Berita Wisata

Reaksi Pemirsa Indonesia Menonton Avatar 2: Definisi Pemujaan Mata

Jakarta, CNNIIndonesia

Avatar: Jalan Air Penonton Indonesia dihujani pujian sejak penayangan perdananya pada Rabu (14/12). Kemegahan alam Pandora dan bangsa Na’vi menjadi aspek yang paling dipuji penonton setelah menonton film tersebut.

Menurut para penonton, sekuel Avatar (2009) menawarkan visual yang menyenangkan dan memberikan pengalaman menonton yang sensasional. Beberapa pengguna internet telah menawarkan untuk menonton Avatar: The Way of the Water di layar terbesar, bahkan dalam format 3D.

Bagi yang ingin menonton Avatar: The Way of the Water, bersiaplah karena kamu akan dimanjakan secara visual dan benar-benar dimanjakan apalagi jika kamu menontonnya secara 3D.kata akun @bakemonotong dalam cuitannya, Kamis (15/12).

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Avatar: Jalan Air + 3D + IMAX. Pengalaman sinema terbaik sejauh ini. Definisi ibadah mata“, kata @cazxqia dalam sebuah tweet.

Penonton pun merasa bahwa lama tayang Avatar 2 yang mencapai 192 menit atau lebih dari 3 jam tidak membuat film ini membosankan.

Aspek sinematik lagi-lagi membuat penonton betah menonton sekuel kisah Jake Sully (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana).

Avatar The Way of Water terasa seperti wisata alam. Sangat enak dipandang mata. Visualnya juga bisa membuat Anda tidak bosan, karena filmnya sangat panjang.“, cuit akun @spade_wish, Rabu (14/12).

Standing ovation untuk Avatar: The Way of the Water. Durasi 3 jam sama sekali tidak membosankantulis @akaicha22 dalam cuitannya, Rabu (14/12).

Pendaratan Film Terakhir james cameron bahkan berhasil memberikan kesan emosional bagi sejumlah penonton. Mereka mengaku menangis saat menyaksikan kisah orang-orang Na’vi yang kembali berperang melawan kemanusiaan.

Di sisi lain, beberapa penonton menyebut Avatar 2 sebagai film terbaik yang mereka tonton tahun ini. Banyak penonton menyebut Avatar 2 sebagai pengalaman terbaik menonton film di bioskop.

Saya … menangis begitu banyak menonton Avatar: The Way of the Water ketika semua orang diam. Film ini benar-benar buruk, tapi film terindah sepanjang masa. Film akhir tahun yang epik, tanpa cela“, cuit akun @__wolfie.

Lewati ke berikutnya…

Ulasan Bayangan Avatar 2

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button