Berita Wisata

Rayakan pergantian tahun, Alana Hotel & Convention Center Solo memperluas konsep malam Mesir

SOLO – Malam Tahun Baru adalah hal yang dinanti-nantikan oleh semua orang di seluruh dunia. Berbagai perayaan dan tradisi diadakan untuk memperingati momen spesial ini. Tidak terkecuali Alana Hotel & Convention Center Solo. Hotel yang dinobatkan sebagai hotel berbintang terbaik di Jawa Tengah ini menggelar acara malam Mesir. Ini adalah acara makan malam dengan aksen gurun Mesir.

“Malam tahun baru kali ini sangat unik dan berbeda dengan malam tahun baru sebelumnya. Mengusung tema Egypt atau Mesir, kami akan benar-benar memukau para tamu dengan setiap detailnya, mulai dari tampilan hingga menu yang kami siapkan,” ujar Sistho A. Sreshtho , General Manager Alana Hotel & Convention Center Solo.

Malam Mesir tentunya menjadi hal yang spesial untuk merayakan malam tahun baru, Pasalnya di tengah persaingan hotel yang menampilkan konsep Tahun Baru, Alana Hotel & Convention Center Solo berbeda dengan konsep Afrika. Konsep yang dihadirkannya juga lengkap, tidak hanya spot foto yang menarik tapi juga menu dan hidangan ala Mesir.

“Untuk para tamu, kami telah menyiapkan makanan ala Mesir yang khusus disiapkan untuk malam Tahun Baru Mesir besok. Anda dapat menikmati hidangan seperti Live Shawarma, Beef Kebab Chicken Tikka Masala, Lamb Basmati Rice, Mulukhiyah, Raita, Roti Isyh dan ratusan menu spesial lainnya,” tambah Executive Chef Alana Hotel & Convention Center Solo Pian Gunawan.

Alana Hotel & Convention Center Solo menjual buffet spesial dengan lebih dari 100 menu hanya dengan IDR 385,000 nett per orang. Harga sangat terjangkau dengan menu spesial, hiburan ala mesir, puluhan doorprize dan kemungkinan menginap di Presidential Suite, kamar terbaik, terluas dan terbesar di Kota Solo yang memiliki luas lebih dari 100 meter persegi.

Sedangkan bagi Anda yang ingin merayakan tahun baru dengan menginap, Alana Hotel & Convention Center Solo telah menyiapkan paket malam pergantian tahun yang lengkap hanya dengan Rp 1.998.000 untuk menginap di kamar superior, small -lunch dan dinner untuk dua orang, seperti serta dua anak di bawah 6 tahun.

Apa yang kamu tunggu? Mari rayakan tahun baru bersama The Alana Hotel & Convention Center Solo, dan rasakan sensasi etnik Mesir pada 31 Desember mendatang dengan berbagai hiburan dan doorprize menarik, hingga pukul 22.00. (nama panggilan)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button