Berita Wisata

Prasasti Misteri Kemuliaan di Pantai Semburan, Wonogiri, Dibangun Oleh Orang Amerika Bule | Wisata di Jawa Tengah

Prasasti Kemuliaan merupakan salah satu misteri kawasan Pantai Wonogiri Semburan. Menurut penduduk setempat, prasasti di pantai itu dibuat oleh warga Amerika. Melalui detik_jateng

Prasasti Kemuliaan merupakan salah satu misteri kawasan Pantai Wonogiri Semburan. Menurut penduduk setempat, prasasti di pantai itu dibuat oleh warga Amerika.

Di awal tahun 2020, Dwi menerima 10 mahasiswa asing yang datang ke Pantai Sembuh. Tujuan mereka adalah melakukan perjalanan ke Sembuh untuk mengunjungi Prasasti Kemuliaan. Menurutnya, ada 450 titik prasasti kejayaan di dunia ini. Di Indonesia hanya ada dua, di Bali dan di pantai Sembuh.

“Berdasarkan informasi supranatural, prasasti ini dikaitkan dengan ritual. Dikisahkan di daerah ini pernah ada kejayaan yang hilang. Kapan kembali? Menurut teori mereka, kejayaan itu bisa ada dalam sekejap. Seperti sebuah elang bersayap lima yang akan datang sebentar lagi dan melakukan sesuatu dalam sekejap di sana,” katanya.

Baca lebih banyak:
detik.com »

Jokowi Tak Hadiri Ulang Tahun NasDem, Setuju? | Apa kabar Indonesia Morning tvOne

Jakarta, – Jokowi Tak Hadir di HUT NasDem, Setuju? | Apa Kabar Indonesia Morning tvOne Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan… Selengkapnya >>

Mitos pantai Semukan Wonogiri, konon merupakan gerbang ke-13 ratu selatanSemmbuh adalah salah satu dari puluhan pantai di pesisir selatan Wonogiri. Pantai ini ramai dikunjungi wisatawan yang ingin mengadakan ritual. Melalui detik_jateng

Menjelang KTT G20 di Bali, Keselamatan Penerbangan Meningkat Secara Dramatis!Pengawasan udara dilakukan polisi dari Pantai Pandawa, Pantai Melasti, hingga Uluwatu.

Pantai Paal, Wisata Sulawesi Utara, Atraksi, Jam Buka dan ItineraryPantai Paal terletak di desa Marinsow di provinsi Sulawesi Utara. Pantai Paal merupakan pantai berpasir putih, air lautnya jernih dengan gradasi warna air.

Nelayan Pantai Selatan mengatakan mereka mendukung Gibran di masa depan dalam Pilgub Jawa TengahSebuah keluarga nelayan terkemuka dari pantai selatan menyatakan dukungannya kepada Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah. Gibran

Nelayan Pesisir Selatan Dukung Gibran dalam Pengelolaan Pilkada JatengKeluarga besar nelayan pesisir selatan menyatakan dukungannya kepada Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, calon gubernur dalam Pilkada Jawa…

Dihantam Badai Nicole, Puluhan Bangunan di Daytona Beach Rusak!Kerusakan terjadi di Ponce Inlet, Florida, setelah ombak besar menerjang bangunan di pantai.

Pohon Keramat Ketapang Pantai Semburan Wonogiri Sering Jadi Tempat Ritual Awal Tahun 2020, Dwi Terima 10 Mahasiswa Asing yang Datang ke Pantai Semurkan Misteri Candi Tugu Semarang, Benarkah Perbatasan Majapahit-Pajajaran? Pantai Semmbuh diapit oleh tiga bukit.Selain patroli,sejumlah rencana pengamanan siap diterapkan di Nusa Dua,Bali.Pantai Paal adalah pantai pasir putih lembut yang menempel lembut di kaki.

Tujuan mereka adalah melakukan perjalanan ke Sembuh untuk mengunjungi Prasasti Kemuliaan. Menurutnya, ada 450 titik prasasti kejayaan di dunia ini. Sedangkan di bukit sebelah kanan (belakang) terdapat masjid yang dibangun oleh mantan Bupati Wonogiri Begug Purnomosidi. Di Indonesia hanya ada dua, di Bali dan di pantai Sembuh. Kapolri mengatakan 18.000 personel TNI dan Polri siap memberikan pengamanan dan antisipasi jika terjadi kerusuhan, bencana dan ancaman terorisme selama KTT G20 yang digelar di Nusa Dua. “Berdasarkan informasi supranatural, prasasti ini dikaitkan dengan ritual. Namanya Patuk Ngasem. Dikisahkan bahwa di daerah ini pernah terjadi kejayaan yang hilang. Baca juga :.

Kapan kamu akan kembali? Menurut teori mereka, kesuksesan bisa datang dalam sekejap mata. Menurut Dwi, beberapa orang datang ke Pantai Semmbuh pada hari-hari khusus untuk melakukan ritual. Sementara itu, di pintu masuk Bali Selat Bali, Mapolres Jembrana meningkatkan intensitas patroli hingga berakhirnya acara G20. Ini diibaratkan burung Garuda bersayap lima yang akan datang dalam sekejap dan melakukan sesuatu di sana,” katanya.Setelah prasasti dibangun, Dwi dan orang-orang pesisir diundang oleh orang asing Amerika itu untuk menghadiri presentasi di bentuk siaran terjemahan. “Mereka ada ritual di sini, ada yang tinggal beberapa hari. Dalam pertunjukan itu tidak menunjukkan sesuatu yang berhubungan dengan logika, tetapi tugas supranatural,” katanya.

Ada lima warga yang menerima kartu pos. Kemudian mereka diminta untuk menggambar elang bersayap lima sesuai dengan imajinasi mereka. Beberapa berasal dari Papua. Saat dikumpulkan, ada pesona khusus untuk alam gaib. Tapi kami tidak tahu pasti apa artinya,” katanya. Karena di daerah penyembuhan itu terdapat prasasti kejayaan. Berdasarkan informasi yang dihimpun Dwi, prasasti Kemuliaan pada dasarnya berkaitan dengan hal-hal gaib dan legenda. kejayaan Keraton Surakarta.

Menurut catatan leluhur, jalan menuju pantai itu sulit, terjal dan berlumpur. Di Jawa ada tiga, Keraton Yogyakarta, Keraton Solo dan Semmbuh disini. Namun, pantai ini sering dikunjungi oleh para bangsawan Keraton Surakarta untuk ritual. Pelajari lebih lanjut di halaman berikutnya. Ada yang bilang intinya di studio sana,” kata Dwi.

Baca juga: .

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button