Berita Wisata

Rayakan Tahun Baru di Pantai Viovio Hanya 25.000 per orang Batam

TRIBUNBATAM.id – Menjelang awal tahun, beberapa restoran, hotel, dan destinasi wisata mulai menawarkan berbagai pilihan paket malam tahun baru, baik sekadar makan bersama teman dan keluarga hingga menghitung akhir tahun 2022, atau nonton kembang api bersama.

Sama dengan salah satu pantai di Batam yaitu Pantai Viovio yang menampilkan paket “Sparkling New Year’s Eve 2023” dengan tiket masuk hanya Rp 25.000 per orang.

Dengan adanya penghargaan ini, pengunjung dapat menikmati berbagai hiburan mulai dari pesta kembang api yang spektakuler, penampilan live band oleh No Name Band Music dan live DJ oleh DJ Cindy Claudia, serta games dengan berbagai hadiah menarik yang akan memeriahkan malam penutupan tahun. .

Tak hanya itu, jika ingin beristirahat setelah lelah merayakan malam tahun baru, Viovio Beach juga menawarkan berbagai paket akomodasi menarik, mulai dari Paket Camping Time, Paket Luxury Glamping, hingga Morelo Water Villas yang bisa dipilih sesuai minat masing-masing. . pengunjung.

Untuk paket Camping Time terdapat berbagai pilihan unit, mulai dari Camping Tent seharga Rp400.000 untuk 2 orang dengan sarapan pagi dan BBQ, kemudian Seaside Gazebo seharga Rp350.000 hingga 6 orang, Family Gazebo seharga Rp450.000 hingga 10 orang dan Garden Gazebo untuk 10 orang IDR 750.000 untuk 15 orang. Semua paket ini gratis untuk tiket masuk, parkir dan toilet serta kamar mandi.

Sedangkan untuk paket Luxury Glamping tersedia dengan 2 pilihan tipe kamar yaitu Deluxe Sea View dengan twin bed seharga Rp1.250.000 dan Deluxe Family Sea View dengan 1 double bed dan 1 single bed seharga Rp1.450.000. Kemewahan glampingnya sendiri difasilitasi dengan pendingin ruangan (AC), kipas angin, ketel, permainan dan sarapan serta tiket masuk gratis untuk maksimal 4 orang. Selain itu, jika ingin merasakan pengalaman menginap yang lebih eksotis di atas laut, Pantai Viovio juga memiliki kompleks bernama Morelo Water Villa yang ditawarkan mulai dari Rp 2.850.000 untuk maksimal 4 orang/kamar, termasuk makan siang kecil, welcome fruit, welcome minuman, minibar dan makanan ringan gratis, kano dan pedalo gratis, plus akses eksklusif ke pantai pribadi Morelo dan tiket masuk gratis ke acara Pantai Viovio itu sendiri .

Fabiane, Marketing and Communications Manager Viovio Beach, Batam, dalam siaran persnya, Kamis (1/12) menjelaskan alasan konsep Sparkling New Year’s Eve Beach Party yang dilakukan pada perayaan malam pergantian tahun ini.

“Selain kembang api, kami juga akan membagikan kembang api mini gratis kepada setiap pengunjung yang memesan paket menginap Tahun Baru kami, dengan harapan tahun baru akan semakin semarak seperti semburan kembang api,” jelasnya. .

Pantai Viovio diketahui berada di kecamatan Galang, jembatan Barelang 5, kota Batam. Pantai ini memiliki luas sekitar 7 hektar dan memiliki pasir putih yang membuat pantai ini menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button