Berita Wisata

Rasakan sensasi memasuki dunia Webtoon di toko Tahilalats

Tahilalats memiliki karakter khusus pada dirinya, seorang pria tinggi kurus yang sangat ekspresif. Ada juga kucing oranye dengan wajah judes.

Karakter tersebut kini muncul di dunia nyata dan hadir di tengah kota Bandung. Bisa didapatkan di toko Tahilalats, Jalan Braga No.35.

Ini bukan pertama kalinya Tahilalats melakukan kolaborasi yang inovatif. Sebelumnya, Tahilalats berkolaborasi dengan Coldplay, BTS, Rich Brian, Lembaga Sensor Film, dan Netflix.

General Manager Tahilalats Store Operations Andhika Lauren mengatakan pada tahun 2022 Tahilalats akan melebarkan sayapnya dengan berkolaborasi di bidang food and beverage (F&B). Sehingga pada tanggal 11 Desember 2022 Toko Tahilalats juga hadir di kota Bandung.

“Kami memiliki F&B partner yang sudah lama berbicara dan ingin bekerja sama dengan Tahilalats. Dan akhirnya muncul konsep, desain, dll. Hingga akhirnya kami bisa mendirikan toko Tahilalats di Bandung,” kata Andhika.

Menurutnya, kota Bandung dipilih sebagai lokasi pertama toko Tahilalats karena kota ini merupakan pusat kuliner di Indonesia. Apalagi lokasinya ada di Braga, salah satu tempat emblematic. Turis sering berkunjung ke sini.

“Jadi kami ingin memperkenalkan Tahilalats tidak hanya kepada warga Bandung saja, tapi juga wisatawan luar kota yang datang. Kami ingin menjadi bagian dari ikon kota Bandung,” ujarnya.

Konsep yang diusung Tahilalats Store adalah pengalaman memasuki dunia webtoon. Banyak titik foto yang sangat Instagrammable. Selain F&B, ada juga produk Tahilalats.

“Kalau dilihat desainnya banyak spot foto yang pada akhirnya bisa memberikan pengalaman bagi konsumen. Sehingga pengunjung bisa senang, dan tentunya didesain untuk followers Tahilalats itu sendiri,” ujarnya menjelaskan.

Pengunjung bisa datang mulai pukul 12.00 hingga 21.00 WIB di hari biasa. Sedangkan di akhir pekan bisa dikunjungi mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

Ada tiga menu utama di kedai Tahilalats yang bisa Anda nikmati, yaitu otodog, roti otodog mini, dan es krim.

“Otodog adalah hot dog dengan sosis sapi. Lalu kami juga punya mini otodog bun. Untuk dessert, yang paling laris adalah beanie bun dan ice cream,” jelasnya. .

Meski baru soft opening, Tahilalats Shop menjadi salah satu tempat makan favorit wisatawan di Braga. Andhika mengatakan, selama grand opening nanti akan banyak berbagai macam acara yang pastinya akan sangat meriah.

“Informasi lebih lanjut akan kami update di Instagram Tahilalats,” ujarnya.

Di luar itu, Andhika berpesan kepada anak muda di Kota Bandung yang ingin membuka usaha untuk terus mengasah kreativitasnya.

“Ayo kita sama-sama membangun bisnis kreatif seperti F&B dan lainnya. Sekarang tantangan ekonomi cukup berat. Jadi ketika kita bisa mengembangkan bisnis kreatif, kita juga bisa membangun perekonomian negara agar Indonesia bisa lebih besar lagi kedepannya, ” dia berkata. ditambahkan.

Sementara itu, salah satu pengunjung toko Tahilalats, Gifta, mengaku menu yang disajikan terlihat sangat menggugah selera.

“Otodog mininya enak banget. Minumannya juga dingin. Kentang gorengnya enak. Bumbunya beda dari tempat lain,” aku Gifta. (keriuhan)**

Kepala Dinas Komunikasi dan IT Kota Bandung

Yayan A. Brilyana

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button