Tempat Wisata

Pulau Harapan, Wisata Intan Tersembunyi di Perairan Batavia – Wisata Lengkap

surya_travel

Suasana kota pasti akan membuat Anda bosan atau membutuhkan hiburan yang sangat menarik. Anda dapat menikmati liburan Anda di Pulau Harapan. Pulau ini terletak di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta.

Anda akan mudah mencapai tempat ini. Banyak pengunjung menikmati liburan mereka di pulau surga ini. Sebelum Anda berniat berwisata ke pulau ini, pastikan Anda mengetahui hal-hal berikut ini.

pulau.pari.harapan.tidung

Letak pulau ini tidak jauh dari daratan Jakarta yang berjarak sekitar 60 km. Waktu perjalanan adalah 2-3 jam. Untuk menuju pulau ini Anda bisa pergi sendiri atau travel.

Anda bisa mengambil rute dermaga. Anda dapat memilih antara dua dermaga yaitu dermaga Kaliadem yang dapat diakses selama 2,5 jam dan dermaga Marina yang dapat diakses selama 1,5 jam.

Setiap dermaga memiliki fasilitas yang berbeda. Dari Dermaga Kaliadem menggunakan perahu tradisional, dan dari Dermaga Marina menggunakan speedboat atau speedboat. Tentunya kedua jenis kapal tersebut memiliki budget yang berbeda.

Pulau Harapan_id

Anda bisa mencantumkan biaya yang akan Anda keluarkan mulai dari transportasi, akomodasi, belanja dan mengunjungi destinasi wisata disana. Hadiah yang biasanya diberikan per orang adalah 300.000 sekaligus.

Pulau Harapan_Jakarta

Untuk menghemat biaya perjalanan dan memudahkan liburan Anda, Anda bisa memesan jasa liburan atau travel.

Namun, jika Anda ingin menikmati dan mencarinya sendiri, Anda bisa memastikannya sendiri dan menyiapkan semuanya sendiri.

atisumi

Tentu semua orang ingin pergi berlibur, namun pergi berlibur sendiri atau bersama orang tersayang juga menjadi pilihan. Jika ingin berlibur bersama keluarga, sahabat atau orang tersayang lainnya, Anda bisa berlibur bersama di pulau ini.

Ada banyak tempat dan kesempatan yang bisa Anda nikmati bersama. Tentu saja, Anda juga bisa berbagi kebahagiaan dengan pasangan liburan Anda.

Pulau Harapan_id

Pulau Harapan merupakan pulau rekreasi dan pulau konservasi yang merupakan situs sejarah pemukiman penduduk yang melarikan diri dari penjajahan Belanda.

Pulau ini menjadi tempat harapan bagi warganya untuk memulai kehidupan baru yang lebih baik. Kini pulau berpenduduk 2.343 jiwa ini sudah memiliki banyak fasilitas, sehingga Anda bisa belajar sejarah pulau ini dari penduduk setempat.

Jika Anda khawatir bosan atau ingin menghabiskan waktu di pulau yang berbeda dalam satu liburan, Anda tidak perlu khawatir dengan liburan di Pulau Harapan.

laurentialen

Anda bisa mengunjungi pulau-pulau di sekitarnya seperti Pulau Sabira, Pulau Putri Timur, Pulau Sepa Barat, Pulau Pelangi, Pulau Peteloran, Palau Penjaliran, Pulau Belanda, Pulau Dua, Pulau Jagung dan Pulau Rengit.

Setiap pulau memiliki kekhasan tersendiri dalam destinasi wisatanya. Anda bisa memilih pulau yang menurut Anda cocok untuk dikunjungi.

surya_travel

Ketika orang sedang berlibur dan dapat mengambil foto liburan mereka. Anda juga bisa melakukannya. Saat Anda berkunjung ke Pulau Harapan, Anda akan menemukan keindahan alam dan spot foto yang menarik untuk diabadikan.

Bahkan, pulau ini juga menawarkan spot foto untuk snorkeling. Anda bisa melihat keindahan taman biota laut yang masih aktif. Anda juga bisa mengunjungi penangkaran penyu dengan tiga kolam penyu.

Anda juga tidak perlu khawatir tentang akomodasi karena Anda dapat dengan mudah menemukan semua fasilitas di sana.

***

Mau snorkeling atau jalan-jalan ke Pulau Harapan? Ayo susun rencana liburanmu sekarang!

Tampilan Posting: 883

Source: wisatalengkap.com

Related Articles

Back to top button