Tempat Wisata

Pulau Bunguran: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Sebelum kita lanjut membahas keindahan pulau ini, pertanyaan pentingnya adalah: Tahukah Anda dengan Pulau Bunguran itu sendiri? Pulau ini terletak di kabupaten Natuna. Dimana dia? Ya, letaknya di Kepulauan Riau. Kepri sendiri memang terkenal menawarkan tempat wisata yang banyak dan beragam.

Tempat wisata ini khususnya merupakan objek wisata alam. Nikmati keindahan alam yang dihadirkan dan diciptakan secara alami menghiasi negeri ini. Pasti akan membuat siapapun yang melihatnya terkagum-kagum dengan keindahannya.

Lalu apa saja keindahan pulau ini, termasuk pantainya yang masih sangat jernih dan terlihat biru serta sejuk? Saat kita bermain pasir, kita bisa melihat keindahan pasir putih yang tidak banyak ditemukan di pantai lain. Pemandangannya juga menarik karena pulau ini menyuguhkan pemandangan pegunungan yang lebat, hijau dan pastinya indah.

Baca Juga: Abadikan momen kebersamaan bersama keluarga saat berkunjung ke Cagar Budaya Bawah Laut Pantai Teluk Buton

Gunung yang dimaksud bernama Gunung Ranai. Bisa dibayangkan suasana di pantai ini akan selalu sama di tengah suhu panas. Jadi disini anda akan menemukan pegunungan yang membuat suasana disana menjadi sejuk.

Banyak orang yang merekomendasikan objek wisata ini sebagai destinasi pilihan dan sangat cocok untuk menghabiskan liburan disana bersama keluarga dan teman tercinta. Bisa dibayangkan suasana pantainya, namun anda juga bisa menikmati keindahan jernih pegunungan yang menambah keindahan objek wisata tersebut. Pulau Bunguran Itu.

Fasilitas di Pulau Bunguran

Fasilitas yang tersedia bagi pengunjung antara lain kamar mandi atau toilet, penginapan di dekat pulau, dan banyak warung yang menyajikan makanan. Jika Anda melihat Bunguran, Anda akan melihat bahwa Bunguran bukan sekedar pulau, melainkan sebuah kabupaten yang terdiri dari banyak wilayah.

Berburu foto di Pulau Bunguran

Hal yang pastinya tidak boleh Anda lewatkan saat berlibur adalah berburu foto. Perburuan foto tersebut kini sudah viral di masyarakat luas. Dimanapun dan kapanpun berburu foto akan menjadi momen terindah. Berburu foto di pinggir pantai memang ditunggu-tunggu.

Selain pantai, juga terdapat pemandangan sekitar berupa pegunungan yang sayang untuk dilewatkan untuk diabadikan dan akan menjadi kenangan berharga di akhir perjalanan. Pulau Bunguran itu nanti.

Jangan lupa untuk snorkeling dan menikmati alam bawah laut agar bisa berfoto di atas permukaan pulau ini. Anda juga bisa menikmati alam bawah laut yang begitu mempesona dan memanjakan mata setiap pengunjungnya.

Akses ke Pulau Bunguran

Untuk menuju Kabupaten Natuna sendiri cukup mudah karena banyak pilihan transportasi umum yang tersedia di sana seperti minibus dan angkutan umum kota. Namun jika Anda ingin cepat sampai ke pulau ini, Anda bisa menyewa sepeda motor dengan biaya hanya 50.000 hingga 70.000 rupiah saja per harinya.

Namun jika Anda membawa rombongan dan membawa mobil, tidak masalah jika langsung berkendara ke sana Pulau Bunguran Cara ini lebih efisien dan jangan lupa meminta pemandu wisata untuk menunjukkan jalan ke sana.

Tips berwisata ke Pulau Bunguran

Ada tips yang bisa anda perhatikan saat berkunjung ke suatu objek wisata antara lain :

  1. Karena Anda hanya seorang pengunjung, Anda harus bersikap sopan dan menghormati setiap budaya di pulau itu.
  2. Jika Anda memutuskan untuk pergi berlibur dengan mobil pribadi, jangan lupa untuk mengecek kondisi dan performa mobil tersebut.

Jam buka dan biaya masuk Pulau Bunguran

Seperti halnya tempat wisata pada umumnya, kondisi pantainya biasanya pantai buka pada pagi hari dan tutup pada sore hari. Jadi waktu yang tepat untuk berangkat adalah pagi hari saat jalanan cukup sepi dan perjalanan bisa cepat.

Tiket masuk Mungkin Anda harus mencoba ke sana sendiri agar lebih jelas. Tentu tidak semahal datang ke objek wisata berupa taman bermain.

Peta lokasi Pulau Bunguran

Itu saja Pulau Bunguransemoga dapat bermanfaat.

Galeri foto Pulau Bunguran

Potret Pulau Bunguran
Keajaiban air di Pulau Bunguran
Bermain di Pantai Pulau Bunguran
Potret Pantai Pulau Bunguran

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button