Berita Wisata

Raditya Dika suka berburu masakan saat liburan, Anissa Aziza cari tempat konten terbaik

Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pasangan suami istri, Raditya Dika dan Annisa Aziza ternyata punya selera berbeda dalam memilih destinasi liburan.

Meski sama-sama senang jalan-jalan saat liburan, Radit mengaku lebih senang mendalami kuliner di setiap kota tempat ia berlibur.

Dia selalu menjelajahi makanan terkenal kota yang akan dia cicipi nanti ketika dia tiba.

“Saya pribadi kalau keluar kota saya kurang suka jalan-jalan tapi saya lebih suka cari tempat makan,” kata Raditya saat peluncuran Traveloka Priority di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (4/11). / 2022).

Baca Juga: Raditya Dika Ungkap Malam Pertama Usai Menikah dengan Anissa Ia Bahkan Bahas Data Pengeluaran

“Jadi kalau mau ke tempat wisata, yang saya cari itu makanan jenis apa yang ada di sana,” lanjut Dika.

Sedangkan untuk Anissa selalu mengutamakan tempat yang baik dan tepat untuk membuat konten.

Anissa akan menjelajahi banyak tempat terbaik untuk merekam video atau sekadar berfoto.

“Anda sedang mencari seseorang yang membuat konten yang menarik, jadi carilah lokasi dan referensinya,” Annisa menjelaskan.

“Saya cari yang fasilitas lengkap karena saya bawa anak jadi perlu nyaman, aman, bersih. Jadi walaupun hanya staycation anak-anak nyaman saat liburan,” sambungnya.

Saat itu, Radit dan Anissa turut menyaksikan peluncuran Traveloka Prioritas yang diklaim mampu memberikan kenyamanan lebih saat berlibur.

“Jadi program baru kami dikembangkan untuk menambah nilai sekaligus memenuhi kebutuhan pengguna aplikasi ini,” kata Terry Santoso, Vice President Platform Marketing Traveloka.

“Semua pengguna Traveloka dapat menjadi anggota Traveloka Prioritas dan menikmati berbagai keuntungan yang membantu memenuhi gaya hidup dan kebutuhan perjalanan mereka,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button