Berita Wisata

Rainbow Slide, wahana baru akan hadir di D’Mangku Farm Mancak Tourism

Serang, PORDES – D’Mangku Farm Mancak Serang merupakan salah satu tempat wisata baru yang diluncurkan Soft pada November 2022. Lokasi tempat ini berada di Jalan Raya Mancak, Desa Angsana, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Banten.

Iman Ariyadi, Pemilik D’Mangku Farm mengatakan setelah libur natal dan tahun baru, manajemen D’Mangku Farm Mancak akan terus berbenah dan memperkenalkan wahana baru yaitu wahana baru yaitu Rainbow Slide yang super big slide berwarna-warni.

“Kita berusaha memenuhi semua keinginan masyarakat dengan kapasitas yang ada, artinya kita juga harus memikirkan sebagian kepentingan masyarakat,” ujarnya.
Senin (01/09/2023).

“Kita perkenalkan dulu wahana Rainbow Slide, kedepannya akan kita bangun wahana pool dan sebagainya, tentunya secara bertahap sesuai kemampuan kita,” lanjut Iman.

– Iklan –

Iman menambahkan, manajemen juga tidak mengabaikan keinginan masyarakat, termasuk mencari jalan keluar soal parkir dan semacamnya.

Untuk liburan di Nataru, lanjut Iman, pengunjung sangat antusias, wisata alam pendakian dan kebun baru disini sudah menjadi pionir, meskipun di kecamatan anyar ada suasana yang berbeda yaitu suasana laut.

“Kedepan akan kami coba pikirkan, termasuk nanti ada titik sambung di kecamatan Cinangka, sedang kami kaji, mungkin akan dibuatkan tour dari sini (D’Mangku Farm) ada PW-nya. Mobil Safari yang bisa digunakan untuk melaut,” pungkas pemilik D’Mangku Farm ini.

Dengan cara ini tentunya akan membuat D Mangku farm semakin menggila sebagai tempat wisata alam, sekaligus glamping atau glamour camping dan wahana Outbond serta taman wisata anak untuk belajar di alam. (Alex)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button