Tempat Wisata

Ramu Nostalgia Tebet: lokasi, harga menu kekinian dan fasilitas

Anda sedang mencari tempat bersantai yang unik dan nyaman di kawasan Tebet, Jakarta? Ramu Nostalgia Tebet Jakarta menjadi pilihan terbaik untuk tempat tersebut. Kafe ini populer karena jargon “minuman nostalgia pertama di Indonesia”.

Kedai kopi ini juga merupakan salah satu tempat pertemuan paling terkenal karena telah berkolaborasi dengan banyak kemitraan berbayar, influencer atau selebriti yang populer di kalangan anak muda. Jika Anda berencana untuk mampir, sebaiknya lakukan riset terlebih dahulu dengan membaca informasi selengkapnya di bawah ini!

Lokasi Ramu Nostalgia dan jam buka

Pengunjung bisa langsung datang ke Cafe Ramu Nostalgia yang berlokasi di kawasan Jalan Tebet Barat Dalam Raya Nomor 56, RT 03 RW33, Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Ramu Nostalgia Tebet bisa kamu kunjungi setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Sedangkan pada hari libur nasional seperti Sabtu dan Minggu, kafe unik ini memiliki jam buka lebih panjang dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam WIB.

Atraksi kafe

Kafe memang menjadi salah satu tempat yang paling digemari anak muda, entah itu untuk mengerjakan tugas, nongkrong, makan atau sekedar berfoto. Ramu Nostalgia bisa menjadi pilihan untuk semua kegiatan tersebut.

Selain itu, Ramu Nostalgia masih memiliki banyak daya tarik tersendiri. apa pun? Berikut beberapa hal yang membuat Café Ramu Nostalgia menarik, yaitu:

1. Dimiliki oleh Rizky Febian

Risky Febian sukses meniti karir di dunia entertainment sebagai penyanyi favorit anak muda dan mencoba melebarkan sayapnya ke dunia bisnis kuliner. Pertama, ayahnya menantangnya untuk membuat minuman dari jajanan kuno.

Tak disangka, minuman yang dihias dengan rambut nenek itu menarik perhatian banyak orang, bahkan ada yang menawarkannya dengan harga mahal.

Akhirnya Rizky Febian melelang minuman tersebut dan terjual dengan harga fantastis yakni Rp 400 juta yang dibeli oleh Doni Salmanan. Uang itu kemudian disumbangkan ke yayasan yang membutuhkan.

2. Memiliki banyak spot foto yang menarik

Ramu Nostalgia Tebet Jakarta menawarkan tempat yang nyaman, luas dan Instagrammable. Ada banyak spot foto bagus yang bisa Anda gunakan sebagai latar belakang foto yang bagus. Warna-warna yang kontras dengan nuansa jadul dan sentuhan modern terlihat cukup rimbun di tempat ini.

Area café terdiri dari area indoor dan outdoor yang bisa Anda pilih sesuai selera. Meski interiornya mendominasi, dua bagian area kafe Ramu Nostalgia dengan dekorasi estetik tetap terlihat cantik dan menarik.

Saat Anda masuk, Anda akan menemukan TV jadul, piringan hitam, dan album dari band-band lama di salah satu sudut ruangan.

Selain itu, tersedia juga banyak meja dan kursi dengan model unik yang akan menemanimu saat bertemu teman. Di area lain terdapat etalase yang bisa digunakan untuk pesanan takeout.

3. Cocok untuk nongkrong

Ramu Coffee Tebet sangat nyaman dan cocok sebagai tempat bersantai bersama teman, pasangan atau keluarga. Suasana di malam hari pun semakin syahdu, dengan lampu dan interior yang cantik, serta live music yang dapat membuat pengunjung merasa lebih rileks.

Selain itu, fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap seperti toilet bersih hingga koneksi WiFi gratis dan lancar untuk menghemat kuota internet Anda.

Interior dan tempat duduknya sangat apik sehingga Anda pasti betah dan menikmati segala pesona kafe Rizky Febian.

Yang tidak kalah penting: tersedia beberapa soket, sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir baterai ponsel atau laptop Anda habis. Jadi nongkrong bisa lebih lama!

4. Penyediaan Game Lama

Ramu Tebet tidak hanya menghadirkan dekorasi kuno dan unik, tetapi juga berbagai permainan jadul yang seru. Game ini cukup lawas dan sangat populer di tahun 90-an, sehingga sangat cocok untuk anda yang suka mengenang masa kecil anda.

Beberapa permainan yang bisa anda mainkan adalah water ring, barbie dan lain sebagainya. Mainan ini dapat digunakan secara gratis sebagai pendamping masa inap Anda.

Selain itu, kamu juga bisa memainkan Doll Claws yang mana kamu akan mendapatkan dua koin game jika memesan menu minimal Rp 100.000.

5. Pernah mendapat rekor MURI

Dimiliki oleh Rizky Febian, kafe ini berhasil meraih dua rekor MURI, yakni sebagai minuman dengan hasil lelang tertinggi Rp 400 juta dan sebagai kerjasama bisnis beberapa public figure yang memiliki penggemar terbanyak. keren kan?

Daftar menu dan harga

Café Nostalgia dilengkapi dengan berbagai menu jadul dan enak. Sebenarnya ada apa? Berikut daftar menu di Ramu Nostalgia Tebet Jakarta dengan harga yaitu:

Minum

Harga

Keju Nostalgia Teh Susu

Besar Rp 15.000

Teh susu nostalgia

Normal Rp 8.000 dan besar Rp 16.000

Hazelnut Latte

Harga reguler: Rp 22.000

Caramel Latte

Harga reguler: Rp 22.000

Kopi susu nostalgia

Harga reguler: Rp 21.000

Hazelnut Creamy Brulee

Reguler Rp 19.500 dan besar Rp 23.500

Amerika

Harga reguler: Rp 22.000

Nostalgia Brown Sugar Boba

Reguler Rp 21.000 dan Besar Rp 26.000

Biscoff Karamel Renyah

Biasa Rp 23.000 dan besar Rp 28.500

Berry Milk Popping Boba

Reguler Rp 19.000 dan Besar Rp 22.000

Yu – kedamaian dan keju

Reguler Rp 20.000 dan Besar Rp 24.000

Arbanat Creamy Pink

Reguler Rp 21.000 dan Besar Rp 25.000

Renyah Cokelat Kerajaan

Biasa Rp 17.000 dan besar Rp 23.500

Es krim Nutrisari Nastar

Rp24.000

Itu Nutrisari Kopyor

Rp24.000

mangga kelapa

Biasa Rp 15.000 dan besar Rp 19.500

jeruk kelapa

Biasa Rp 15.000 dan besar Rp 19.500

Persik Kelapa

Biasa Rp 15.000 dan besar Rp 19.500

Nostalgia Ice Cream Chocolate Dip

17.000 Rp

Makan

Harga

Saus Keju Chiki Nachos

26.500 Rp

BBQ Keju Chiki Nachos

29.000 Rp

Chiki Nachos Mayones Asin

26.500 Rp

Nasi Kotak Ayam Keju

32.000 Rp

Nasi Kotak Ayam Keju Pedas

33.000 Rp

Nasi Kotak Ayam Saus Wijen

33.000 Rp

Nasi Kotak Ayam Sambal Embe

32.000 Rp

Nasi Kotak Ayam Saus BBQ Pedas

32.000 Rp

Nasi Kotak Ayam Telur Asin

33.000 Rp

Nostalgia Gyudon (daging sapi).

Rp40.000

Puff asli

27.000 Rp

kerbau nostalgia

32.000 Rp

Perabot

Tidak hanya menawarkan berbagai menu yang unik dan enak, tetapi juga menawarkan berbagai fasilitas pendukung untuk memudahkan pengunjung menginap. Berikut beberapa fasilitas yang bisa Anda dapatkan di Ramu Nostalgia Tebet Jakarta yaitu:

  • Wifi gratis yang bisa Anda gunakan saat kafe masih buka. Sangat cocok untuk pelajar, mahasiswa atau pekerja yang ingin melakukan pekerjaannya dengan nyaman.
  • Toilet yang nyaman dan bersih bagi pengunjung.
  • Area parkir yang luas untuk kendaraan roda dua dan roda empat.
  • Musik live yang keren di malam hari, memberikan getaran yang tenang dan mengasyikkan.
  • Beragam spot foto yang bagus dan menarik cocok untuk kamu yang ingin berkompetisi di media sosial.

Ramu Nostalgia Tebet Jakarta merupakan kedai kopi dengan konsep yang unik karena dapat mengingatkan pengunjung akan masa lalu. Desain interiornya mengusung tema jadul dan hidangan lezat yang disajikan juga lezat.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button