Berita Wisata

Pulau indah Taiwan ‘Formosa’ – Vibizmedia.com

Pulau indah 'Formosa' TaiwanKota Taipei saat senja (Foto: Weisye/Kontributor Vibizmedia)

(Vibizmedia – Gaya Hidup) Kota Taipei adalah ibu kota Taiwan, negara bagian Taiwan dijuluki Tanah Formosa

Kota ramai berpenduduk 2,7 juta orang ini terletak di Sungai Tanshui dekat ujung utara pulau. Taipei dikelilingi oleh kota terbesar di Taiwan, New Taipei City. Kota ini memiliki hampir 4 juta penduduk.

Taipei, kota metropolitan yang dipenuhi gedung pencakar langit (Foto: Weisye/Kontributor Vibizmedia)

Terletak di tengah pegunungan di Taiwan utara, Taipei adalah kota metropolis semarak yang dipenuhi gedung pencakar langit yang menjulang tinggi, warisan budaya, museum menawan, wisata alam, dan pasar yang dipenuhi pengunjung.

Apakah Anda seorang pecinta budaya, pecinta alam, foodie atau shopaholic, pasti ada banyak hal yang bisa dijelajahi di negara ini.

Banyak wisatawan kuliner yang menikmati berbagai jenis makanan (Foto: Kontributor Weisye/Vibizmedia)

Pertanian adalah salah satu industri utama Taiwan dan berkontribusi pada pembangunan pedesaan dan ketahanan pangan konservasi Taiwan. Sekitar 24% tanah Taiwan digunakan untuk pertanian, menjadikan Taiwan pemimpin dunia dalam pertanian vertikal dan agrowisata.

Petani Taiwan memiliki pendapatan yang lebih tinggi daripada pekerja kantoran, jadi tidak mengherankan jika rumah petani Taiwan terlihat tinggi dan tinggi.

Pengembangan berlanjut di Taiwan (Foto: Weisye/Kontributor Vibizmedia)

Taiwan juga memiliki banyak tempat wisata. Ada banyak cara untuk menikmati keindahan Taiwan. Tinggal pilih sesuai selera. Mulai dari taman bermain dengan wahana yang mendebarkan, hingga destinasi yang menampilkan keindahan alam.

Keindahan alam tetap terjaga keasliannya dan perubahan pemandangannya, wisatawan dapat melintasi pegunungan di jalur pendakian yang hijau dan teduh.

Pertanian adalah salah satu industri utama Taiwan (Foto: Weisye/Vibizmedia Contributor)

Ini adalah gambaran kecil dari Taiwan. Masih banyak potensi di negeri ini. Apakah Anda tertarik untuk datang ke sini?

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button