Berita Wisata

Pulau Dewata Samaya Seminyak Bali

Melalui: Anna SarasvatiFH Universitas Al-Azhar Indonesia

Bali, Suaranusantara.co.id – Samaya Seminyak salah satu villa pinggir pantai di Bali menjadi pilihan akomodasi dengan fasilitas terbaik untuk wisatawan. Pemilihan nama ini terinspirasi dari sebuah kata yang berasal dari bahasa Sansekerta, “Samaya” yang berarti “bersama” atau “aku bersamamu”.

Tercatat, Samaya Seminyak sudah mendapatkan penghargaan sebagai ‘Resor pantai pertama di Asia‘ dan ‘Resor pertama di Indonesia‘ dari Hadiah Perjalanan Globaldan juga suka ‘Resor pantai pertama di Asia‘ dari Penghargaan hotel mewah global.

SamayaSamaya

"<marque de yoast

Di asrama mewah yang letaknya di pinggir pantai, ada akses langsung ke Pantai Seminyak. Lokasi strategis di tengah kawasan tersibuk yang dikelilingi deretan kafe modern serta pusat hiburan malam. The Samaya Seminyak menawarkan kemudahan dan fasilitas mewah yang terdiri dari 52 vila pribadi. Desain tiap unitnya rapi dan elegan. Akomodasi ini cocok untuk pelanggan yang datang bersama pasangan, atau yang sedang berbulan madu, bersama keluarga atau rombongan. Di setiap villa terdapat kolam renang pribadi, gazebo untuk bersantai, ruang terbuka yang luas dan kamar mandi yang mewah.

Secara keseluruhan, fasilitas di Samaya Seminyak memberikan kenyamanan bagi setiap tamu. Suasana hostel ini diselimuti keteduhan dan kenyamanan serta keramahan khas masyarakat Bali, termasuk privasi yang terjaga dalam ruang mewah dengan berbagai fasilitas modern.

"mereka

Angin sepoi-sepoi

Di dalam resor ini terdapat The Breeze, sebuah restoran yang terletak di tepi pantai dan menghadap langsung ke Pantai Seminyak. Para tamu yang datang dapat memuaskan selera makannya ditengah hembusan angin laut, deburan ombak dan pemandangan pantai yang indah. Menikmati masakan restoran ini adalah pengalaman yang benar-benar mengesankan. Panorama sunset menambah kenikmatan bersantap atau ngopi sore sambil bersantai.

Resto The Breeze menyajikan menu hidangan lokal dan internasional untuk sarapan, makan siang, dan makan malam dalam suasana romantis. The Breeze percaya bahwa makanan itu penting. Namun saat makan akan lebih menyenangkan dengan berbagai pemandangan yang menyenangkan. Beragam menu modern dan eklektik merupakan kombinasi unik yang merupakan sajian istimewa yang diolah dengan menggunakan bahan-bahan organik dan cita rasa lokal termasuk seafood yang sesuai dengan suasana pantai Pulau Bali. (Merah/CBN)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button