Berita Wisata

Ragam Pilihan Singapore Night Tour, Kuliner untuk Menguji Nyali

Jakarta

Wisata malam di Singapura memberikan kesenangan bagi wisatawan. Berbagai aktivitas wisata dapat dijajaki untuk menikmati gemerlap kehidupan malam Negeri Singa.

Saat ini, ada banyak pilihan wisata malam di Singapura. Ini adalah pilihan yang menyenangkan bagi wisatawan yang ingin menjelajahi Singapura sepanjang hari.

Berikut beberapa rekomendasi wisata seru di Singapura.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

1. Tur Singapura Setelah Gelap

Memasuki malam hari, kerlap-kerlip lampu dan aktivitas malam hari di Singapura akan membawa keceriaan bagi para wisatawan. Di Singapore After Dark Tour, Anda akan dibawa untuk merasakan kehidupan malam Singapura, mulai dari pengalaman jajanan kaki lima yang otentik hingga menjelajahi tempat hiburan malam yang menarik di sepanjang Singapore River.

Tur diakhiri dengan perjalanan perahu dan pelayaran santai ke Marina Bay Sands. Jika waktunya tepat, Anda bisa menikmati pertunjukan laser di sepanjang pantai sambil berlayar.

Untuk menikmati wisata malam di Singapura, Anda bisa melakukan reservasi dengan operator tur di sini.

Kunjungi SingapuraFoto: Kunjungi Singapura

2. Tur Malam Permata

Selama tour ini, wisatawan akan dibawa menjelajahi Chinatown saat senja. Cicipi jajanan kaki lima lokal yang autentik, lalu berhenti di atraksi lingkungan.

Yang lebih menyenangkan adalah sesi boozy di Ann Siang Hill, salah satu distrik kehidupan malam terbesar di Singapura. Wisatawan juga memiliki kesempatan untuk membuat koktail sendiri selama masterclass gin di Spiffy Dapper.

3. Tur Sepeda Malam Marina Bay

Saat matahari terbenam, berjalan-jalan santai di sepanjang tepi pantai Marina Bay sangat menyenangkan. Kelap-kelip cahaya gedung-gedung tinggi disertai angin laut akan meningkatkan mood wisatawan.

Wisatawan juga akan dibawa mengunjungi National Stadium, lapangan sepak bola tercanggih dengan kubah bentang jernih terbesar di dunia. Lalu ada Marina Barrage, bendungan yang berfungsi sebagai reservoir air dan taman hiburan. Belum lagi, tempat wisata futuristik Supertrees di Gardens by the Bay akan menunjukkan pesonanya kepada wisatawan yang datang pada malam hari.

4. Tur Makanan Jajanan Generasi Selanjutnya

Satu hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan di malam hari adalah memasak. Singapura punya segudang street food yang siap menggoyang lidah wisatawan dan mengisi perut wisatawan.

Pilihan jajanan pinggir jalan di sini sangat beragam, mulai dari makanan lokal seperti mie udang, roti bakar kaya, dan banyak lagi. Ada juga sajian kuliner India seperti masala, roti canai, kari dan lain-lain. Hidangan Cina, seperti mie gratis, pangsit ayam, dan lainnya, juga dapat dinikmati. Bagi wisatawan muslim, di berbagai kawasan jajanan di Singapura sangat mudah menemukan tempat makan berlabel halal, seperti Mie Puncak Best, Nasi Padang Sinar Pagi dan lain-lain.

Kunjungi Singapurawisata oriental

5. Kisah Seram Singapura

Sisi lain dari kehidupan malam adalah suasana angker. Jika Anda merasa punya nyali besar, coba saja wisata angker Singapura seperti Creepy Tales of Singapore.

Creepy Tales membawa wisatawan dalam “perburuan hantu” di situs bersejarah Perang Dunia II, termasuk Bukit Chandu, sebuah bukit yang pernah menjadi medan pertempuran salah satu pertempuran terakhir terbesar dan paling berdarah di dunia. . Wisatawan juga akan dibawa mengunjungi Beach Gun Battery di Labrador Park, di mana Operasi Sook Ching adalah pembersihan yang menargetkan orang Cina di Singapura. Anda juga akan menuju ke Chinese Cemetery yang menampung lebih dari 100.000 kuburan.

Bagaimana, siap menguji nyali Anda?

Anda bisa melakukan reservasi untuk menikmati berbagai keseruan wisata Singapura melalui www.orientaltours.com.sg/.

Ini adalah hal-hal menyenangkan yang dapat dilakukan pada malam hari di Singapura. Wisata malam akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan membuat Anda merindukan Singapura.

Anda bisa datang ke Singapura untuk memanfaatkan berbagai penawaran spesial dari biro perjalanan pilihan Anda. Temukan juga paket menarik hasil kerjasama Travel Partner Antavaya dengan Singapore Tourism Board. #KunjungiSingapura.

Tonton video “Rekomendasi wisata malam dan kuliner di Singapura, mampir yuk!”
[Gambas:Video 20detik]
(pengumuman/pengumuman)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button