Berita Wisata

Pria ini menipu kematian, mengapung 15 jam di lautan dan bertahan!

kota Meksiko

Turis pria ini benar-benar beruntung. Ia berhasil selamat setelah 15 jam terombang-ambing di laut tanpa jaket pelampung. Apa ceritanya?

Belum pernah sebelumnya dalam kehidupan Travis Rhea, seorang Penjaga Pantai Amerika Serikat, dia membayangkan akan menemukan kasus luar biasa seperti ini.

Travis menerima laporan tentang turis pria yang jatuh dari kapal pesiar Carnival Valor. Kapal pesiar itu sendiri sedang dalam perjalanan ke Teluk Meksiko.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Kabar buruknya, turis laki-laki itu tidak mengenakan jaket pelampung atau pelampung jenis apa pun. Proses penelitian tentunya menjadi semakin rumit dan sulit.

“Pukul 02.30 pada Kamis Thanksgiving kami menerima pemberitahuan penumpang kapal pesiar yang hilang,” kata Travis seperti dikutip Today Australian, Selasa (29/11/2022).

“Kami segera merilis dan menyebarluaskan informasi tentang orang hilang tersebut. Ini penting karena para pelaut telah waspada dan akan terus mencari keberadaan orang tersebut,” jelas Travis.

Selain itu, Coast Guard juga telah mengerahkan armadanya untuk mencari turis yang hilang tersebut. Mereka meluncurkan pesawat, helikopter, dan speedboat untuk menemukan korban selamat dengan cepat.

Setelah lebih dari 15 jam menyisir perairan di sekitar Teluk Meksiko, petugas tiba-tiba menemukan sesuatu. Ternyata turis laki-laki yang hilang itu telah ditemukan.

Pria itu secara ajaib selamat setelah terombang-ambing selama 15 jam di lautan. Anehnya, pria itu sama sekali tidak mengenakan jaket pelampung. Namun berkat kemauannya yang sangat kuat untuk hidup, pria itu mampu bertahan hingga diselamatkan oleh petugas.

“Dia jelas sangat haus dan sangat lelah. Dia kedinginan, hipotermia sedang. Itu semua karena keinginannya yang sangat kuat untuk bertahan hidup,” kata Travis.

Turis itu kemudian diselamatkan dengan helikopter. Setelah dievakuasi, dia langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Kini kondisinya mulai berangsur membaik.

Tonton video “Wisatawan Australia yang Bahagia Berkunjung ke Indonesia dengan Kapal Pesiar”
[Gambas:Video 20detik]
(www www)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button