Tempat Wisata

Predator Fun Park Batu Malang, wahana, tiket dan lokasi

Ingin melihat predator liar tapi tetap aman dan menyenangkan? Predator Fun Park adalah tempatnya. Walaupun namanya seram tapi tempat ini adalah keluarga yang sangat ramah.

Jam buka: 08.30 – 16.30 WIB
harga tiket: Rp30.000/orang
Kontak: (0341) 531999
Alamat: J L. Raya Tlekung No 315, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65327
Fasilitas umum: Mushola, toilet, dan tempat parkir yang luas.
Akses jalan: sangat bagus
Bisnis: Ada
Peta Daring: tampilkan peta

Taman Hiburan Predator

Taman Hiburan Predator

Wisata yang satu ini layak untuk dikunjungi oleh keluarga. Orang dewasa dan anak-anak masih cocok bermain di tempat wisata ini. Jangan dikira ada hewan berbahaya di sana, juga dikenal sebagai karnivora, yang menjadi predator yang ditakuti manusia, bahkan anak-anak dilarang bermain di sana.

Predator Fun Park ini bahkan lebih direkomendasikan untuk anak-anak. Soalnya dari sini anak-anak bisa belajar tentang proses perkembangbiakan karnivora.

[artikel number=3 tag=”wisata-malang,wisata-keluarga”]

Hewan-hewan tersebut memang berbahaya, namun karena keamanan yang luar biasa tidak perlu khawatir membawa anak-anak ke sini.

Predator yang menjadi pusat perhatian adalah buaya. Kita diperlihatkan bagaimana buaya hidup, mulai dari bertelur hingga bertahan hidup hingga kehidupan sehari-hari buaya dewasa.

Selain itu, ada juga anaconda, ular susu, king kobra, dan piranha arapaima.

Tempat ini dulunya adalah peternakan buaya. Namun setelah tahun 2015, tempat seram tersebut berubah menjadi tempat wisata yang menyenangkan. Pelajari tentang kehidupan predator liar melalui mata anak-anak.

Pemandangannya juga indah. Lokasinya yang dekat dengan gunung, serta lokasinya yang pada dasarnya menarik, dapat Anda gunakan sebagai latar belakang foto untuk fitur pengintaian lainnya.

Wahana di Predator Fun Park

Walaupun judulnya tour predator yang pastinya tidak akan jauh dengan hewan liar di luar sana, tapi siapa bilang wahananya cuma itu aja?

Lagi! Contohnya seperti;

Anda bisa bermain trampolin sepuasnya di wahana ini. Saat Anda bermain bola basket dan kemudian melempar bola ke dalam keranjang, Anda bisa melompat setinggi mungkin, mencapai jarak yang belum pernah Anda capai sebelumnya, dan berakhir di kolam penuh busa. Bayangkan betapa mengasyikkannya itu.

Anda akan disuguhkan berbagai spesies buaya yang diawetkan. Mereka menempel di dinding serta beberapa tempat menarik lainnya.

Cara yang menarik untuk menempatkannya mengingat kondisi buaya mati, Anda tidak akan takut atau malu untuk berfoto dengannya.

Selain memberikan edukasi, percayalah tempat ini sangat mendukung sebagai spot foto.

Seperti yang kita ketahui selama ini, kita akan berenang di sana. Mainkan air sepuasnya!

Anda dan keluarga bisa mencoba Flying Fox dan wahana alam lainnya. Semuanya menyenangkan, dan yang pasti tidak ada predator yang lolos di area ini.

Tujuan diciptakannya wahana ini adalah agar Anda dan keluarga dapat terhubung erat melalui berbagai rintangan yang disediakan. Tidak hanya keluarga, Anda juga bisa mempererat hubungan dengan orang-orang di sekitar Anda. Karena kerjasama tim sangat dibutuhkan disini.

Tempat dimana kita bisa memainkan alat musik tradisional Angklung. sebanyak yang Anda inginkan.

Namanya (mungkin) berasal dari nama depan buaya. Karena bentuk keretanya mirip buaya.

Kereta Coco membawa Anda berkeliling area dengan kereta berbentuk buaya miliknya.

Baca juga: Wisatania dengan Aneka Hewan di Eco Green Park

Biaya masuk ke Predator Fun Park

Harga tiketnya relatif murah. Hanya dengan membayar 30.000 per orang anda sudah bisa menikmati beberapa wahana disana.

Ingat! Hanya beberapa wahana. Dan wahana tersebut adalah waterboom, maze, tangki penangkaran buaya, galeri buaya dan kolam ikan piranha.

Sedangkan harga tiketnya 50.000 per orang, masih ada lagi wahana yang bisa dinikmati. Selain wahana di atas, Anda juga bisa menikmati wahana Coco Train, Outbound, Extream Trampoline, Playground, dan Family Fun House.

Predator Fun Park merupakan tujuan wisata yang menawarkan wahana lengkap namun tetap menyajikan dengan harga yang mahal. Tidak ada ruginya menghabiskan uang Anda untuk tiket masuk dan membuang waktu berharga bersama keluarga di tempat ini.

Lokasi Predator Fun Park

Diperkirakan jarak dari Malang Town Square ke wisata ini memakan waktu 45 menit. Untuk lebih jelasnya lokasi ini berada di Jl. Raya Tlekung No. 315, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65327.

Rutenya cukup panjang memang jika ditempuh dari alun-alun kota Malang. Tapi percayalah, meski jarak yang ditempuh cukup jauh, sebanding dengan wisata yang dihadirkan.

Untuk menuju ke sini Anda bisa menempuhnya dengan segala jenis kendaraan. Bisa sepeda motor, bisa juga kendaraan roda empat.

Galeri Foto Predator Fun Park

Di tempat ini Anda bisa melakukan banyak kegiatan, mungkin suatu saat akan berkurang karena banyak kesenangan yang bisa didapat. Berikut beberapa foto wisatawan yang berkunjung ke Predator Fun Park

Taman Hiburan Predator

Taman Hiburan Predator

Taman Hiburan Predator

Taman Hiburan Predator

Taman Hiburan Predator

Taman Hiburan Predator

Baca Juga : Daftar Wisata Malang Terpopuler 2018

Sebagai? masih belum tertarik? Jika Anda punya waktu untuk mengunjungi Malang, sempatkan untuk mengunjungi tempat ini. Karena jarang ada atraksi predator yang sangat bersih dan terawat rapi dan Anda bisa bersenang-senang saat tidak berada di taman hiburan predator.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button