Berita Wisata

Ragam Wisata : Jogja Cita Rasa Italia dan Jepang, Liburan Seru Banyak Tempat Fotogenik Nomor 4 Ada Replika Tembok China

BANDUNGRAYA.ID – Jogja Citarasa Italia dan Jepang, liburan seru dengan banyak spot fotogenik yang keren.

Jogja menjadi salah satu alternatif pilihan terbaik untuk menikmati liburan natal dan tahun baru bersama keluarga.

Kota berjuluk kota pelajar ini digambarkan unik karena Anda bisa melihat berbagai tradisi Jawa yang masih sangat lekat di sana, seperti batik, kerajinan perak, pertunjukan wayang, musik tradisional atau gamelan, dan masih banyak lagi makanan khas Yogyakarta yang enak.

Baca juga: Ragam Wisata: Nikmati Libur Natal dan Tahun Baru Anti-mainstream di Bogor, Instagenic Nomor 3 Cocok untuk Foto

Maka dari itu Jogja menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi untuk menikmati akhir tahun. Berikut rekomendasi destinasi wisata di Jogja yang bisa Anda kunjungi:

1. Puncak Segoro
Cara unik untuk menikmati pantai dari atas. Banyak sekali spot foto yang menarik, mulai dari ayunan kayu hingga mobil emas. Dan ada kafe estetika dengan pemandangan laut lepas. Villa dan hostel juga tersedia untuk merayakan Natal dan Tahun Baru, Anda juga bisa menikmati matahari terbenam yang mempesona.
Lokasi: Wiloso, Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

2. Haha pemandangan laut
Ini memiliki konsep fotogenik terbaik yang keren dan kontemporer, seperti kaca trinitas balon heha. Tersedia gerai makanan, dan ada paket tour glamping mewah seperti hotel dimana anda bisa menikmati sunset yang indah, anda juga bisa memanjakan diri dengan keindahan malam berhiaskan lampu-lampu yang hidup dan romantis, seperti di Bali.
Lokasi: Bolang, Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, DIY.

Baca Juga: Ragam Wisata: Keliling 7 Benua Afrika Dalam Satu Hari Ini Rekomendasi Wisata Ala Eropa di Bandung

3. Taman Tebing Breksi
Destinasi wisata yang memiliki ukiran bertema beragam di permukaan tebing, seperti ukiran wayang naga raksasa. Pesona patung artistik ini sangat menarik untuk dijadikan background foto. Uniknya, pengunjung bisa berfoto bersama burung hantu.
Lokasi: Jl.Desa Lengkong, Jalan 02/07, Mt. Sari, Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, DIY.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button