Tempat Wisata

Pulau Penjalin: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Jika anda ingin menghabiskan liburan anda di Pulau Anambas. Pulau ini bernama Penjalin. Pulau yang terletak di Pulau Anambas ini menjadi salah satu tempat wisata unik yang direkomendasikan.

Jika Anda berwisata di pulau ini, jangan lupa untuk mengunjungi Pulau Dui Anambas yang termasuk dalam Pulau Surga. Jadi jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata indah ini.

Keindahan Pulau Penjalin yang mempesona

Pulau yang terjalin Terletak di Pulau Anambas, sering disebut sebagai pulau tropis terbaik di Asia. Bagaimana bisa lain dari pesona keindahan pulau ini? Merupakan salah satu pulau terindah dari 283 pulau di Pulau Anambas. Jadi Anda tidak akan menyesal mengunjungi pulau ini.

Pesona keindahannya, sudut kawasan perairan ini menyuguhkan pemandangan bawah laut yang indah. Berbagai penelitian menemukan bahwa terumbu karang di bawah laut merupakan wilayah dengan sebaran dan keanekaragaman yang baik. Dataran terumbu atau bentuk lahan kemudian memanjang lebih dari 100 meter hingga ke tepi pantai

Fasilitas di Pulau Penjalin

Anda juga bisa menikmati pulau indah ini dengan snorkeling. Selain itu, Anda juga bisa menikmati ikan bakar yang dihidangkan dengan aroma yang nikmat. Dan dipadukan dengan bumbu sederhana seperti kecap manis dan cabai.

Anda juga dapat menemukan akomodasi terdekat Pantai Penjain Itu. setelah anda lelah berjalan-jalan di pantai ini. Selain itu, Anda juga bisa menginap jika dirasa perjalanan sudah mendekati malam. Lebih baik istirahat dulu daripada membahayakan di jalan.

Sejarah Pulau Penjalin

Pulau yang terjalin Inilah salah satu pulau terindah di kepulauan Anambas. Terletak di Kecamatan Palmatak, pulau ini menawarkan pemandangan yang indah. Pulau-pulau kecil dan pasir putihnya yang indah.

Selain itu, pulau yang disebut sebagai “pulau indah” ini juga bisa dinikmati di akhir pekan atau hari libur. Pulau ini sudah ada sejak lama dan begitu ramai dikunjungi sehingga tak heran jika menjadi destinasi wisata populer.

Baca juga: Pulau Panjang, Pulau Indah dengan Garis Pantai Sepanjang 2 Kilometer

Berburu foto di Pulau Penjalin

Bagi Anda yang gemar berfoto, jangan lupa untuk mencari foto di sekitar pantai cantik ini. Pemandangannya yang bagaikan pasir putih lembut akan memberikan keindahan tersendiri.

Selain itu, Anda juga bisa mengambil foto dasar laut dengan terumbu karang yang indah. Hal ini akan membuat Anda merasa sangat dekat dengan keindahan yang ada di dasar laut. Selain itu, bagi Anda yang pernah berkunjung ke pulau ini, momen penting tersebut tidak akan pernah terlupakan.

Selain itu, Anda juga bisa berfoto di sekitar pepohonan yang ada di kawasan pantai ini. Tidak begitu, berburu foto lebih baik dilakukan saat berada di dekat pantai dan menggunakan background laut dengan air laut yang sangat biru.

Akses jalan menuju Pulau Penjalin

Jika Anda ingin bepergian pulau yang terjalin Anda bisa melintasinya dari Pulau Anambas. Perjalanan ini dapat dilakukan melalui jalur udara dari Bandara Halim Perdana Kusuma dan memakan waktu 2,5 jam untuk mencapai Bandara Matak.

Sementara itu, setelah Anda tiba di Bandara Matak, Anda dapat melanjutkan perjalanan ke Pulau Penjalin tujuan kami. Satu-satunya cara untuk mencapai kepulauan indah ini adalah dengan speedboat atau biasa disebut pompong. Tarif ini tergantung negosiasi antara Anda dan pemilik kapal.

Ada banyak sekali speedboat yang tersedia di sana, dalam hal ini speedboat yang bisa disewa dengan kapasitas muatan berbeda-beda. Ada juga speedboat yang mampu menampung 5, 15 dan hingga 20 orang.

Jam buka dan harga tiket ke Pulau Penjalin

Pantai di Pulau Anambas ini buka dari pagi hingga sore hari. Jadi jika Anda ingin melihat matahari terbenam, Anda bisa melakukannya. Selain itu, harganya juga sangat terjangkau untuk dompet Anda. Jadi bagi anda yang ingin menghabiskan liburan di pulau ini tidak terlalu mahal.

Tips berlibur di Pulau Penjalin

Anda yang berlibur ke pulau ini jangan lupa untuk mempersiapkan kebutuhan pribadi Anda. Selain itu, ini juga merupakan uang yang dapat Anda gunakan kapan pun Anda membutuhkannya, kapan pun. Jadi Anda tidak perlu terlalu khawatir jika kehabisan uang. Anda juga bisa bersantai di akomodasi dan mengajak teman-teman dan terutama keluarga Anda untuk berlibur.
Pulau yang terjalin Inilah salah satu keindahan alam di Anambas yang tidak boleh dilupakan dan dilewatkan. Jadi anda wajib menghabiskan liburan anda di pulau ini.

Galeri foto Pulau Penjalin

Potret Pulau Penjalin
Potret udara pantai dan pulau
Berburu foto di pantai
Pantai indah di Pulau Penjalin
Berlayar menikmati keindahan alam Pulau Penjalin

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button