Berita Wisata

Potret Indahnya Pantai Tanjung Gorango di Morotai, Maluku Utara, Menampilkan World Class Tourism

TRIBUNMANADO.CO.ID – Maluku Utara dikenal sebagai daerah dengan sejuta tempat indah di Indonesia.

Salah satunya di Pulau Morotai.

Mereka memiliki pantai yang indah di sana, di antaranya pantai Tanjung Gorango.

Baca Juga: Tersangka Narkoba Polres NB Serahkan Ke Kejaksaan Pulau Morotai, Maluku Utara


TOUR: Pantai Tanjung Gurango sangat direkomendasikan bagi wisatawan yang berkunjung ke Morotai, Maluku Utara. Karena menawarkan wisata pantai kelas dunia yang tidak kalah dengan wisata pantai di wilayah Indonesia lainnya, Kamis (21/7/2022). (TribunTernate.com/Istimewa)

Destinasi wisata ini terbilang berkelas dunia dan sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

Pantai ini banyak dikunjungi orang pada hari-hari tertentu.

Dekorasinya sangat eksotik, didominasi warna hijau dan biru.

Udaranya masih sangat bersih, sangat cocok untuk liburan.

Baca Juga: Jadwal Tes Tulis Calon PPK KPU Pulau Morotai, Maluku Utara, Lihat Ketentuan

Talha Sarbin, Marketing Strategy and Tourism Brand Manager Badan Pariwisata Pulau Morotai mengungkapkan, kunjungan wisata Pantai Tanjung Gorango di Kabupaten Morotai Utara sangat direkomendasikan, di Pulau Morotai, Maluku Utara.

“Karena wisata Pantai Tanjung Gorango menyuguhkan pemandangan yang eksotik, dengan hamparan batu karang kelas dunia yang terangkat ke atas,” ujarnya, Kamis (21/7/2022).

Dijelaskan bahwa untuk menuju wisata Pantai Tanjung Gorango, wisatawan menempuh jalan darat dari Daruba (ibukota kabupaten Morotai), menggunakan mobil atau sepeda motor, dengan perkiraan waktu tempuh sekitar 3 jam (sesuai kecepatan).

“Kalau mau ke sana bisa menggunakan kendaraan roda empat atau roda dua, jalan kaki sekitar 3 sampai 10 jam, tergantung kecepatan kendaraan,” ujarnya.

Baca juga: Potret 15 Kepala Daerah Maluku Utara dari Masa ke Masa, Mulai Pangkat Kombes Pol Hingga Irjen

Saat berkunjung ke Pantai Tanjung Gorango, wisatawan akan disuguhkan dengan hamparan pasir putih, bebatuan laut yang indah, bebatuan karang dan tebing yang cantik.

“Wisata di pantai Tanjung Gorango ini keren, banyak keistimewaannya, jadi saat air surut pasir putih pantai akan terlihat lebih jernih dan mempesona, di pantai ini ada beberapa pondok kecil yang menawarkan makanan ringan,” ujarnya. .

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button