Berita Wisata

Potret Indah Pantai Semmbuh, Surga Tersembunyi di Ujung Selatan Wonogiri – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Sejumlah pengunjung mengunjungi Pantai Semmbuh, Wonogiri pada Rabu (23/11/2022). (Solopos/Muhammad Diky Praditia)

SOLOPOS.COM – Suasana Pantai Semburan Wonogiri di tepi Laut Jawa Selatan dan perbukitan karst menjadi perpaduan yang menarik pengunjung untuk berlama-lama menikmati keindahan pantai. Foto diambil pada Rabu (23/11/2022). (Solopos/Muhammad Diky Praditia)

SOLOPOS.COM – Pemandangan di Pantai Semmbuh sangat indah dengan air laut yang biru, angin sepoi-sepoi yang sejuk dan hamparan pasir putih. Foto diambil pada Rabu (23/11/2022). (Solopos/Muhammad Diky Praditia)

Solopos.com, WONOGIRI— Pantai Semmbuh merupakan destinasi wisata bahari yang populer di Wonogiri. Berada di ujung selatan Wonogiri, tepatnya di desa/kecamatan Paranggupito, Pantai Semmbuhan memiliki pemandangan alam yang memanjakan mata para wisatawan.

Promosi Angkringan Omah Semar Solo: Tempat Gantung Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Keindahan alam di tepi pantai Jawa Selatan dan perbukitan karst menjadi perpaduan yang menarik pengunjung untuk berlama-lama menikmati keindahan pantai.

Pemandangan pantai Semmbuh sangat indah dengan air laut yang biru, angin sepoi-sepoi yang sejuk dan pasir putih. Pantai Semmbuh juga merupakan surga bagi para pemancing, karena banyak ikan-ikan besar disini.

Pemandangan pantai Semmbuh sangat indah dengan air laut yang biru, angin sepoi-sepoi yang sejuk dan pasir putih. Foto diambil pada Rabu (23/11/2022). (Solopos/Muhammad Diky Praditia)

Daftar dan berlangganan Espos More sekarang. Cukup dengan Rp 99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita lebih detail dan bebas dari iklan serta berkesempatan memenangkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Lihat berita dan artikel lainnya di berita Google

Solopos.com – Panduan Informasi dan Inspirasi

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button