Berita Wisata

PT Angkasa Pura Aviasi menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Pantai Beringin dan Labu

Bantuan kepada warga yang terkena dampak banjir.

Serdang Deli, Lintangnews.com | PT Angkasa Pura Aviasi Bandara Kualanamu Deli Serdang menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terkena dampak banjir beberapa waktu lalu, Kamis (15/12/2022).

Sembako berupa beras, minyak, telur, gula, susu, mie instan, sambal, teh dan kopi senilai Rp 25 juta disalurkan ke Desa Beringin, Kecamatan Beringin, serta Desa Pantai Labu Baru dan Pantai Desa Labu Pekan. , Kecamatan Pantai Labu.

Bantuan diserahkan oleh Plt Chief Financial Officer (Plt), Yongky, didampingi oleh Pelaksana Harian (Plh) corporate communication, Chandra, Chief Security Risk Officer, Eston dan Direktur PKBL, Meta Harahap.

Yongky mengatakan, menyalurkan bantuan ke 3 desa yang terkena banjir akibat hujan deras yang melanda Deli Serdang dan sekitarnya.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga sekitar bandara yang terkena dampak banjir. Semoga bantuan kecil yang diberikan PT Angkasa Pura Aviasi ini dapat bermanfaat bagi warga yang terkena dampak banjir,” tutupnya.

Camat Beringin, Iskandar Sayuti Siregar mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura Aviasi yang peduli terhadap warga sekitar bandara yang terdampak banjir.

“Boleh dibilang Desa Beringin ini letaknya persis di sebelah plang atau tembok bandara Kualanamu, semoga bantuan ini bisa kita manfaatkan sebaik-baiknya,” kata Iskandar.

Hal senada disampaikan Camat Pantai Labu, Rahmad Azahar Siregar. “Saya berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh warga yang terkena dampak banjir. Kami juga berdoa agar PT Angkasa Pura Aviasi dapat lebih baik lagi kedepannya,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pantai Labu Pekan (Kades) Samsul Bahri mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT Angkasa Pura Aviasi.

“Insya Allah bantuan akan segera saya salurkan,” kata kepala desa yang baru menikah itu. (Idris)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button