Berita Wisata

Pusat Perbelanjaan di Itaewon

Baru-baru ini, Itaewon menjadi sorotan karena insiden Halloween yang merenggut ratusan korban pada Sabtu (29/10/2022).

Kawasan Itaewon sendiri merupakan salah satu kawasan yang paling dikenal oleh para wisatawan. Mulai dari tempat wisata hingga kulinernya, kawasan ini tidak pernah sepi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Bagi kamu yang ingin mengunjungi wisata belanja di Itaewon, berikut beberapa tempat yang wajib dikunjungi lho. Lihatlah, ayo.

1. Hamilton Mall

5 Tempat Belanja di Itaewon Yang Wajib Dikunjungi, Perhatikan!Hamilton Mall (instagram.com/my20150206)

Hamilton Shopping Centre adalah area perbelanjaan yang merupakan bagian dari Hamilton Hotel. Lokasinya yang sangat strategis membuat banyak wisatawan lokal maupun mancanegara menyempatkan diri untuk berkunjung ke sini.

Disini mereka menjual berbagai macam souvenir, baju murah dan gadget. Oh ya, rata-rata penjaga toko di Hamilton Mall bisa berbahasa Inggris. Jadi wisatawan tidak perlu khawatir untuk tawar-menawar harga atau sekedar bertanya.

Alamat: 179 Itaewon-ro, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan.

2. MSMR

5 Tempat Belanja di Itaewon Yang Wajib Dikunjungi, Perhatikan!MSMR (instagram.com/kak__o.12)

Jika Anda ingin mencari oleh-oleh yang lucu, Toko MSMR memiliki berbagai macam barang seperti kaos kaki, tas, topi, Tee dan kartu pos. Pilihan kaos kaki di sini juga bervariasi dengan kombinasi warna yang pas.

Setelah berbelanja, pengunjung dapat berfoto di depan atau di dalam toko karena penataan interior dan merchandise sangat rapi dengan pilihan warna yang sesuai. Bersiaplah untuk mengambil anggaran cukup, ya.

Alamat: Korea Selatan, Seoul, Yongsan-gu, Hannam-dong, 657-21 3F.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Akomodasi Ramah Muslim Di Sekitar Itaewon

3. Jalan Mebel Antik Itaewon

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

5 Tempat Belanja di Itaewon Yang Wajib Dikunjungi, Perhatikan!Jalan Mebel Antik Itaewon (instagram.com/eatpraylove511)

Jalan Furnitur Antik Itaewon dulunya merupakan tempat berkumpulnya tentara Amerika Utara yang menjual berbagai furnitur sebelum kembali ke Amerika pada tahun 1960. Saat ini, kawasan ini telah menjadi tempat mencari furnitur dari seluruh dunia.

Selain furnitur, ada barang antik seperti jam dinding, cangkir dan teko, serta benda-benda dengan desain interior yang menarik. Ini juga cocok di sini tempat foto karena beberapa toko memiliki bangunan dengan gaya kuno.

Alamat: 109-1, Bogwang-ro, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan.

4. Toko DAN

5 Tempat Belanja di Itaewon Yang Wajib Dikunjungi, Perhatikan!DAN Store (unsplash.com/Komarov Egor)

Toko DAN hanya berjarak 10 menit dari pusat distrik Itaewon. Tempat ini menawarkan pakaian hewan peliharaan yang modis dan menggemaskan. Beberapa juga menjual makanan ringan atau mainan hewan peliharaan.

Lokasi toko ini dekat dengan Taman Namsan. Jadi, setelah berkunjung, Anda bisa mampir untuk membeli perlengkapan hewan peliharaan.

Alamat: Hoenamu-ro 42-gil, Yongsan-gu, Seoul 04346 Korea Selatan.

5. Ferrara Korea

5 Tempat Belanja di Itaewon Yang Wajib Dikunjungi, Perhatikan!Ferrara Korea (instagram.com/ayay0607)

Ferrara Korea merupakan tempat belanja yang menawarkan barang-barang berbahan kulit dengan desain yang mewah. Toko ini sangat populer di kalangan wisatawan Jepang karena produk yang dijual selalu up to date dengan perkembangan fashion melalui majalah dan media fashion.

Jaket, sepatu, dompet dan barang-barang kulit lainnya tersedia di sini dengan harga yang bisa dinegosiasikan. Selain itu, ada mantel bulu yang tak kalah menarik wisatawan.

Alamat: 169, Itaewon-ro, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan.

Bagaimana menurut Anda, tempat apa yang harus Anda kunjungi? Kalau mau belanja di sana, siapkan budget sesuai keinginan, ya.

Baca juga: 9 Alasan Itaewon Jadi Tempat Wisata Populer di Korea Selatan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button