Berita Wisata

Prigen Skylight: harga, fasilitas dan akses jalan

JENDELA Langit Prigen yang terletak di Pasuruan, Jawa Timur menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi karena keindahan alamnya. Tempat wisata yang menyuguhkan keindahan alam ini seakan menjadi magnet tersendiri bagi mereka yang menyukai wisata alam.

Banyak spot foto yang cantik dan tempat berkumpul bersama keluarga. Di sana Anda dapat mengadakan barbekyu atau bahkan berkemah. Namun, perjalanan menuju tempat indah ini tidaklah mudah.

Baca Juga: Pesona Alam Jendela Langit Prigen Pasuruan, Bikin Adem

Jalan akses skylight Prigen

Dalam ulasan Google baru-baru ini, banyak yang menemukan jalan masih berbatu dan kotor. Sehingga jalanan selalu licin dan khawatir terpeleset saat hujan.

Selain itu, jalan yang sempit tidak disarankan untuk menuju tempat wisata menggunakan kendaraan pribadi. Jika membawa kendaraan pribadi, kendaraan dapat diparkir di titik-titik yang telah disediakan.

Namun pengunjung tidak perlu khawatir karena di tempat parkir terdapat sarana transportasi seperti ojek atau jeep yang siap mengantarkan anda menuju tempat wisata tersebut. Dijelaskan bahwa harga naik ojek sekitar Rp 50.000 untuk pulang pergi.

Itu sekali jalan seharga Rp 25.000 per orang. Sedangkan harga untuk naik jeep adalah Rp 300.000 pulang pergi. Berarti, sekali jalan Rp 150.000.

Meski akses jalan masih terbilang sulit, banyak yang mengaku semua itu terbayar ketika sudah sampai di tempat wisata ini. Dalam pengertian ini, secara keseluruhan tempat wisata ini bagus.

Dari view, kenyamanan, dll.

Di ulasan Google, tempat ini mendapat 4,5 dari 955 ulasan.

Fasilitas yang tersedia di Prigen Skyline

Selain menawarkan keindahan alam, fasilitas apa saja yang terdapat di tempat wisata ini? Berbagai fasilitas bisa dinikmati.

1. Perkemahan

2. Tempat yang bentuknya seperti perahu

3. Penyewaan jip dan kuda

4. Bilik

5. Dekorasi untuk spot foto

6. Gudang kebun

7 ayunan

8. Ruang sholat

9. Toilet

10. Kupon Wi-Fi

Dan seterusnya.

Harga Liburan Prigen Skyline

Diantara fasilitas di atas, ada beberapa fasilitas yang perlu dibayar agar kita bisa menikmatinya. Misalnya ada persewaan jeep dan kuda, tenda untuk camping, voucher Nirkabelmakanan dan minuman di toko.

Berikut detail harga berdasarkan ulasan Google terbaru tahun 2022 dan saluran YouTube Niko_Channel yang diunggah pada Februari 2021. Harga dapat bervariasi atau telah berubah.

Tarif ojek: Rp 50.000 pulang pergi

Jip: Rp 300 ribu pulang pergi

Tenda kemah: Rp 180.000

Sewa jeep dan kuda: Rp 100.000. Di sekitar kawasan hutan: Rp 500.000

Voucher Wifi: Rp 5.000

Harga tiket masuk: Rp 15.000

Alamat Prigen Skylight ada di Tegal Kidul, Jatiarjo, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157.

Sobat muslim, tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata alam yang satu ini? Yuk, jalan-jalan di alam untuk bermeditasi dan menenangkan pikiran kita. [Cms]

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button