Tempat Wisata

Queens Head Kemang – Harga Menu, Lokasi dan Objek Wisata 2023

Bagi Anda yang tinggal di ibu kota dan ingin mencicipi western food di tempat yang nyaman, Queens Head Jakarta adalah solusinya. Restoran di Mampang ini menawarkan pengalaman menyantap masakan barat dengan diiringi live music.

Selanjutnya, setiap hidangan disajikan dengan interpretasi progresif dengan resep otentik dan khas di tengah era baru seperti saat ini. Tentu saja, selera banyak orang pasti familiar dengan kedalaman tekstur dan rasa masakannya.

Harga menu di Queens Head Jakarta

Harga menu Queens Head KemangHarga menu Queens Head KemangFoto: Google Maps/Ahmad Dzulfikar

Berikut beberapa harga menu di Queens Head Jakarta yang perlu Anda ketahui jika ingin berkunjung ke restoran ini.

Menu pembuka atau starter seperti chicken parfait, seafood sup, dan sup jamur liar mulai dari Rp 75.000. Lalu untuk menu On Bread tersedia aneka bigs dan steak sandwich dengan harga mulai Rp 85.000.

Kemudian menu saladnya ada salad labu, tuna, daging sapi, dan sayur dengan harga mulai dari Rp 70.000. Sedangkan menu pasta dan nasinya ada ayam aglio olio, tagaltelli dengan jamur liar, daging babi renyah, dll dengan harga mulai dari Rp 75.000.

Menu dagingnya antara lain kaki bebek renyah, steak goreng, iga, kaki domba panggang dan masih banyak lagi dengan harga mulai dari Rp 130.000. Untuk lauknya ada keripik, kentang goreng, kentang goreng dan masih banyak lagi yang harganya mulai dari Rp 25.000.

Menu seafoodnya antara lain pan-seared salmon dan ikan tradisional, dll, dengan harga mulai Rp 145.000. Ada juga menu manisan seperti kue keju New York panggang. Hingga parfait coklat susu, brownies coklat, dan tart apple hancur yang harganya mulai Rp 65.000.

Keripik kasar yang dipotong dengan tangan kemudian tersedia untuk menu penggembalaan. Hingga Soft Shell Crab Bao Spiced Onion, French Fries Potong Tangan, Harga mulai Rp 30.000. Untuk menu On Bread ada Queens Head Nachos, Mini Beef Rendang Burgers dan Smoked Salmon Bagels. Dan Queens Head Hot Dog harganya Rp 70.000.

hidangan penutup

Sedangkan menu dessert, frosting, lolipop coklat susu beku, cheesecake bites, dan es krim vanilla mulai dari harga Rp 60.000.

Menu main coursenya antara lain salad ayam goreng, fish and chips, mac and cheese, serta sandwich ayam dengan harga Rp 65.000.

Minumannya ada tiga jenis yaitu cold pressed juice atau aneka jus buah dan sayur yang harganya mulai dari Rp 35.000. Menu kopi dan teh kini dibanderol mulai Rp 38.000.

Sedangkan minuman non alkohol lainnya seperti limun, air mineral, dan lain-lain dibanderol mulai Rp 35.000, dan minuman beralkohol dibanderol Rp 110.000.

Menu di Queens Head Jakarta

Menu Queens Head KemangMenu Queens Head KemangFoto:

Queens Head merupakan restoran yang sangat terkenal dengan menu westernnya. Dibawah ini ada beberapa menu Queens Head yang bisa menjadi referensi anda jika ingin kesini.

Pada menu hidangan pembuka atau hidangan pembuka seperti chicken parfait, sup seafood, sup jamur liar. Lalu untuk menu On Bread tersedia aneka bigs, hot dog burger, chicken baguette, salmon bagel, dan steak sandwich.

Lalu ada salad labu, tuna, daging sapi, dan sayuran di menu salad. Sementara itu, menu pasta dan nasinya menyajikan ayam aglio olio, tagaltelli jamur liar, tortellini labu dan keju kambing, chicken pop, gindana berlapis miso, dan daging babi renyah.

Untuk menu dagingnya ada kaki bebek renyah, dada ayam goreng, steak panggang, steak goreng, dan iga. Mulai dari betis domba panggang, iga babi panggang, daging sapi rebus, pai dan keripik, dan masih banyak lagi. Sebagai lauknya ada keripik, kentang goreng, kentang goreng, dll.

Menu makanan lautnya meliputi salmon tumis dan ikan warisan, barramundi goreng, udang raja panggang arang, dan kentang goreng. Ada juga pilihan manisan seperti kue keju New York panggang, parfait coklat susu, brownies coklat, dan kue tar apel hancur. Mulai dari kue tart lemon panggang, vanilla bean panna cotta, dan puding coklat hangat.

pohon willow

Kemudian untuk menu penggembalaannya ada keripik kasar potong tangan, bao kepiting cangkang lunak yang dibumbui bawang bombay, udang tempura dengan wasabi kedelai, kentang goreng potong tangan, baby cumi garam dan merica, dll.

Untuk menu On Bread ada Queens Head Beef Burger, BBQ Chicken Baguette dan Mini Beef Rendang Burger. Mulai dari bagel salmon asap, pangsit udang, glasir asam cabai, dan hot dog Queens Head.

Untuk menu hidangan penutup, frosting, lolipop coklat susu beku, cheesecake bites, brownies coklat, kue tar apel panggang, dan es krim vanilla. Dan hidangan utama meliputi salad ayam goreng, ikan dan keripik, mac dan keju, sandwich ayam, dan burger mini. Kini tersedia empat jenis minuman yaitu cold pressed juice, kopi dan teh, non-alkohol, dan beralkohol.

Lokasi

Lokasi Queens Head KemangLokasi Queens Head KemangFoto:

Restoran Queens Head Jakarta terletak di Jalan Kemang Raya, No. 18C, Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Anda juga tidak perlu khawatir kesulitan menemukan restoran ini karena lokasinya yang cukup strategis.

Bagi anda yang baru pertama kali mengunjungi restoran ini dan belum mengetahui rutenya kemana. Selanjutnya anda bisa mengikuti panduan Google Maps dengan kata kunci Queens Head Jakarta. Anda tidak perlu khawatir tersesat karena petunjuknya sangat mudah dipahami.

jam buka

Jam buka Queens Head KemangJam buka Queens Head KemangFoto:

Jam buka Queens Head Kemang adalah pukul 11.00 hingga 20.30 dan buka dari Senin hingga Sabtu. Restoran ini tutup terutama pada hari Minggu. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah pada malam hari karena Anda dapat menikmati makanan dan musik live yang mengiringinya.

daya tarik

Kepala Ratu, JakartaKepala Ratu JakartaFoto: Google Maps/Queens Head Jakarta

Queenhead Jakarta menawarkan pengalaman berbeda serta memiliki daya tarik dan strategi tersendiri dibandingkan restoran lainnya. Berikut beberapa alasan mengapa Anda wajib memasukkannya ke dalam daftar kunjungan wajib saat berwisata ke Jakarta.

Menu barat yang bervariasi

Menu di Queens Head memang beragam dan rasanya lezat. Selain itu, beberapa makanan khas yang paling populer di restoran ini tentunya juga sangat cocok dari segi konsistensi dan rasanya.

Sangat cocok untuk makan bersama

Beberapa foto Queens Head Jakarta yang beredar di Internet menunjukkan bahwa restoran ini sangat luas. Oleh karena itu bagi anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman sangat cocok datang ke sini. Selain itu tempat ini sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin makan dengan suasana tenang dan nyaman.

Kunjungi juga -> Palm Court menyajikan menu yang luar biasa.

Perabot

Kepala Ratu Kemang JakartaKepala Ratu Kemang JakartaFoto: Google Maps/Queens Head Jakarta

Terlepas dari beberapa harga menu di Queens Head Jakarta yang sangat terjangkau. Restoran ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas lain seperti tempat duduk terbuka. Suasana yang disediakan sangat nyaman dan ideal untuk bersantai.

Ada juga fasilitas lain seperti tempat parkir mobil yang luas dan toilet. Selain itu dilengkapi dengan fasilitas untuk anak-anak dan cocok untuk berkumpul berkelompok.

Kunjungi juga -> Botanica Dining Jakarta dengan sederet atraksi menariknya.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Kegiatan yang dapat dilakukanKegiatan yang dapat dilakukanFoto:

Berdasarkan beberapa review Queens Head Jakarta online, berikut hal-hal yang bisa Anda lakukan di restoran ini:

Berfoto selfie bersama

Restoran ini menawarkan interior yang sangat cantik yang bisa dijadikan backdrop untuk selfie. Apalagi, selfie kini sudah menjadi suatu keharusan saat bertemu banyak teman.

Nikmati musik live

Hal lain yang bisa Anda lakukan di restoran ini adalah menikmati live music. Siapa yang akan menemani Anda saat makan lezat.

Tentunya tidak semua restoran mewah memiliki pengalaman tersebut sehingga akan meninggalkan kesan tersendiri bagi pengunjung restoran ini.

Ulasan sebelumnya -> Smarapura yang mempesona.

Tip berkunjung

Tips berkunjung ke Queens Head KemangTips berkunjung ke Queens Head KemangFoto:

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Queens Head, jangan lupa simak tips berikut ini.

  • Datanglah pada waktu makan siang yang berbeda jika ingin menikmati suasana nyaman dan tenang.
  • Sebaiknya lakukan reservasi di sini sebelum kunjungan Anda.
  • Jangan lupa gunakan panduan Google Maps jika Anda baru pertama kali mengunjungi restoran ini.

Demikian informasi mengenai harga, menu, lokasi dan fasilitas di Restoran Queens Head Jakarta. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin mampir.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button