai dengan namanya menu ini diisi dengan topping. Seperti sosis sapi potong, daging giling, sosis ayam, dan burger daging sapi.

Dalam satu gigitan, Anda akan mencicipi beragam olahan daging yang padat dan kaya rasa. Yang terpenting, daging cincangnya masih terasa terstruktur dan berserat di dalamnya.

Bagi Anda yang merasa tidak bisa makan tanpa nasi, Anda bisa memilih menu yang satu ini yaitu PHD rice omelet. Di dalamnya terdapat nasi goreng yang dimasak dengan bumbu spesial dan ditambah potongan sosis sapi, serta telur dadar sebagai wadahnya.

Ada lagi PHD Cheesy yang berlimpah: Menu pizza klasik ini hadir dengan tambahan topping keju mozzarella yang banyak. Dilengkapi dengan saus pizza spesial dan bumbu khas Italia yang mampu membuat lidah bergetar.

Selain menu-menu di atas, beberapa minuman juga dijual di sini. Ini termasuk minuman musim dingin, kopi toffee, teh hijau kocok, teh hijau Yakult, teh madu-jeruk nipis dan banyak lainnya.

Lokasi

Lokasi pondok pizzaFoto:

Restoran PHD di Indonesia pertama kali dibuka pada tahun 1984 di Gedung Teater Jakarta. Seiring berjalannya waktu, banyak orang yang menyukai makanan ini. Artinya, penyebarannya semakin meluas ke seluruh tanah air, dari barat hingga timur.

Pizza Hut Indonesia saat ini memiliki 500 cabang di seluruh tanah air. Jika Anda ingin mencoba menu di tempat, Anda bisa langsung datang ke cabang dekat rumah Anda.

jam buka

jam bukaFoto:

Jika anda ingin menikmati menu Creamy Chicken di PHD bisa langsung mampir ke outletnya. Restoran ini buka pada hari kerja dan akhir pekan mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam.

Namun, beberapa restoran di beberapa daerah tutup pada pukul 02.00 WIB. Hal ini tergantung gerainya, mengingat gerai Pizza Hut banyak terdapat di Tanah Air.

daya tarik

daya tarikFoto:

PHD memiliki daya tarik yang sangat kuat bagi para penggemarnya. Tak heran jika pengunjungnya selalu banyak dan pesanannya pun banyak.

Lalu apa saja daya tariknya? Biar nggak makin penasaran, kamu bisa simak di bawah ini!

Penawaran spesial yang lebih menarik

Metode pemesanan dan pembayaran di PHD selangkah lebih maju dibandingkan restoran sejenis. Anda dapat memesan menu PHD melalui aplikasi atau website resminya.

Selain itu, cara pembayarannya juga lebih mudah karena Anda bisa membayar menggunakan DOKU Wallet atau kartu kredit. Selain itu, PHD juga kerap bermitra dengan layanan ojek online seperti Grab untuk memberikan potongan harga.

Harganya lebih murah

PHD bukanlah brand yang menjual Creamy Chicken dengan harga murah. Namun harga di PHD tentu saja lebih murah dibandingkan restoran lainnya.

Selain itu juga banyak promo menarik sehingga harganya pun semakin murah. Jika Anda memesan salah satu menu yaitu Creamy Chicken Baked Rice PHD. Bagi yang menikmatinya, ada promosi “Beli 1, Dapatkan 1”.

Pemesanan dan waktu memasak sangat cepat

Anda yang pernah memesan PHD Creamy Chicken Pizza sebelumnya pasti tahu betapa cepatnya perubahan waktu dibandingkan restoran lain. Ya, di PHD pesanan Anda akan diproses lebih cepat.

Jika toko tidak terlalu sibuk, pesanan Anda akan siap dalam waktu 5 menit setelah dimasukkan oleh kasir. Kecepatan memasak ini juga dapat mempengaruhi layanan pesan antar.

PHD menjamin pesanan Anda tidak akan memakan waktu lebih dari 30 menit. Jika lebih, Anda akan mendapatkan voucher gratis untuk 1 pizza gratis.

Datang juga -> Cheesy Bites yang lumer di mulut.

Perabot

Cabang PhDFoto:

Sebagai restoran ternama se-Indonesia, PHD menawarkan berbagai fasilitas kepada para penggemarnya. Namun fasilitas yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan restoran Pizza Hut, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

Ada AC

Bagi Anda yang makan di tempat di PHD, tidak perlu khawatir kepanasan jika pengunjung sedang banyak. Karena dilengkapi dengan AC sehingga menjamin kenyamanan pengunjung.

Toilet

Opsi ini juga tersedia di sebagian besar tempat umum, termasuk PHD. Toilet di sini selalu dijaga kebersihannya sehingga pengunjung merasa nyaman menggunakannya.

Taman

Banyak pengunjung yang membawa kendaraan pribadi ke PHD. Tempat parkir kendaraan yang disediakan restoran ini mampu menampung banyak sepeda motor bahkan mobil.

Siapa pun yang datang ke sini tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir.

Lokasi strategis

Seluruh cabang PHD berlokasi di lokasi strategis dan mudah diakses menggunakan berbagai jenis kendaraan. Apalagi letaknya yang tepat berada di pusat kota sehingga sangat mudah untuk Anda temukan.

Kunjungi juga -> Chicken Stick dengan kelezatannya.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Kegiatan yang dapat dilakukanFoto:

Tentu saja aktivitas yang bisa Anda lakukan di Pizza Hut Delivery salah satunya adalah menyantap berbagai menu pizza. Dengan rasa yang lezat dan harga yang ramah di kantong. Seluruh bahan olahan yang digunakan pada setiap menu terbuat dari daging Halal dan disetujui penggunaannya oleh LPPOM MUI.

Setelah selesai makan, Anda bisa langsung bersantai di tempat ini bersama teman atau keluarga dan menikmati fasilitas yang disediakan.

Ulasan sebelumnya -> Super Supreme Chicken, item menu utama PHD.

Cara Memesan Ayam Krim PHD

Tip berkunjung Foto:

Bagi anda yang ingin memesan Menu Creamy Chicken di PHD, bagaimana caranya? Tenang saja, caranya mudah, Anda bisa memesan secara online untuk dibawa pulang atau diantar.

Cukup pesan langsung di website resmi www.pizzahut.co.id atau melalui call center 1500 600.

Review Creamy Chicken PHD sudah banyak di akun IG atau website resminya. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi jika ingin memesan menu utama ini. Ayo pesan sekarang!

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button