Berita Wisata

RedDoorz menghadirkan 38 hotel SANS di 17 kota

SANS Hotel, diedit oleh RedDoorz

Platform akomodasi multi-merek RedDoorz telah mengumumkan penambahan jaringan hotel dengan konsep milenial bernama SANS Hotels ke 38 properti di 17 kota di Indonesia. SANS Hotel merupakan jajaran hotel RedDoorz dengan konsep kekinian dan trendy yang dilengkapi dengan fasilitas seperti area hiburan untuk tamu yang menginap, khususnya para traveler milenial dan Gen-Z.

Rangkaian hotel ini pertama kali diluncurkan pada November 2020 dengan lima properti di empat kota dan pada November 2022 akan ada 38 properti. Peningkatan jumlah properti ini dicapai selama pandemi Covid-19.

Wakil Presiden Multibrands RedDoorz, Adil Mubarak, mengatakan memahami kebutuhan masyarakat khususnya Milenial dan Gen Z akan akomodasi yang aman, nyaman, terjangkau dan relevan, maka dikembangkan SANS Hotel untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

“Sejalan dengan komitmen RedDoorz untuk menyediakan akomodasi terbaik bagi pelanggannya, SANS kini hadir di tempat-tempat ideal yang selalu ingin mereka kunjungi. Dengan 38 properti hotel SANS yang tersebar di seluruh Indonesia, RedDoorz yakin dapat memberikan pengalaman perjalanan yang lebih berkesan untuk SANS di setiap wilayah, kata Fair.

Properti baru SANS Hotel hadir di lima kota dengan lokasi strategis yang menawarkan destinasi wisata menarik, seperti SANS Griya Tiga Putri Semarang yang dikelilingi berbagai destinasi wisata, dan hiburan seperti Tugu Muda Semarang dan Museum Ronggowarsito. SANS Havila Bengkulu yang terletak di dekat pantai Panjang dan Jakat cocok untuk anak muda yang ingin berwisata dan berobat. Di ibu kota Sumatera Selatan ini juga terdapat properti SANS Sultan Premiere Grand Permata yang terletak di dekat landmark kota seperti Jembatan Ampera dan Sungai Musi yang sangat terkenal di kota Palembang.

SANS Hotel juga hadir pertama kali di Makassar yaitu SANS Lynt Makassar yang dikelilingi oleh berbagai destinasi wisata seperti Taman Pakui Sayang dan Pantai Losari. SANS juga baru pertama kali hadir di Surakarta yaitu SANS Loteng Keempat Solo yang lokasinya berdekatan dengan Museum Keris Nusantara dan Taman Balekambang Surakarta. Sebagai platform hosting multi-merekRedDoorz, menurut Adil, terus memperkuat eksistensinya dengan meluncurkan beberapa hotel untuk mengakomodir kebutuhan dan keinginan traveller yang beragam. “RedDoorz akan terus berinovasi untuk terus menyambut pelanggan dengan baik dan membantu industri pariwisata Indonesia lebih lagi serta menciptakan momen berkesan bagi para penggunanya,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button