Tempat Wisata

Queen Garden Waterboom: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan lokasi

Sama halnya dengan atraksi air lainnya, yang menjadi daya tarik pengunjung adalah setiap atraksi yang disediakan oleh waterpark ini untuk dicoba oleh pengunjung. Semakin banyak wahana yang dimiliki sebuah waterpark maka semakin banyak pula orang yang mengunjunginya.

Dari wahana biasa hingga wahana yang memacu adrenalin sangat disukai pengunjung. Wahana yang memacu adrenalin ini biasanya digunakan oleh pengunjung dewasa, sehingga tak heran jika pengelola biasanya membatasi siapa saja yang boleh mencobanya.

Waterboom Taman Ratu sendiri memiliki tujuh wahana yang bisa dicoba oleh anda yang berkunjung. Pengunjung memiliki seluncuran dengan ketinggian berbeda, 4 seluncuran untuk ukuran besar dan 6 seluncuran untuk ukuran kecil, seluncuran twister, kolam olimpiade dengan kedalaman 2 m, kolam anak-anak, wahana gazebo, kolam arus dan juga kolam arus.

Fasilitas Queen Garden Waterboom

Fasilitas yang disediakan oleh waterpark ini dimanfaatkan oleh pengunjung. Setiap wahana yang disediakan memberikan kesan yang sangat unik setelah mencobanya. Selain wahana yang memacu adrenalin, ada juga wahana bersantai di tepi kolam renang.

Juga akan ada perluasan taman air. Nantinya akan ada kebun binatang burung mini yang bisa diperlihatkan segala jenis burung kepada pengunjung. Jadi bukan hanya tempat wisata tapi juga tempat edukasi.

Baca Juga: Keunikan Wisata Budaya Pura Agung Amerta Bhuana

Tentu saja tempat wisata seperti waterpark juga menawarkan pilihan bersantap. Tergantung keinginan penjual, berbagai makanan dijual di sini. Jadi jika tak ingin membawa perbekalan dari rumah, pilihan yang lebih praktis adalah mencari tempat makan.

Sejarah Waterboom Taman Ratu

Waterboom Taman Ratu Tempat ini diresmikan pada tanggal 11 Juli 2015 oleh Walikota Batam Ahmad Dahlan sebagai salah satu tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Taman air ini terletak di Bengkong Sedai, Batam. Dari Perum Center Point Batam hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk sampai ke sana.

Berburu foto di tur ini

Mengambil foto sudah menjadi hal sehari-hari terlepas dari apakah Anda mengunjungi tempat baru atau tidak. Saat berada di waterpark, Anda bisa mengabadikan setiap aktivitas yang Anda lakukan. Sebagai perkenalan, mungkin Anda bisa berfoto dengan latar belakang pintu masuk taman air.

Dimulai dengan mencoba setiap wahana dan mengambil foto. Atau sekadar berenang di kolam renang yang juga bisa dijadikan tempat berfoto. Bersantailah di paviliun dan nikmati keramaian yang bisa menjadi latar belakang foto yang bagus.

Tips menuju Queen Garden Waterboom

Saat Anda berkunjung Waterboom Taman Ratu Jadi Anda perlu membawa pakaian ganti karena akan melakukan aktivitas yang melibatkan air. Anda pasti akan pergi berenang, jadi akan lebih baik jika Anda membawa pakaian ganti yang cukup.

Sangat disarankan untuk membawa kamera tahan air. Jika Anda senang bermain-main di atas air, semakin mudah mengabadikan aktivitas Anda dengan kamera tahan air yang siap mengabadikan setiap momen Anda.

Nikmati keindahan Queen Garden Waterboom

Setelah sampai di waterpark, Anda wajib menikmati setiap wahana yang tersedia. Jika tidak mencobanya, sayang sekali karena tidak akan merasakan adrenalin yang terpacu di setiap wahana waterpark.

Waterboom menawarkan perjalanan reguler untuk Anda. Jadi Anda bisa menikmati berenang dan bersantai di kolam arus atau kolam arus.

Dan jika Anda merasa tertantang dalam setiap wahana, Anda bisa memulainya dari perosotan. Setiap slide memiliki ketinggian yang berbeda-beda. Dari terendah hingga tertinggi. Yang biasa sampai yang ekstrim. Itu semua tergantung pada Anda yang akan menikmatinya. Jika ingin memacu adrenalin, Anda bisa mencoba perosotan Twister.

Peta lokasi Queen Garden Waterboom

Jam buka dan biaya masuk Queen Garden Waterboom

Wahana waterboom ini ditutup permanen. Dulunya terbuka untuk pengunjung dari pagi hingga sore hari. Sekarang menurut informasi yang kami dapat, digunakan sebagai tempat latihan balap.

Sebelumnya, jika pengunjung mengunjungi Queen Garden Waterboom pada hari kerja, Waterboom dibuka pada pukul 09.00 dan ditutup pada pukul 18.00. Tiket masuknya cukup terjangkau yakni Rp 35.000 di hari biasa dan Rp 55.000 di akhir pekan. Tidak ada biaya masuk untuk anak di bawah 100 cm.

Waterboom Taman Ratu adalah salah satu tempat wisata yang ada di Batam untuk Anda. Semoga informasi diatas bermanfaat!

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button