Tempat Wisata

Pulau Lingai: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Saat ini, minat sebagian besar masyarakat terhadap pariwisata semakin meningkat. Hal ini pada akhirnya menyebabkan banyak tempat baru bermunculan dan bersaing dalam daya tarik pariwisata. Baik itu pesona wisata alam, wisata budaya dan lain sebagainya.

Adapun pesona wisata Pulau Anambas dan Kepri, ada beberapa destinasi wisata alam yang bisa Anda kunjungi. Pembahasan berikut ini fokus pada ulasan salah satu pulau yang sangat indah karena keindahan alamnya. Oleh karena itu, menarik minat banyak wisatawan dalam dan luar negeri untuk datang ke sini.

Keindahan Pulau Lingai yang mempesona

Pulau yang terletak di Laut Natuna di kawasan Pulau Anambas ini menyimpan segudang potensi dan pesona wisata yang akan Anda temukan ketika berkunjung ke pulau ini. Selain keindahan alam dan pantainya yang eksotik, saat ini di Pulau Lingai seolah-olah direncanakan sebagai desa wisata.

Dengan adanya desa wisata ini, Anda akan semakin dimanjakan dengan pesona keindahan alam yang ada. Misalnya saja keindahan suasana pantai, keindahan alam bawah laut, tak terkecuali pemandangan alam dan perbukitan. Selain itu, banyak juga aktivitas lokal yang bisa Anda temukan di desa-desa wisata di pulau ini.

Daya tarik lainnya adalah potensi kekayaan alam yang ada di pulau ini. Mengingat kekayaan sumber daya lautnya, tentu Anda akan terpuaskan dengan kuliner seafood yang ada di sini. Anda tidak akan mendapatkan pengalaman seperti itu di bidang lain.

Fasilitas di Pulau Lingai

Bicara soal fasilitas, sebagai desa wisata, pulau ini tentunya memiliki beberapa fasilitas umum untuk melayani pengunjung yang ada. Untuk melayani pengunjung yang datang ke pulau ini, sudah terdapat resort dan akomodasi berbagai kelas di beberapa tempat di Desa Wisata Lingai.

Selain itu, di kawasan ini juga tersedia tenda dimana Anda bisa bersantai menikmati keindahan Pantai Susana di pulau ini. Untuk menikmati suasana pantai, Anda juga bisa menggunakan akomodasi dengan konsep rumah. Karena dari akomodasi ini Anda bisa langsung menikmati pemandangan pantai di pulau ini.

Pilihan transportasi juga tersedia di sini. Hal ini dibuktikan dengan adanya kapal-kapal pengangkut yang biasa digunakan wisatawan untuk memancing atau berlayar ke pulau-pulau terdekat.

Sejarah Pulau Lingai

Keberadaan pulau tersebut Lingai Tentunya hal ini tidak lepas dari sejarah panjang yang ada di kawasan ini. Keduanya berkaitan dengan komunitas penduduk, yang pada akhirnya memberikan ciri khas pulau ini dibandingkan pulau lainnya. Datang ke sini juga akan memberi Anda wawasan baru tentang hal-hal di pulau ini.

Baca juga: Pulau Lango, Pulau Tak Berpenghuni yang Sangat Indah

Berburu foto di Pulau Lingai

Dengan pemandangan alam dan pantainya yang begitu indah, kurang lengkap rasanya jika tidak berfoto selama berkunjung ke sini. Tentu saja gaya kekinian selalu mencakup aktivitas fotografi saat mengunjungi berbagai tempat, khususnya tempat wisata.

Di desa wisata yang ada di pulau ini, Anda pasti bisa mengabadikan kenangan Anda dengan berfoto di tempat-tempat eksotik yang ada di sekitar desa wisata ini. Ada banyak tempat untuk dipilih. Misalnya menikmati keindahan bawah laut di sekitar Pantai Lingai sambil snorkeling.

Akses ke Pulau Lingai

Jika Anda tertarik mengunjungi pulau ini, Anda harus berwisata ke Pulau Anambas terlebih dahulu. Jika anda berangkat dari Pulau Bintan, perjalanan memakan waktu kurang lebih 18 jam. Dapatkan Sekarang Pulau Lingai Sesampainya di Anambas Tarempa, Anda dapat menempuh perjalanan sekitar 30 menit melalui jalur laut.

Tentunya karena perjalanan yang cukup jauh, Anda juga perlu mempersiapkan kondisi fisik dan perbekalan yang cukup. Hal ini diperlukan untuk menjaga daya tahan tubuh dan kondisi fisik Anda.

Jam buka dan harga tiket ke Pulau Lingai

Secara umum, tidak ada batasan jam atau semacamnya di pulau ini. Namun, Anda mungkin perlu mengetahui terlebih dahulu biaya transportasi dan jadwal penyeberangan menuju pulau ini. Agar perjalanan anda di Anambas tidak dipersulit kendala selama perjalanan.

peta

Tips berlibur di Pulau Lingai

Untuk berlibur di pulau ini, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Yang terpenting adalah kondisi fisik dan perbekalan Anda. karena perjalanannya sendiri memakan waktu yang cukup lama. Namun tak perlu khawatir karena kini Anda bisa menggunakan jasa paket wisata yang bisa menemani Anda berwisata ke pulau ini.

Galeri foto Pulau Lingai

Potret Pulau Lingai
Dermaga di Pulau Lingai
Potret pantai yang indah
Air jernih

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button