Berita Wisata

Prediksi Pantai Gading vs Burundi dalam Persahabatan, Berita Tim, Susunan Pemain dan Skor Akhir

ZONEBANTEN.com – Pantai Gading akan mengincar empat kemenangan beruntun di semua kompetisi saat menghadapi Burundi dalam pertandingan persahabatan internasional pada Rabu malam, 16 November 2022.

Pantai Gading gagal lolos ke Piala Dunia 2022 dan saat ini sedang menyusun skuad untuk Piala Afrika, yang akan dimulai pada pertengahan Januari.

Pantai Gading hadir di Piala Dunia 2006, 2010, dan 2014, tetapi gagal lolos ke final 2018 dan juga tidak akan berpartisipasi di kompetisi 2022.

Baca Juga: Beasiswa Kebebasan Akademik November 2022 Masih Dibuka! Lihat cara mendaftar di sini

Gajah finis kedua di bawah Kamerun di Grup D, yang membuat mereka gagal lolos ke final, tetapi mereka akan tampil di Piala Afrika yang dimulai pada pertengahan Januari.

Pantai Gading akan menghadapi Kongo, Uganda dan Senegal di babak penyisihan grup, sedangkan babak perempat final dan semi final akan berlangsung pada akhir Januari, sebelum pertandingan perebutan tempat ketiga dan final pada 3 dan 4 februari.

Pantai Gading memainkan dua pertandingan persahabatan menjelang akhir September, mengalahkan Togo dan Guinea, dan akan memainkan dua pertandingan lagi bulan ini melawan Burundi dan Burkina Faso.

Pantai Gading secara efektif tidak terkalahkan sejak kalah 3-0 dari Inggris dalam pertandingan persahabatan di bulan Maret.

Pantai Gading juga akan mencari kemenangan dalam dua pertandingan persahabatan berikutnya sebelum kembali berkompetisi di Piala Afrika.

Baca Juga: Google Doodle Hari Ini Perlihatkan Angklung, Begini Kisahnya

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button