Berita Wisata

Punya rencana ke Raja Ampat? 5 Kompleks Eksotis Ini Bisa Jadi Pilihan Anda!

SuaraGovernment.ID – Papua Barat memiliki banyak keindahan alam. Salah satunya adalah Raja Ampat yang terletak di bagian barat Kepala Burung (Vogelkop) pulau Papua. Menariknya, Raja Ampat masuk dalam daftar Top 10 Destinasi Wisata Prioritas (PPD). Oleh karena itu, sangat cocok jika Anda ingin berlibur bersama keluarga di Raja Ampat.

Raja Ampat menawarkan keindahan alam dengan laut biru kehijauan yang menenangkan, pulau-pulau subur yang memukau, dan biota laut yang beragam. Hal inilah yang membuat Raja Ampat menjadi destinasi wisata yang ingin dikunjungi wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Jika ingin berlibur ke Raja Ampat, Sobat Pesona pasti membutuhkan tempat menginap. Beberapa resort eksotik di Raja Ampat bisa memberikan pengalaman berlibur yang lebih nyaman dan menyenangkan.

– Iklan –

Inilah 5 resort eksotis di Raja Ampat yang bisa menjadi inspirasi Anda untuk petualangan selanjutnya!

1. Resor Wisata Alam Keanekaragaman Hayati Raja Ampat

– Iklan –

tempat wisata di tangerangSumber foto: rajaampatbiodiversity.com

Terletak di Pantai Yenanas, Raja Ampat Biodiversity Nature Resort menawarkan tempat peristirahatan yang nyaman di lingkungan yang santai. Salah satu resort terbaik di Raja Ampat ini menawarkan tiga jenis cottage yang akan memberikan pengalaman menginap yang bernuansa alam. Setiap pondok dirancang dengan interior yang menampilkan budaya tradisional Papua.

Kompleks ini cocok untuk tempat bulan madu atau menginap keluarga karena dekorasi interior dinding dan lantai parket membuat suasana semakin hangat. Ditambah dengan posisinya yang sangat dekat dengan laut biru, Anda bisa menghabiskan waktu bersantai di tepi laut bersama keluarga.

Sobat Pesona bisa memanjakan lidah dengan berbagai masakan Indonesia yang tersedia dan menikmatinya menghadap ke laut biru yang luas. Pengalaman menginap semakin seru dengan kegiatan jalan-jalan ke tempat wisata di Kepulauan Fam, “Little Raja Ampat”, dan snorkeling ditemani keindahan bawah laut di Melissa Park, serta makan siang di tengah hutan bakau yang megah.

Alamat: Pantai Yenanas, Yenbeser, Waigeo Selatan, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat 98482

Tidak. Telepon: 0812 4881 3677

2. Meridian Adventure Marina Club & Resort Waisai

tempat wisata di tangerangSumber foto: raja.meridianaadventuredive.com

Meridian Adventure Marina Club & Resort Waisai Resort terletak di Pulau Waigeo. Kompleks ini dibalut dengan konsep ekologis dan cocok untuk sahabat Pesona yang ingin merasakan pengalaman menginap di tempat yang mewah, karena kompleks ini menawarkan kamar-kamar dengan layanan eksklusif.

Layanan kamar eksklusif sangat cocok untuk menjaga privasi jika Anda ingin menginap di sini bersama keluarga. Kompleks ini juga memiliki kolam renang yang bisa dinikmati bersama keluarga dan cocok untuk anak-anak.

Pengalaman menginap pasti akan lebih nyaman. Jika Anda ingin merasakan kehidupan yang dekat dengan penduduk setempat, resor ini juga menawarkan akomodasi di sepanjang garis pantai. Ada pusat menyelam dengan akses ke lebih dari 100 tempat menyelam yang juga tersedia di area resor.

Alamat: Waisai, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat 98482

Tidak. Telepon: 0822 4854 0774

3. Resor Teluk Sorido

tempat wisata di tangerangSumber foto: papua-diving.com

Jika Anda ingin menginap di resor dengan akses mudah ke salah satu tempat menyelam terkaya di dunia, Sorido Bay Resort mungkin bisa menjadi pilihan terbaik! Resor eksotis ini terletak di sebelah timur Pulau Kri dan menghadap ke laguna yang indah atau perairan yang tenang.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button