Berita Wisata

Potret Aura Kasih Tanning Sendirian Tanpa Pasangan, Netizen: Aku Sini Temani!

Riauaktual.com – SELEBRITI Mau tak mau Aura Kasih memikat para penggemar di Instagram. Foto-foto yang dipajang selalu menarik untuk dilihat, entah itu pose yang mengundang atau pakaian terbuka yang menarik perhatian.

Dalam unggahan terbarunya, Aura Kasih memperlihatkan sebuah foto yang sebenarnya tidak terlalu seksi. Dia mengenakan gaun cut-out dengan siluet memeluk sosok. Atasan persegi memberi kesan tubuh bagian atas lebih berisi.

Menilik dari foto yang dibagikan, sepertinya Aura Kasih tidak berada di rumah pribadinya. Dia sedang berlibur di lokasi yang dirahasiakan. Mungkinkah Bali?

Nah, buat yang penasaran ingin melihat foto terbaru Aura Kasih, berikut ulasan lengkapnya:

1. Berjemur di bawah sinar matahari di balkon

aura Kasih

Salah satu kegiatan yang tidak pernah dilupakan oleh Aura Kasih saat liburan adalah berjemur. Dia suka membiarkan matahari menerpa kulitnya yang mulus.

Dalam foto ini, Aura Kasih terlihat sangat syahdu sedang berjemur di balkon. Gayanya casual, tapi tetap memamerkan ketiak meski tidak terlalu kentara. Suasana di asrama sangat bagus, bukan?

2. Serahkan di Inn Courtyard

aura Kasih

Di foto kedua, ia tampak sedang berjemur di pelataran penginapan. Ada spot foto seperti susunan batu yang membuat pola menarik. Tak mau ketinggalan spot foto yang bagus, Aura Kasih pun berpose di sana.

Gaya yang dipilih tidak neko-neko, hanya memainkan rambut sementara tangan lainnya menutupi bagian perut yang terbuka. Sangat sopan, ya.

3. Tunjukkan punggung yang mulus

aura Kasih

Entah kenapa, Aura Kasih juga menyertakan foto seperti ini di unggahan Instagram. Ya, pemirsa diperbolehkan untuk melihat punggungnya yang mulus, meskipun beberapa dari Anda mungkin juga dapat melihat bagian tubuhnya yang lain.

Namun, alasan Aura Kasih memunggungi kamera mungkin agar punggungnya juga terkena sinar matahari. Hasilnya, warna kecokelatan merata, tidak hanya di bagian depan. Ya atau tidak?

4. Bermain di pantai

aura Kasih

Dan di akhir foto, Aura Kasih sedang bermain di pantai. Ini membuktikan bahwa hostel ini dekat dengan pantai. Mungkin Aura Kasih sedang menyembuhkan dan mencari ketenangan di sebuah pulau.

Di foto keempat ini, dia memperlihatkan punggungnya lagi dengan rambut di atas.

Dilansir dari Okezone.com, menyadari Aura Kasih selalu berfoto sendiri, beberapa netizen menawarkan diri untuk menjadi pendampingnya selama liburan. Netizen pun melontarkan komentar lucu lainnya atas unggahan tersebut yang disukai sebanyak 115.000 kali.

“Sendirian terus, aku mau karatan Kak Aura,” komentar @rifqi_lu***.

“Aku pengen punya badan kayak Kak Aura, bagus banget,” kata @intanrat*** memuji.

“Kenapa kamu selalu sendirian?” tanya @tedykusti****.

“Sendiri teh Aura ini, aku di sini bersamamu,” goda @devi *****.

“Definisi makin tua itu makin cantik,” puji @indobelitung****.

“Teteh Aura muncul di mimpiku tadi malam,” @stefannyaji**** berbagi.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button