Tempat Wisata

Pulau Penaah: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pulau Penaah: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pulau Pena ia memiliki keindahan yang begitu mempesona. Anda yang ingin menikmati keindahan alam ini bisa menikmatinya dengan indahnya pasir putih dan keindahan ombak yang begitu mempesona.

Sehingga Anda bisa menikmati keindahan laut dengan hati yang bahagia. Selain itu, ketika Anda melihat pesona keindahan alam ini saat banyak orang sedang memancing di laut, Anda tidak akan terbawa suasana hati yang gembira dan riang.

Objek wisata ini merupakan tempat yang terkenal dengan tempat memancingnya. Banyak wisatawan datang ke pulau ini untuk memancing atau menikmati keindahan laut yang menakjubkan.

Fasilitas di Pulau Penaah

Pulau ini digunakan sebagai tempat wisata. Namun pulau ini masih perlu pemolesan agar terlihat lebih menarik dan indah. Dalam hal ini wisata perikanan perlu mendapat perhatian pemerintah. Oleh karena itu, pulau ini dapat digunakan untuk memancing, sehingga selalu banyak hal yang terjadi di pulau tersebut.

Baca Juga: Pulau Mentigi, Keindahannya yang Menarik Jutaan Wisatawan di Tanah Air

Selain itu Anda bisa merasakan keindahan alam, snorkeling di laut dan juga menyelam. Sehingga Anda bisa menikmati indahnya keindahan bawah laut. Selain itu, memancing menjadi aktivitas utama di pantai wisata ini. sehingga pengunjung yang hobi memancing bisa datang ke sini.

Berburu foto di tur ini

Pulau Pena Anda bisa mengambil foto di kawasan laut ini. Karena pantainya yang begitu indah dan pasir putihnya yang juga begitu indah, Anda pun akan merasa beruntung saat berfoto di kawasan tersebut.

Pulau yang terletak di Kecamatan Selayang ini memang memiliki keindahan yang luar biasa. Salah satunya karena ombaknya yang besar sehingga para nelayan merasa tertolong saat mencari ikan di laut. Setelahnya, berfotolah di sekitar pantai agar Anda bisa merasakan keindahannya yang luar biasa.

Tips berwisata ke Pulau Penaah

Pantai Pena Anda juga dapat mengunjunginya saat bepergian bersama keluarga atau teman Anda. Agar anda tidak merasa kesepian saat menikmati pulau indah ini.

Bagi Anda yang berkunjung ke pulau ini, sebaiknya membawa kail untuk memancing. Hal ini bertujuan agar Anda tidak merasa tidak nyaman saat memancing dengan kail sendiri. Atau jika Anda mempunyai klub memancing, Anda bisa mengadakan kompetisi memancing bersama teman-teman klub Anda.

Akses ke Pulau Penaah

Menurut pemerintah setempat, akses jalan menuju pulau ini menjadi kendala, dalam hal ini belum ada angkutan khusus yang bisa mengangkut pengunjung dari Pinang menuju Penaah. Jadi dalam hal ini, Anda perlu memastikan bahwa perjalanan menuju pulau ini akan sangat menyenangkan.

Oleh karena itu pulau ini dapat dicapai dengan sepeda atau mobil. Jadi jika anda ingin berwisata ke pulau ini tidak perlu khawatir jika merasa tersesat di pulau ini. Anda juga dapat mengajukan pertanyaan kepada orang-orang di sekitar Anda.

Wisata kuliner di Pulau Penaah

Jika Anda menyukai masakan daerah ini, Anda bisa membelinya di sekitar pulau. Pulau Penaah Tempat yang sangat indah ini menjadi semakin indah ketika Anda menikmati kuliner daerah sekitarnya. Jika lapar atau lelah, Anda bisa beristirahat di pinggir pantai ini sambil menikmati keindahannya yang luar biasa.

Selain itu, Anda juga bisa memakan ikan yang Anda tangkap sendiri. Terdapat tempat khusus untuk memanggang ikan hasil tangkapan Anda sendiri. Sehingga anda bisa merasakan nikmatnya ikan hasil tangkapan anda sendiri di sekitar laut ini.

Jam buka dan biaya masuk

Pulau ini juga mirip dengan pulau-pulau kecil di Lingga atau Anambas. Pulau ini mudah dijangkau dengan harga yang sangat terjangkau. Dan Anda juga bisa mengajak sanak saudara Anda berwisata ke pantai ini.

Jika Anda datang pada malam hari, sebaiknya Anda tidak menginap di pantai dalam hal ini. Sebab, penerangan di pantai kurang memadai. Jadi Anda bisa menginap di akomodasi yang disediakan di sekitar pantai ini.

Pantai Pena Hal ini sangat baik untuk menghilangkan rasa penat dan juga menghilangkan rasa cemas. Jadi Anda bisa mengunjungi pantai ini kapan saja dan merasakan nikmatnya objek wisata indah ciptaan Tuhan ini.

Galeri foto Pulau Penaah

Potret Pulau Penaah
Potret pengunjung di Pantai Pulau Penaah
Air yang indah dan jernih
Berburu foto di pantai Pulau Penaah
Sunset di Pulau Penaah

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button