Berita Wisata

Potret Segara karya Inessya bersantai di tepi pantai kondusif untuk quality time

ALONESIA.COM – Ingin suasana café yang berbeda? Yogyakarta memiliki sebuah kafe pantai yang berlokasi di kawasan Gunung Kidul. Namanya Segara by Inessya yang menyuguhkan pemandangan Pantai Kukup layaknya kafe ala Bali.

Segara by Inessya mengusung konsep tropis pada desain bangunannya. Spot foto yang Instagramable dan kekinian seakan menyatu dengan suasana kafe. Nongkrong santai bersama teman dan keluarga sepertinya memberikan rasa hangat yang berbeda.

Kafe yang sukses ini masih menjadi bagian dari Inessya Resort dan baru dibuka pada Oktober 2022. Memang terbilang masih baru, namun bukan berarti kafe ini sepi pengunjung. Banyak pengunjung yang datang untuk merasakan ngafe dengan suguhan dari laut biru.

Baca juga: Inessya Resort, resort pinggir pantai di Yogyakarta yang menawarkan konsep private villa seperti di Bali

Buat kamu yang mau ke sini sekedar untuk nongkrong atau kumpul-kumpul, bisa simak dulu informasinya di bawah ini!

Lokasi

Segara by Inessya terletak di Kawasan Rejosari, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Jarak tempuh dari Tugu Yogyakarta adalah 60,7 km dan dapat ditempuh dalam waktu 1 jam 36 menit. Rutenya dimulai dari tugu Jalan Jenderal Sudirman, untuk memudahkan penggunaan Google Maps.

Setelah sampai di Jalan Pantai Selatan Jawa, lanjutkan perjalanan menuju Pantai Kukup melalui Jalan Ke Puncak Tim. Sampai ketemu Segara lewat Inessya.

Baca Juga: Habiskan Malam Tahun Baru dengan Singgah di Wisata Pantai Classic Baron Gunungkidul Yogyakarta

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button