Tempat Wisata

Rajekwesi Park : Harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Rajekwesi Park : Harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Bagi Anda yang ingin berlibur namun masih bingung tempat wisata mana yang harus dikunjungi, pertimbangkan untuk berlibur ke taman rekreasi bernama Taman Rajekwesi yang satu ini. Taman ini berlokasi di Klangon, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga, apalagi sebagai tempat selfie yang lagi ngetren banget. Bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga namun masih bingung tempat wisata mana yang harus dikunjungi, sebaiknya coba kunjungi tempat wisata yang satu ini. Dan Rajekwesi Park dijamin sangat cocok untuk acara reuni keluarga dan sangat cocok untuk anda yang ingin bersantai karena kesibukan pekerjaan.

Taman Rajekwesi sendiri memang sangat cocok untuk tempat berkumpul keluarga dan memiliki taman yang sangat sejuk dan nyaman. Tahukah kamu, di sini kamu bisa berkumpul bersama keluarga dan juga menemukan berbagai spot foto yang sesuai dengan selera, cocok buat kamu yang penasaran. Kunjungi tempat wisata ini. Kami jamin liburan anda akan semakin berkesan dan anda akan semakin bahagia setelah bersantai disini.

Fasilitas yang tersedia di kawasan Taman Rajekwesi

Tentunya bagi Anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini perlu mengetahui fasilitas apa saja yang tersedia di sana. Jangan biarkan siapa pun memberi tahu Anda apa pun tentang fasilitas di sini. Untuk fasilitasnya sendiri, Rajekwesi Park memiliki lahan yang sangat luas dan taman yang sangat nyaman. Tersedia juga toilet umum jika ingin buang air kecil atau buang air besar. Dan juga terdapat restoran dan warung di sekitar Taman Rajekwesi jika ingin membeli makanan ringan.

Selain itu, di Taman Rajekwesi juga terdapat area bermain anak, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika datang ke tempat wisata ini bersama anak. Dan terdapat tempat parkir yang sangat luas, jadi anda tidak perlu khawatir jika datang kesini saat musim liburan. Pokoknya taman ini recomended banget buat kamu yang mau berlibur.

Berburu Foto Kontemporer di Taman Rajekwesi

Jika anda ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini, anda wajib mengetahui beberapa spot foto yang mampu menghasilkan foto keren. Anda bisa mengambil foto dengan latar belakang keramaian di tempat wisata tersebut. Kemudian Anda juga bisa mengambil beberapa foto saat berada di area taman ini. Lalu kamu juga bisa foto-foto kalau lagi asyik-asyiknya, tapi ingat bawa perlengkapan tambahan yaitu tripod dan drone, karena alangkah baiknya momen diabadikan dari atas, dijamin foto-foto kekinian kamu bakalan keren banget!

Dan sebaliknya anda juga bisa memotret beberapa orang pinknik disana, namun anda harus mengambil fotonya dengan tepat agar hasilnya bagus. Nah bagi anda yang belum pernah ke tempat wisata ini, sebaiknya anda menghabiskan liburan di taman ini bersama keluarga atau pacar anda, karena dijamin pengalaman liburan anda akan semakin menyenangkan.

Baca juga: Taman Putri Tunggal, Kawasan Hunting Foto yang Sedang Hits di Kerinci

Akses jalan menuju Taman Rajekwesi

Tentunya siapapun yang ingin berkunjung ke Taman Rajekwesi harus mengetahui akses jalan menuju tempat wisata tersebut. Jika Anda belum tahu tapi sangat ingin ke sana, bisa-bisa malah malah tersesat daripada berlibur ke suatu tempat. Bagi anda yang ingin menuju ke taman yang satu ini perlu mengetahui akses jalan disana. Untuk menuju Taman Rajekwesi melalui jalur darat, Anda hanya perlu mengambil jalur utama dari Bojonegoro yaitu Jl. Teuku Umar, lihat peta dibawah ini untuk lebih jelasnya :

Selain jalur utama, Anda juga bisa melalui Jl. Diponegoro dan Jl. Setya Budi saat jalan utama macet. Dan untuk mencapai Taman Rajekwesi dari Bojonegoro hanya membutuhkan waktu sekitar 7 menit saja jika tidak macet dan jika macet tentu waktunya akan lebih lama. Dan jika terjadi kemacetan, Anda bisa menuju tempat wisata ini melalui dua jalur alternatif. Dan yang terpenting adalah berhati-hati di jalan agar sampai tujuan dengan selamat.

Biaya masuk ke Taman Rajekwesi

  • Biaya masuk untuk anak-anak: Rp 20.000/orang
  • Biaya masuk untuk dewasa: Rp 30.000/orang

(Diperbarui September 2023)

Jam buka Taman Rajekwesi

  • Buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam

Tips Liburan Anda di Rajekwesi Park Tour

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Taman Rajekwesi, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum berlibur ke sana. Yang pertama anda perlu membawa kamera untuk mengabadikan momen liburan bersama keluarga dan tentunya jika tidak membawa kamera maka liburan anda akan sia-sia. Selain itu, kamu juga bisa menjajal berbagai spot foto bagus di sana. Dan Anda juga bisa mencoba bersantai di taman yang ada di sana. Dan yang paling penting adalah selalu membawa perlengkapan seperti kamera, makanan, dan lain-lain.

Demikian ulasan singkat tentang Taman Rajekwesi yang sangat cocok untuk kumpul bersama sanak saudara. Bagi Anda yang tertarik untuk berlibur bersama keluarga di taman yang satu ini, Anda bisa menerapkan beberapa tips di atas agar liburan Anda berjalan lancar dan menyenangkan. Semoga artikel ini dapat membantu liburan anda dan selamat berlibur.

Galeri foto Taman Rajekwesi

Selamat datang di Taman Rajekwesi
Potret Taman Rajekwesi

Potret pohon Kigelia Africana

Spot foto di bangku taman
Keindahan Taman Rajekwesi
Berburu foto di Taman Rajekwesi

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button