Berita Wisata

[POPULER TRAVEL] Pembatalan Tarif Taman Nasional Komodo

KOMPAS.com – Dari Rabu (14/12/2022) hingga Sabtu (17/12/2022) ada sejumlah berita di kanal tersebut Perjalanan di Kompas.com populer di kalangan pembaca.

Informasi ini cukup beragam, mulai dari pembatalan kenaikan tarif masuk Taman Nasional Komodo (TN) dan tukang parkir liar di Malang hingga tempat wisata baru Cepogo Cheese Park.

Baca juga :

Simak rangkuman informasi selengkapnya:

1. Tempat wisata Cepogo Cheese Park yang baru

Pabrik Keju Cepogo Taman Boyolali.KOMPAS.com/ANGGARA WIKAN PRASETYA Taman Keju Cepogo Boyolali.

Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, memiliki tempat wisata baru bernama Cepogo Cheese Park. Terletak di Kecamatan Cepogo, tempat wisata ini berada di ketinggian 1.100 meter di atas permukaan laut atau di lereng Gunung Merbabu.

Wisatawan dapat melakukan berbagai kegiatan antara lain melihat aneka satwa, bersepeda gunung dan memanah.

Baca juga :

2. Waspadai tukang parkir liar di Malang

Jalan Basuki Rahmat Negeri, Kota Malang, Selasa (13/12/2022) yang diperkirakan akan padat pada akhir tahun. KOMPAS.com/ Nugraha Perdana Kondisi Jalan Basuki Rahmat Kota Malang pada Selasa (13/12/2022) diprediksi akan terjadi arus kendaraan yang padat di akhir tahun.

Wisatawan yang ingin menghabiskan liburan akhir tahun di kota Malang Jawa Timur harus berhati-hati terhadap tukang parkir liar yang mengenakan tarif tidak wajar. Memang, diperkirakan akan ada lebih dari 100 titik parkir di kota ini.

Jika menemukan petugas parkir liar, wisatawan diimbau untuk melaporkannya ke akun media sosial Dinas Perhubungan Kota Malang.

Baca juga: Waspadai Tukang Parkir Nakal di Malang, Ini Tarif Resminya

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button